sign up SIGN UP

Jarang Terungkap Publik, Ternyata Ini Cara Artis Korea Berkencan Diam-Diam

| Senin, 04 Oct 2021 16:00 WIB
Jarang Terungkap Publik, Ternyata Ini Cara Artis Korea Berkencan Diam-Diam
caption
Jakarta -

Kehidupan pribadi seorang aktris, aktor, atau idol di Korea memiliki tingkat privasi yang cukup tinggi. Banyak masyarakat umum atau penggemar yang kerap kali penasaran mengenai keluarga hingga orang-orang terdekat idola mereka.

Sayangnya, informasi yang dirilis ke publik pun nggak banyak, hingga pihak agensi pun hanya memberikan informasi secara umum yang relevan dengan pekerjaan yang dilakukan sang artis.

Kehidupan percintaan pun kerap kali menjadi topik yang sangat dicari-cari para penggemar. Banyak idola yang awalnya memutuskan berkencan secara diam-diam, namun akhirnya terungkap ke publik.

Ketika hubungan mereka terungkap pun, akhirnya para fans bisa tahu kalau ternyata sang idola telah menjalin hubungan yang tertutup dari publik cukup lama. Demi menghargai privasi sang artis, terutama mereka yang berpacaran dengan seseorang dari kalangan non-selebritas, para penggemar pun berusaha menghargai keputusan tersebut.

Menariknya, beberapa artis Korea ini ada yang mengungkapkan beberapa cara mereka untuk berkencan secara diam-diam, lho.

Memiliki Ponsel 'Tersembunyi'

Drama Crash Landing on YouDrama Crash Landing on You/ Foto: gizguide.com

Anggota girl group Bladly yaitu Tina juga menjelaskan mengenai cara berkencan diam-diam idol K-Pop melalui laman YouTube-nya yang bernama soobeanie. Para idol biasanya akan memiliki satu ponsel rahasia yang hanya diketahui oleh dirinya dan sang pacar.

Dalam ponsel tersebut, hanya tersimpan nomor sang kekasih, dan mereka menghindari adanya foto di ponsel tersebut.

Kencan Secara Bergantian

Drama True BeautyDrama True Beauty/ Foto: kpopmap.com

Seperti beberapa anggota girl group T-ARA. Ketika tampil di acara variety show Knowing Bros, beberapa anggota mengungkap kalau di hari-hari awal debut mereka sempat berkencan. Melansir Soompi, Eunjung T-ARA menjelaskan kalau salah satu dari anggota T-ARA harus keluar asrama untuk menemui sang kekasih, maka anggota-anggota lainnya akan bekerjasama untuk melihat kondisi sekitar.

Hal ini dilakukan agar anggota yang tengah berkencan itu nggak ketahuan kalau ia 'menghilang' sementara.

Membuat 'Tiruan' Sebagai Kamuflase

Drama You Are My SpringDrama You Are My Spring/ Foto: tvline.com

Hyomin T-ARA pun menjelaskan kalau para anggota akan membuat tiruan salah satu anggota mereka yang sedang kencan supaya nggak ketahuan oleh manager mereka. Biasanya, mereka akan berpura-pura sedang tidur dengan mematikan lampu kamar, menyusun bantal di bawah selimut seperti membentuk siluet seseorang, hingga memasangkan hair clip seakan-akan itu adalah rambut asli.

Wah, ternyata untuk berkencan saja butuh effort seperti ini ya, Beauties!

Memiliki Tempat Kencan 'Pribadi'

Drama ImitationDrama Imitation/ Foto: soompi.com

Salah satu mantan anggota boy group JJCC yaitu Eddy Oh, menjelaskan juga kalau biasanya pasangan idol K-Pop memiliki tempat kencan pribadi yang hanya diketahui mereka berdua. Atau, mereka akan memilih tempat kencan yang benar-benar jauh dari publik supaya nggak terlihat oleh kamera paparazzi atau fans.

Nah, itu dia beberapa 'tips' berkencan diam-diam ala artis Korea. Sekarang, kamu sudah nggak penasaran lagi kan, Beauties?

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!


Our Sister Site

mommyasia.id