sign up SIGN UP

LIFE

Rekomendasi Kedai Kopi Enak yang Buka 24 Jam di Jakarta

Agatha Kharisma | Kamis, 25 May 2017 03:00 WIB
Rekomendasi Kedai Kopi Enak yang Buka 24 Jam di Jakarta
caption
Terkadang kita membutuhkan tempat untuk bekerja lembur atau sekedar ngobrol bersama teman-teman. Namun kamu akan mendapati dirimu 'diusir' secara halus selepas pukul 23.00 karena kedai kopi tersebut akan tutup. Ada beberapa rekomendasi tempat ngopi di Jakarta 24 jam yang dapat kamu singgahi.


Lucky Cat Coffee, Kuningan


Rekomendasi tempat ngopi di Jakarta 24 jam ini Dirancang dengan arsitektur dan desain interior yang bernuansa homey dan nyaman, Lucky Cat Coffee akan membuatmu merasa seperti sedang berada di rumah. Penuh dengan tanaman hijau, furnitur berbahan kayu dan meja marmer, membuat kita betah duduk berjam-jam.

Lucky Cat Coffee menawarkan white coffee dan black coffee dengan dua pilihan coffee blend, yaitu mild atau strong. Selain kopi, mereka juga menyediakan minuman berbahan dasar teh dan jus. Lapar? Nggak masalah! Kamu dapat memilih beragam snack atau main course yang ditawarkan, seperti french fries, pasta, hingga beef barbecue ribs.

Harga: Rp 30.000-Rp 80.000

Lucky Cat Coffee
Plaza Festival Parkir Selatan, Jl. Haji R. Rasuna Said Kav. C No. 22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12940
 
Foto: https://anakjajan.com/tag/lucky-cat-coffee-shop-review-menu-harga/


Kanawa Coffee and Munch, Senopati


Kedai kopi yang satu ini ibarat perpaduan antara kafe dengan co-working space yang ideal. Menu yang ditawarkan lengkap namun simpel, dengan interior yang minimalis, luas, dan didukung dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Buat penyuka kopi yang bold dan klasik, dapat memilih espresso-brew atau manual brew. Tak lupa mereka menyediakan minuman teh dan cold pressed juice sebagai alternatif kopi. Untuk pilihan makanan, Kanawa Coffee and Munch menyediakan ragam snack dan main course yang memanjakan lidah: breakfast menu, brunch menu, pasta, nasi, hingga pastry dan cake untuk para sweet tooth.

Harga: Rp 30.000 - Rp 100.000

Kanawa Coffee and Munch
Jl. Suryo No. 23
Senopati, Jakarta Selatan
(Sebelah Crematology)
Foto: https://www.queenrides.com/lifestyle/nggak-cuma-jualan-kopi-kanawa-coffee-munch-juga-menjual-lifestyle#sthash.gUF2OGqK.dpbs
Foto: https://only1ivy.blogspot.co.id/2015/09/kanawa-coffee-munch-senopati-jakarta.html


Super Cup, Kuningan



Rekomendasi tempat ngopi di Jakarta 24 jam lainnya yakni Super Cup yang terletak di kawasan Kuningan. Kedai kopi yang satu ini cukup unik. Alih-alih menawarkan makanan ala Barat untuk menemani kopi, Super Cup berkolaborasi dengan Dim Sum Inc. untuk menawarkan berbagai pilihan dim sum untuk dipangan. Interiornya yang santai membuat Super Cup cocok dipilih untuk tempat nongkrong bersama teman-teman. 

Selain menu kopi klasik seperti espresso dan cappuccino, Super Cup juga memberi pilihan kopi tradisional seperti kopi jahe, kopi rempah dan kopi kelapa. Kalau nggak suka dengan kopi, ada beragam minuman teh dan jus yang siap menemani. 

Harga: Rp 15.000 - Rp 30.000

Super Cup
Plaza Festival, Lantai Lower Ground, Jl. HR Rasuna Said
Kuningan, Jakarta
Foto: https://pergikuliner.com/restaurants/jakarta/supercup-coffee-shop-kuningan
Foto: https://www.zomato.com/id/jakarta/supercup-coffee-shop-kuningan
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id