sign up SIGN UP

LIFE

Yuk, Nostalgia dengan beberapa Jajanan Wafer Hits di Tahun 90an Ini, Kamu Suka yang Mana?

Dyah Narwastu | Selasa, 03 Oct 2017 13:30 WIB
Yuk, Nostalgia dengan beberapa Jajanan Wafer Hits di Tahun 90an Ini, Kamu Suka yang Mana?
caption
Di tahun 90an, ada beragam makanan ringan yang digemari oleh anak-anak. Salah satu snack yang jadi favorit anak-anak pada waktu itu adalah wafer. Beberapa wafer jaman dulu ada yang masih bisa bertahan hingga sekarang, tapi ada juga yang sudah tidak bisa lagi ditemukan. Nah, berikut ini adalah 5 wafer jaman dulu yang bisa membuat kamu bernostalgia ke masa lalu. Apa saja ya?

Sando


Sando merupakan jajanan wafer jaman dulu yang bisa dibilang mempunyai cita rasa premium dibanding wafer merk lain. Rasa cokelat pada wafer Sando memiliki sedikit campuran rasa pahit seperti rasa yang bisa kamu temui ketika memakan dark cokelat.

Dalam iklannya di jaman dahulu, wafer Sando kerap dibilang sebagai wafer dengan cita rasa asli Italia. Sayangnya, wafer Sando sudah cukup lama berhenti diproduksi untuk pasar Indonesia. 

 


Foto: https://www.e-baqala.com


 


Superman


Wafer Superman merupakan wafer jaman dulu yang paling banyak diingat oleh anak-anak generasi 90an. Rasa yang enak, harga yang murah, serta mudahnya menemukan wafer ini di semua toko membuat wafer Superman punya banyak penggemar. Buat kamu yang kangen dengan rasa wafer Superman, saat ini kamu masih bisa kok menemukannya di berbagai minimarket. Hanya saja, wafer Superman kini berubah nama menjadi wafer Superstar. Walaupun nama dan kemasannya berubah, namun rasa wafer ini tetap sama.

 



Foto: https://www.amazon.com


 


Cho Cho Milk Chocolate Wafer


Cho Cho merupakan brand era 90an yang punya beragam varian produk snack. Mulai dari cokelat batang, wafer, dan juga wafer stick. Cho Cho Milk Chocolate Wafer merupakan salah satu produk Cho Cho yang paling banyak digemari oleh anak-anak di jaman dulu.

Mirip dengan wafer Superman, Cho Cho Milk Chocolate Wafer juga punya harga yang murah dan kala itu mudah ditemui di toko mana pun. Sayangnya, saat ini cukup sulit menemukan Cho Cho Milk Chocolate Wafer di pasaran. Namun untuk mengobati rasa rindu, kamu bisa membeli Cho Cho Wafer Stick yang saat ini masih banyak dijual di supermarket atau toserba.

 


Foto: https://www.alibaba.com


 


Chiki Stick


Siapa sih anak generasi 90an yang enggak kenal dengan Chiki Balls? Nama Chiki memang terkenal sebagai salah satu pelopor makanan ringan di Indonesia. Selain snack berbentuk balls, Chiki ternyata juga memiliki snack varian wafer yang dikenal dengan nama Chiki Stick.

Sesuai dengan namanya, snack satu ini berbentuk lonjong dan panjang seperti stick. Snack ini dilumuri cokelat lumer di sisi luarnya sehingga mempunyai sensasi lengket ketika dimakan.

 


Foto: https://anotherplannet.blogspot.co.id/


 


Apollo Milk Choco Wafer Cream


Wafer jaman dulu yang juga mempunyai banyak penggemar adalah Apollo Milk Choco Wafer Cream. Wafer ini mempunyai rasa yang sangat manis sehingga banyak digemari oleh anak-anak. Saat ini, Apollo Milk Choco Wafer Cream cukup sulit ditemukan di toko, namun kamu masih bisa membelinya di beberapa toko online yang menjual snack era 90an.

 


Foto: https://www.imgrum.org
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id