sign up SIGN UP

LIFE

Rahasia Body Goals Gisella Anastasia

Sylvia Yuliasar | Kamis, 19 Sep 2019 09:15 WIB
Rahasia Body Goals Gisella Anastasia
caption
Salah satu artis yang masuk dalam kategori body goals adalah Gisella Anastasia. Penyanyi kelahiran Surabaya ini memiliki tubuh yang ideal meskipun sudah memiliki anak, yaitu Gempita Nora Marten. Bukan secara instan, ternyata Gisel mendapatkan tubuh idealnya dari serangkaian olahraga yang digelutinya berikut ini.

Functional Training


Pada dasarnya functional training adalah jenis latihan yang dilakukan menggunakan alat-alat yang sederhana atau pun tidak menggunakan alat sama sekali seperti menggunakan beban berat badan sendiri. 

Gisella Anastasia cerai dari Gading Martin di awal 2019 lalu, tapi jauh sebelum kejadian itu Gisel sudah tampak menyukai olahraga. Salah satunya adalah functional training ini, dalam beberapa unggahannya di Instagram Feed maupun IG TV, Gisel tampak enjoy melakukan olahraga dengan beban tubuhnya sendiri ini.


Foto: https://www.instagram.com/gisel_la/

Muay thai


Foto: https://www.instagram.com/gisel_la/

Thai Boxing atau dikenal Muay Thai adalah olahraga bela diri menggunakan tangan kosong berasal dari Thailand. Banyak manfaat yang ditawarkan dari olahraga ini, seperti mengurangi kecemasan, meningkatkan keseimbangan, dan melatih otot. Ditambah lagi, jika melakukan gerakan dengan benar akan membakar lebih banyak kalori pada tubuh dan tentu berotot seperti Gisel.


SBZ (Strong by Zumba)


Foto: https://www.instagram.com/gisel_la/

Jika Zumba biasa termasuk kategori kelas menari, lain halnya dengan Strong By Zumba. Olahraga ini dilakukan tanpa tarian karena menggabungkan latihan beban, pembentukan otot tubuh, kardio dan gerakan plyometric yang diseragamkan dengan irama musik.

Di Instagramnya juga Gisel sempat mengunggah beberapa kegiatannya saat sedang berolahraga Strong by Zumba ini. Bahkan salah satu momennya diikuti oleh Gempi di kelas.



Private Pilates


Foto: https://www.instagram.com/gisel_la/
Senam pilates adalah serangkaian latihan yang dirancang untuk meningkatkan fleksibilitas dan kekuatan tubuh melalui berbagai gerakan peregangan dan keseimbangan (balancing). Saat ini, Pilates telah menjadi sangat populer di kalangan penari, atlet, selebriti, dan model. Selain membantu meningkatkan fleksibilitas tanpa menyebabkan kejang pada otot, pilates juga dapat membantu memperbaiki postur tubuh.

Ternyata setelah menyukai olahraga berjenis high intensity workout, Gisel mengaku sedang mengganti jenis olahraganya menjadi private pilates. Karena ia merasakan tubuhnya sempat agak melar saat ia berhenti melakukannya karena menjalani shooting. 

Jika kamu penasaran dengan tips diet Gisella, klik di sini ya!
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id