sign up SIGN UP

INFLUENCER

Ayla Dimitri Rayakan Pernikahan dengan Gelar Pesta BBQ di Labuan Bajo

Mustika Jati | Rabu, 06 Nov 2019 13:00 WIB
Ayla Dimitri Rayakan Pernikahan dengan Gelar Pesta BBQ di Labuan Bajo
caption
Kabar bahagia datang dari selebgram Ayla Dimitri. Pada Minggu (6/10), Ayla resmi menikah dengan Rama Devara Sofyar. Baru-baru ini Ayla dan suami kembali menyelenggarakan welcoming party di Labuan Bajo bersama keluarga dan sahabat terdekat. Seperti apa potret pesta pernikahan mereka? Berikut informasinya!

Bertunangan pada April 2019


Foto: Istimewa
Sebelum melangsungkan pesta pernikahan Ayla Dimitri dan sang suami Rama telah melangsungkan lamaran pada bulan 28 April 2019 lalu. Ayla pun sempat membagikan foto-foto prewedding dan momen manis bersama Rama sebelum keduanya menjadi sepasang suami istri.  

Sebelumnya menikah di Four Season Hotel


Foto: Istimewa
Setelah melakukan pertunangan di Hotel Gran Mahakam pada April 2019 lalu, keduanya kemudian melangsungkan akad nikah sekaligus resepsi secara mewah di hotel Four Season, Jakarta, pada hari Minggu (6/10). Dalam pesta pernikahan Ayla Dimitri turut hadir deretan artis, seperti Dimas Beck, Rachel Vennya hingga Cathy Sharon.

Influencer sekaligur fashion stylist ini menikah tepat di usianya ke-33. Sementara Rama Devara merupakan mantan suami dari artis Niken Anjani.

Perayaan private di Labuan Bajo


Foto: Istimewa
Setelah pernikahannya yang mewah, keduanya mengadakan pesta pernikahan private di tempat favorit pasangan ini, yaitu Labuan Bajo. Ayla dan suami mengakui sangat menyukai Labuan Bajo dan sudah beberapa kali mengunjungi pulau tersebut.

Ayla yang diselimuti rasa bahagia juga menyebut bahwa ia selalu ingin kembali ke Labuan Bajo. Labuan Bajo adalah tempat yang sangat damai dan jauh dari kota. Pesta pernikahan Ayla Dimitri digelar outdoor dengan konsep barbeku.

Merayakan pesta dengan konsep BBQ di Plataran Komodo


Foto: https://alexandra.bridestory.com/images/c_scale,dpr_1.0,f_auto,fl_progressive,pg_1,q_90,w_680/v1/blogs/ra-reception-95-BkBWhyotB/perayaan-pernikahan-intim-ayla-dimitri-dan-rama-devara-di-pesisir-pantai-labuan-bajo-19.jpg
Dalam acaranya, Ayla mengaku hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat yang berjumlah kurang dari 100 orang agar acara terasa lebih intim. Setiap tamu juga diberikan waktu untuk berlibur di Labuan Bajo. Kedua pasangan mengadakan acara di Plataran Komodo. Menurutnya, ini sudah menjadi tempat yang sudah diidam-idamkan olehnya dan Rama.​​​​​​

Mengenakan gaun pengantin elegan


Foto: Istimewa
Satu hal yang tak luput dari perhatian dalam persta pernikahan Ayla Dimitri, yaitu gaun pengantin yang elegan. Saat di Labuan Bajo, Ayla mengenakan gaun pengantin yang dibuat oleh @thebridalworkshop. Model backless gawn dengan detail lace ini menyempurnakan tampilan Ayla dalam pesta pernikahannya yang sederhana. Elegan tapi simpel, ya?



(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id