sign up SIGN UP

INFLUENCER

6 Idol K-Pop yang Tetap Manggung Meski Sedang Tak Sehat

Marissa Fenyapwain | Selasa, 12 May 2020 09:30 WIB
6 Idol K-Pop yang Tetap Manggung Meski Sedang Tak Sehat
caption
Sulit untuk beraktivitas normal jika sedang sakit. Namun, 6 idol K-Pop berikut membuktikan kalau masalah kesehatan itu bukan penghalang. Mereka masih tetap manggung untuk menghibur penggemar.

1. Mino - Winner


Foto: https://allkpop.com

Song Mino pernah membuat penggemar khawatir karena tampil di atas panggung dengan menggunakan penyangga leher. Perwakilan YG Entertainment kala itu menjelaskan bahwa Mino sedang mengalami Hernia Diskus atau penyakit saraf terjepit dan tengah dalam pengobatan. Meski begitu, rapper di Winner ini tetap memilih untuk tampil di atas panggung, Ladies


2. Jihyo - Twice


Foto: https://wallpapercave.com

Penampilan idol K-Pop di atas panggung bisa sempurna karena mereka melakukan latihan intens. Enggak heran kalau banyak idol yang cedera saat latihan, salah satunya Jihyo TWICE.

Menjelang perilisan album Feel Special, Jihyo dikabarkan mengalami cedera dan enggak bisa maksimal ikut berpromosi dengan TWICE. Namun meski cedera, kekasih Kang Daniel ini tetap tampil menyanyi sambil duduk tanpa menari.
 


3. Jungkook - BTS


Foto: https://kanal247.com

Pada tahun 2018 saat tur konser Love Yourself BTS di London, Jungkook diketahui mengalami cedera kaki saat latihan 2 jam sebelum konser dimulai. Pada akhirnya maknae BTS ini tetap tampil walaupun tidak maksimal. Sedih tak bisa berikan penampilan terbaik, Jungkook menangis di atas panggung. Sweetheart!



4. Joy - Red Velvet


Foto: https://kpopmap.com

Pada tahun 2017 saat Red Velvet sedang tampil di comeback stage, Joy sejak awal tampil terlihat lebih pucat dari biasanya. Para penggemar khawatir Joy akan pingsan di atas panggung dan ia beberapa kali terlihat hampir jatuh saat tampil. Akhirnya diketahui waktu itu Joy memang sedang dalam kondisi tak sehat, tapi memaksakan diri untuk tampil karena menjunjung tinggi profesionalitas kerja.


5. SinB - GFriend


Foto: https://naver.com

Gerakan dance GFriend terkenal mengandung banyak gerakan yang enerjik. Jadi jika kondisi tubu sedang tidak fit, menarikannya akan sangat menguras energi. Itulah yang dialami oleh SinB GFriend, Ladies. Ia pernah manggung saat sedang tidak sehat dan akhirnya berakhir pingsan di atas panggung. 


6. Taeyong - NCT 127


Foto: https://kpopmap.com

Sebagai leader NCT, Taeyong memegang peranan penting dan cukup sibuk di grupnya. Dance NCT yang terkenal banyak mengandung gerakan ekstrim sempat membuat penggemar khawatir para anggota akan ada yang cedera. Taeyong adalah salah satu anggota yang tetap memakasakan diri tampil meski sedang cedera.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id