sign up SIGN UP

LIFE

Selain Kopi, Ini 8 Minuman Literan yang Wajib Kamu Coba

Ajiest Lantang | Minggu, 10 May 2020 08:00 WIB
Selain Kopi, Ini 8 Minuman Literan yang Wajib Kamu Coba
caption
Tak hanya kopi, kini hadir pula minuman sehat nan menyegarkan yang dijual dalam bentuk literan lho, Beautynesian. Buat kamu yang nggak bisa minum kopi, kamu bisa menyimpan beberapa minuman non-kopi literan untuk sahur atau berbuka puasa.

Inovasi yang disuguhkan beberapa kedai kopi tak hanya pada kopi literan, tapi juga untuk minuman non-kopi. Bahkan, ada kedai kopi yang hadirkan minuman sehat untuk menjaga daya tahan tubuh di masa pandemi virus Corona ini.


Berikut 8 minuman non-kopi literan sehat dan menyegarkan yang bisa kamu simpan di rumah:


1. Di Bawah Tangga




Foto: Istimewa

Tak hanya menjual Kopi Susu Sekampung, kedai kopi Di Bawah Tangga ini juga menjual minuman sehat berupa Kunyit Asem Sekampung dalam ukuran 1 liter. Kedai kopi miliki Nino Fernandez ini juga hadirkan varian kunyit asem melon untuk rasa yang lebih segar, serta jahe madu di kedainya. Wah, bagus untuk tingkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Corona nih, Beautynesian! Cocok juga untuk temani kamu berbuka puasa di rumah ya.



2. Dua Coffee




Foto: https://www.instagram.com/duacoffee/

Dua Coffee juga suguhkan minuman non-kopi yang segar dan sehat. Di antaranya ada minuman Petik Mangga, Teh Susu Jahe dan Early Grey Milk Tea. Dimana ketiganya juga dikemas dalam ukuran 1 liter yang bisa kamu simpan di lemari es. Sensasi manis potongan buah mangga dan campuran sari kelapa yang segar dari Petik Mangga pas nih buat berbuka puasa.


3. Anomali Coffee




Foto: https://www.tokopedia.com/

Selain kopinya yang terkenal, Anomali Coffee juga hadirkan minuman non-kopi yang nggak kalah menyegarkan. Anomali Coffee hadirkan Teh Susu Medan dalam ukuran 1 liter seharga Rp90 ribu. Kedai kopi ini juga hadirkan minuman sehat dan segar untuk berbuka puasa seperti Naga Jelly Kelapa dan Jambu Jelly Kelapa ukuran 1 liter seharga Rp50 ribu.


4. Janji Jiwa




Foto: https://www.instagram.com/kopijanjijiwa/

Bertajuk Satu Janji Untuk Semua, Kopi Janji Jiwa hadirkan 4 varian menu dalam ukuran 1 liter. Dimana 3 diantaranya adalah minuman non-kopi yaitu Susu Soklat, Early Grey Milk Tea Dan Early Grey Tea. Satu Janji Untuk Semua ini bisa kamu dapatkan di official store Janji Jiwa di Tokopedia.


5. KopiSoe




Foto: https://www.instagram.com/kopisoe/

Perpaduan susu dan biskuit Regal dalam Es Roegal dari KopiSoe ini emang nggak ada duanya ya, Beautynesian. Kini kamu bisa dapatkan es Roegal dalam ukuran 1 liter di KopiSoe seharga Rp89 ribu. Dari setiap pembelian Soeliter ini juga kamu menyumbangkan satu masker gratis untuk driver ojek online.


6. Tujuhari




Foto: https://www.instagram.com/tujuhari_/

Dari 4 varian rasa yang dijual dalam ukuran 1 liter, Kopi Tujuhari hadirkan Matcha Latte dengan rasa green tea yang nikmat. Matcha Latte dari kedai ini bisa kamu simpan dan bertahan selama 4-5 hari di lemari es.


7. Kopitagram




Foto: https://www.instagram.com/kopitagram/

Kopi dengan slogan Kopinya Netizen ini hadirkan kopi seliter atau Kopiter dengan 4 varian rasa. Dua di antaranya adalah minuman non-kopi yaitu Green Tea dan Tjoklat Netizen. Di bulan Ramadan ini, Kopitagram berkolaborasi dengan Soraya Larasati hadirkan menu baru ukuran 1 liter yaitu Sormis (Soy milk, Kurma dan Kismis). Wah, segar nih untuk buka puasa!


8. Warung Omahe




Foto: https://www.instagram.com/warungomahe/

Kedai kopi di bilangan Tangerang Selatan ini hadirkan varian rasa yang cukup beragam. Tak hanya kopi yang dijual dalam ukuran 1 liter, tapi juga minuman segar lainnya seperti Jambu, Leci Yakult, Markisa, Coklat dan Regal Blend. Untuk harga pun cukup murah, kamu bisa dapatkan minuman 1 liter ini dengan harga mulai dari Rp50 ribu di Tokopedia.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id