sign up SIGN UP

LIFE

Rekomendasi 3 Kedai Kopi Enak dan Terdekat dari Stasiun MRT Blok M

Tria Oktyana | Senin, 20 May 2019 14:00 WIB
Rekomendasi 3 Kedai Kopi Enak dan Terdekat dari Stasiun MRT Blok M
caption
Kopi dikenal sebagai penawar rasa kantuk. Rasa pahit yang berpadu dengan aroma khas kopi membuat minuman satu ini banyak digemari. Apabila kamu sedang berada di kawasan stasiun MRT Blok M, 5 Kedai kopi ini wajib di coba untuk membasmi ngantuk setelah kerja seharian.

Kedai Filosofi Kopi


Bicara soal kopi, pasti tak asing dengan Filosofi Kopi. Kedai milik Rio Dewanto dan Chicco Jerikho ini diangkat dari novel serta film dengan judul yang sama. Novelnya laris dan filmnya pun mendapat perhatian dari banyak penonton Indonesia. 
 


Foto: https://www.instagram.com/filosofikopi/

Kedai kopi yang hadir di kawasan Blok M, Melawai dekat sekali dengan stasiun MRT ini menyediakan berbagai macam olahan kopi, seperti espresso, cappuccino, caffe latte, machiato, piccolo dan manual brew menggunakan syphon aeropress dan V60. Menariknya kopi yang disajikan pun khas Indonesia. Tidak hanya olahan kopi, kedai ini juga menyediakan makanan pendamping minum kopimu yaitu ada waffle, pancake, kentang goreng, risoles dan churros. Untuk harga dibanderol mulai dari Rp25 ribu - Rp40 ribu.


Foto: https://www.instagram.com/filosofikopi/

Woodpecker Coffee


Saat berkunjung ke sini, kamu akan merasakan nuansa industrial dengan meja kayu dan kursi kayunya. Desainnya yang homey membuat kita betah berlama-lama dan berisitirahat sejenak. 

Salah satu menu andalan di sini adalah cold brew dan choco banana pancake. Kedai kopi ini juga akan memanjakan kamu dengan racikan kopi yang enak seperti espresso, latte, flat white, cappucino dan babyccino with cookie shot.


Foto: https://www.instagram.com/woodpeckerjkt/

Jika tidak sempat minum di sana, kamu bisa memesan kopi di botol langsung ready-to-drink! Sehingga, jadi tak usah lama menunggu. Di sini juga kamu dapat memesan teman minuman kopi seperti sandwich, croissant, mac and cheese dan waffle dengan aneka topping yang enak. Untuk harga, rata-rata berkisar Rp20 ribu - Rp40 ribu per porsinya.


Foto: https://www.instagram.com/woodpeckerjkt/

Greenwood Coffee


Kedai kopi satu ini tidak hanya memiliki olahan kopi yang enak yang menjadi ciri khasnya tetapi olahan pancakenya juga wajib dicoba. Untuk olahan kopi Greenwood Coffee memiliki green koffie, white mocha, creme bruele dan nute latte. Tetapi kamu juga dapat memesan minuman selain kopi seperti teh dan cokelat apabila tidak menyukai kopi. 


Foto: https://www.instagram.com/greenwoodcoffee/
Foto: https://www.instagram.com/greenwoodcoffee/
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id