sign up SIGN UP

LIFE

Tampil dengan Bokong Seksi, Lakukan 4 Tips Olahraga Berikut!

Izzul Millati Umami | Jumat, 11 Sep 2020 22:00 WIB
Tampil dengan Bokong Seksi, Lakukan 4 Tips Olahraga Berikut!
caption
Jakarta -

Setiap orang sudah pasti ingin memiliki penampilan yang terlihat sempurna. Berbagai macam cara akan dilakukan untuk menjadikan penampilan terlihat menarik, antara lain memilih pakaian yang cocok, make up yang cantik serta tampilan fisik yang oke. Berbicara soal tampilan fisik, banyak orang yang berpendapat bahwa memiliki bokong yang besar, berisi dan kencang merupakan impian banyak wanita. 

Banyak cara ditempuh demi mendapatkan bokong yang ideal. Supaya mendapatkan bentuk bokong idaman, kamu bisa melakukan filler. Sebenarnya, ada lagi cara untuk memperbesar bokong tanpa harus mengeluarkan biaya, yaitu dengan berolahraga. Kalau kamu ingin mengetahui cara memperbesar bokong, kamu bisa melakukan beberapa tips berikut.

Squat

Squat
Squat/sumber:pixabay.com

Gerakan yang satu ini merupakan salah satu gerakan yang berguna untuk menjadikan bokong kencang dan besar. Untuk melakukannya, kamu juga tidak perlu mempunyai peralatan apapun untuk melakukan olahraga ini. Kamu bisa mulai melakukan squat dengan cara berdiri selebar pinggul lalu kakimu arahkan menghadap ke depan. Rentangkan kedua tangan kemudian turunkan bokong sampai membentuk sudut 90 derajat. Kemudian naik lagi lalu ulangi gerakan yang sama. Lakukan gerakan ini berulang kali untuk mendapat hasil yang maksimal.

Bridge

Bridge
Bridge/sumber:pixabay.com

Selanjutnya ada gerakan bridge yang fokus pada gerakan otot dan punggung yang ada di bagian bawah. Untuk melakukan gerakan ini, kamu hanya membutuhkan sebuah matras. Berbaringlah di atasnya dengan posisi lutut ditekuk, buka kaki sleebar bahu kemudian angkatlah pinggul sampai lutut sejajar dengan bahu. Lalu kencangkan otot bokong dan perut kemudian turun ke posisi berbaring sembaei mengatur napasmu.

Lunge

Lunge
Lunge/sumber:instagram.com

Berdirilah tegak sambil kedua kaki direnggangkan selebar bahu lalu menarik bahu ke belakang. Kaki kanan dilangkahkan ke depan kemudian turunkan tubuh sampai kedua lututmu membentuk sudut 90 derajat. Tulang kering kanan tegak lurus dengan lantai supaya tepat berada di atas pergelangan kaki. Turunkan lutut kiri serendah mungkin dan jangan sampai menyentuh lantai dan tahan sampai 3 atau 5 detik kemudian ulangi ke posisi semula.

Ladies, sudah siap tampil booty dengan trik olahraga di atas? cobain, yuk!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id