sign up SIGN UP

Oreo Supreme Dijual Rp500 Ribu, Ternyata Begini Rasa dan Bentuknya

Esra Dopita | Rabu, 20 May 2020 10:00 WIB
Oreo Supreme Dijual Rp500 Ribu, Ternyata Begini Rasa dan Bentuknya
caption
Di Indonesia, satu dus Oreo Supreme dibanderol seharga Rp97 juta. Sedangkan, untuk satu bungkus Oreo Supreme dengan isi tiga keping, seharga Rp500 ribu.

Setelah viral es krim Viennetta, kini media sosial diramaikan dengan kemunculan Oreo Supreme. Baru-baru ini biskuit Oreo berkolaborasi dengan brand fashion ternama dunia, Supreme, mengeluarkan Orea Supreme.  

Berbeda dari Oreo biasanya, Oreo Supreme berwarna merah menyala, warna khas Supreme, dengan bagian tengah terdapat logo Supreme. Selain itu, Oreo Supreme memiliki rasa red velvet. Sedangkan, untuk ukuran, bentuk, dan irisan krim, tetap sama dengan produk sebelumnya. 


Foto: https://www.youtube.com/rachelgoddard/

Oreo Supreme berhasil mencuri perhatian dan perbincangan warganet lantaran harganya yang fantastis. Tak heran, bila disebut biskuit sultan alias biskuit orang kaya. 

Kemunculan Oreo Supreme pertama kali disampaikan akun Twitter @oreocookie dan @thesupremesaint pada 17 Februari 2020. Produk kolaborasi ini pertama kali dijual di toko Supreme New York, Lower East Side dan Brooklyn, pada 20 Februari 2020. 


Foto: https://www.youtube.com/rachelgoddard/

Bahkan, sebelum dirilis, Oreo Supreme sempet dilelang di situs jual beli online, eBay. Satu bungkusnya dibanderol mencapai US$17 ribu atau sekitar Rp230 juta. Bahkan Forbes melaporkan, salah satu pengguna eBay pernah menawar satu paket Oreo Supreme seharga US$96.100 atau sekitar Rp1,4 miliar. 

Di Indonesia sendiri, sudah banyak e-commerce yang menjual Oreo Supreme dengan harga yang tak kalah fantastis. Untuk satu dus Oreo Supreme dibanderol seharga Rp97 juta. Sedangkan, untuk satu bungkus dengan isi tiga keping, seharga Rp500 ribu. Padahal, satu bungkus Oreo biasa hanya berkisar Rp2.000 sampai Rp10 ribu. 


Foto: https://www.youtube.com/rachelgoddard/

Popularitas Oreo Supreme semakin viral setelah banyak YouTuber dan selebgram Indonesia berburu biskuit sultan ini. Mereka membuat konten video unboxing dan review. Mulai dari, influencer Rachel Vennya, Rachel Goddard, Kekeyi, hingga Nabila Zirus. 

Menurut keempatnya, Oreo Supreme memiliki aroma dan rasa red velvet. Rachel Goddard menambahkan, rasa Oreo Supreme sangat enak dan bentuknya tak berbeda jauh dengan Oreo lainnya. Rasa krim dan ketebalannya tetap sama. Hanya saja, krim itu beraroma red velvet yang harum. "Manisnya pas, enak banget sumpah," kata beauty vlogger ini. 


Foto: https://www.youtube.com/rachelgoddard/

Harga Oreo Supreme yang mahal mendapat respons beragam dari netizen. Ada yang penasaran mencoba sampai tak akan menjajalnya lantaran harganya yang mahal. "Gua beli kinderjoy harga 12 rb aja ga ikhlas apalagi oreo supreme," ujar seorang warganet.  

Rachel Goddard pun mengatakan hanya membeli Oreo Supreme sekali saja lantaran harganya yang menguras kantong. "Jiwa missqueenku meronta-ronta. Enggak sanggup sekali aja buat video," ujarnya. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id