sign up SIGN UP

LIFE

Yuk, Cari Tahu Manfaat Buah Pinang untuk Atasi Payudara yang Mulai Kendur

Andi Mardana | Selasa, 04 Jul 2017 11:00 WIB
Yuk, Cari Tahu Manfaat Buah Pinang untuk Atasi Payudara yang Mulai Kendur
caption
Semua wanita mengidam-idamkan payudara yang indah karena payudara adalah sebuah kebanggaan. Seringkali perempuan mengeluh dengan payudaranya yang mulai mengendur, tidak kencang, kurang padat. Hal ini seringkali dialami perempuan yang berulangkali melahirkan dan menyusui. Sebagian perempuan rela melakukan apa saja untuk mengembalikan kondisi payudara seperti semula. Jika kamu menginginkan hal itu, kamu bisa membuat ramuan buah pinang. Manfaat buah pinang untuk payudara ini dapat menjadi solusi buat kamu tanpa harus implan agar payudara kamu montok.

1. Ramuan Buah Pinang dan Lenjuhang


- Siapkan 2 buah pinang muda, buang sabutnya dan ambil dagingnya. Tumbuk hingga halus.
- 10 lembar daun lenjuhang atau ciplukan ditumbuk halus.
- Campurkan daun lenjuhang dan daging pinang yang sudah ditumbuk, tambahkan satu sendok teh garam, remas dan aduk-aduk, lalu campurkan setengah gelas air bersih. Aduk rata.
- Oleskan di sekeliling buah dada yang kendur seperti memakai masker. Biarkan hingga kering, kemudian dicuci dengan air hangat suam-suam kuku. Lakukan tiga kali sehari.

Saat diaplikasikan manfaat buah pinang untuk payudara ini jangan sampai ramun ini mengenai puting payudara kamu. Silahkan dicoba dan rasakan manfaat buah pinang untuk payudara kamu.


Foto: https://manfaatbuah.org/wp-content/uploads/2015/10/manfaat-buah-pinang-tua-370x297.jpg


 


2. Lempuyang dan Garam Dapur


Manfaat buah pinang untuk payudara ini dapat kamu rasakan dengan membuat ramuan buah pinang muda lempuyang dan garam dapur. Ramuan ini mujarab membuat payudara lebih berisi.

Caranya:
- Pinang muda disayat lalu diambil dagingnya.
- 10 helai daun lempuyang dan 1sendok teh garam dapur ditumbuk sampai halus. Campurkan dengan segelas air bersih sampai rata, kemudian dioleskan ke payudara tetapi jangan sampai kena putingnya.
- Ulangi cara ini beberapa kali secara teratur setiap hari.



Foto: https://khasiat-obattradisional.blogspot.co.id/2015/03/manfaat-buah-pinang.html
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id