sign up SIGN UP

LIFE

Rahasia Body Goals ala Artis Korea Cantik Bae Suzy

Cindy Krisania | Senin, 09 Nov 2020 19:35 WIB
Rahasia Body Goals ala Artis Korea Cantik Bae Suzy
caption

Body goals layaknya artis Korea masih jadi idaman ya. Tak heran banyak yang melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan bentuk tubuh idaman, salah satunya diet. Namun, perlu diingat nih Ladies memutuskan diet tentu tidak hanya butuh niat yang kuat, tapi juga harus diimbangi dengan menjaga pola makan dan gaya hidup sehat. 

Misalnya seperti yang dilakukan oleh artis cantik Korea Bae Suzy. Melalui drama terbarunya (Start-Up), Bae Suzy kembali menarik perhatian para penonton dengan bentuk tubuhnya yang terlihat langsit dan menawan. Tubuh yang menawan tentu ia dapatkan karena menjaga pola makannya. 

Tips Diet Ala Bae Suzy
Tips Diet Ala Bae Suzy/Foto: instagram.com/baesuzyofficial

Tidak sedikit juga yang merasa penasaran apa sih rahasia dibalik tubuh langsing Bae Suzy? 

Berdasarkan tulisan yang dilansir oleh Food Detik, Channel Korea (13/2/18) pernah mengungkap bahwa artis Korea satu ini menjalani diet yang lebih masuk akal dibanding artis Korea lainnya. 

Tips Diet Tubuh Langsit Ala Bae Suzy
Tips Diet Tubuh Langsit Ala Bae Suzy/Foto: Channel Korea

Bae Suzy tetap makan sebanyak 3 kali sehari. Untuk sarapan, pemeran Seo Dal Mi ini mengonsumsi dada ayam, ubi, dan secangkir susu rendah lemak. Sedangkan, untuk makan siang Suzy mengonsumsi nasi cokelat dan salad dan makan malam ia memakan dua potong ubi. 

Terkadang, Suzy juga menjalani diet ekstrim dengan hanya mengonsumsi dada ayam, ubi, dan susu rendah lemak. Artis cantik satu ini juga tidak memakan apapun jika sudah melewati jam 6 malam. Ia hanya mengonsumsi air putih saja. 

Total asupan kalori per harinya adalah sekitar 900 kalori, maka dari itu pola diet ini sangat tidak dianjurkan untuk dilakukan dalam jangka panjang.

Rahasia Diet Bae Suzy
Rahasia Diet Bae Suzy/Foto: instagram.com/baesuzyofficial

Selain mengonsumsi makanan di atas, Bae Suzy juga rajin melakoni olahraga. Olahraga yang sering ia lakukan juga cukup sederhana, yaitu dengan mengikuti gerakan pinguin. Hal ini ia lakukan untuk menguatkan otot tangannya. Jenis olahraga ini bisa kamu lakukan dimanapun dan kapanpun karena gerakannya yang sederhana dan mudah dipraktikkan.

Tapi, tetap perlu diingat ya ladies, bahwa penurunan berat badan yang berlebihan juga tidak baik. Diet ala Bae Suzy ini juga belum tentu efektif di semua orang. 

Jika kamu berniat mencoba pola diet ini pastikan kamu juga mengenali kondisi tubuhmu dengan baik ya, agar tetap bisa sehat.

Setelah mengetahui diet ala Bae Suzy ini apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Semoga bermanfaat!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id