sign up SIGN UP

INFLUENCER

5 Influencer Ini Punya Kembaran, Seru!

Intan Dwi | Minggu, 19 Apr 2020 08:00 WIB
5 Influencer Ini Punya Kembaran, Seru!
caption
Influencer seorang diri memang sudah biasa, tapi bagaimana jika influencer kembar? Yap, saat ini di beberapa negara sudah banyak anak kembar yang menjadi influencer.

Indonesia yang juga memiliki influencer kembar. Para influencer kembar ini aktif di media sosial mereka dengan membuat konten-konten yang pastinya menarik untuk dilihat. Selain konten yang menarik, para influencer kembar ini juga memiliki paras yang cantik. Siapa aja ya influencer kembar di Indonesia? Yuk, simak!



 


Maria dan Elizabeth Rahajeng


Foto: Istimewa

Kalian pasti sudah tidak asing dengan dua sosok kembar yang ini, kan? Yap, Maria dan Elizabeth Rahajeng, keduanya dikenal karena sering wara-wiri di media sosial dan televisi. Maria sendiri merupakan pemenang dari Miss Indonesia 2014, tapi setelah masa jabatannya di Miss Indonesia 2014 berakhir, Maria aktif sebagai presenter televisi. Rupanya Maria tidak sendiri, Ia bersama kembarannya, Elizabeth Rahajeng, menjadi host E! Asia. 


Keduanya memiliki gaya berbusana yang stylish sehingga menjadi inspirasi dan role model bagi remaja dan wanita Indonesia. Selain itu, mereka juga sering bekerja dengan berbagai brand sebagai model.
 


Carlina dan Christina o'connell


Foto: Istimewa

Saudara kembar yang memiliki julukan 'the connel twin' ini mulai eksis saat membuat konten-konten menarik di Youtube. Carlina dan Christina ini merupakan blasteran Australia-Indonesia. Keduanya mulai menetap di Australia sejak November 2016, sebelumnya mereka sempat tinggal di Subang. Karena sempat tinggal di Subang, keduanya tidak hanya jago bahasa Inggris saja tetapi juga jago berbahasa Sunda. 

Si kembar kelahiran tahun 2001 ini, membuat konten yang menarik di Youtube ataupun Instagram. Mereka biasa membuat konten beauty, edukasi, tips hingga prank. Selain memiliki paras yang cantik, cara mereka berinteraksi pun juga berhasil menarik perhatian banyak orang.
 


Azalia dan Azaria Bianda Avissa


Foto: Istimewa

Azalia dan Azaria si kembar identik yang cukup aktif di media sosial Instagram. Keduanya kerap menunjukkan kebersamaan mereka di instagram dan sering disebut twin goals. Banyak netizen yang juga masih keliru untuk membedakan keduanya, karena mereka berdua memiliki gaya yang sama. 

Selain sama-sama memiliki paras yang cantik, keduanya keral memamerkan gaya yang sama. Mulai dari gaya rambut hingga jenis berpakaian mereka pun juga hampir selalu sama.
 


Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia


Foto: Istimewa

Mungkin masih ada beberapa orang yang belum tahu, bahwa Tasyi dan Tasya Farasya ini adalah saudara kembar. Yap, meskipun keduanya tidak kembar identik tapi mereka sama-sama memiliki paras yang cantik bak boneka barbie. Tasya dan Tasyi ini sama-sama aktif di media sosial, mereka juga sering berbagi tips melalui Instagramnya.

Tapi sepasang kembar yang berusia 27 tahun ini memiliki konten yang berbeda di akun Youtube mereka. Tasya lebih fokus untuk ke konten seputar makeup, sedangkan Tasyi lebih fokus ke konten seputar makanan. Seru ya, keduanya memiliki hobi yang berbeda. 
 


Valerie dan Veronika Krasnadewi


Foto: Istimewa

Val dan Vero menjadi kontestan kembar pertama yang mengikuti ajang kompetisi Asia's Next Top Model cycle 5 (ASNTM). Meskipun masing-masing dari mereka tidak berhasil sebagai pemenang tapi mereka menempati posisi enam besar dan tujuh besar di ajang tersebut. 

Setelah mengikuti ajang tersebut, keduanya pun berhasil meraih kepopularitasan hingga saat ini. Kini mereka fokus menjadi entertainer dan influencer di bidang mode. Selain itu, keduanya juga memiliki hobi yang sama, yaitu basket dan travelling.


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id