sign up SIGN UP

Best Lip Tint 2020 ala Beauty Vlogger Fatya Biya

Atikah Nur Pertiwi | Kamis, 21 Jan 2021 10:15 WIB
Best Lip Tint 2020 ala Beauty Vlogger Fatya Biya
Best Liptint 2020 Ala Influencer Fatya Biya/youtube.com/c/FatyaBiya/featured
Jakarta -

Untuk tampil dan terlihat natural alami, lip tint memang paling bisa diandalkan nih. Make up yang satu ini pasti selalu ada di setiap tas untuk berjaga-jaga ketika kamu ingin terlihat cantik alami dan tidak terlalu mencolok ketika pergi. 

Memiliki warna yang natural, lip tint juga make up tools bagi kamu yang baru banget belajar make up tapi takut terlihat mencolok. Apalagi, lip tint memang bisa dikatakan salah satu lip product yang awet ketika tanpa terlalu banyak touch up.

Sekarang banyak banget lip tint dari berbagai brand yang bersaing dan punya kualitas bagus. Walaupun begitu, kalian nggak usah bingung lagi, karena beauty vlogger Fatya Biya sudah kasih rekomendasi best lip tint di tahun 2020 yang biasanya siap kamu jadikan inspirasi di tahun 2021 ini!

Milky Gel Lip Tint - Secondate

Milky Gel Lip Tint - Secondate
Milky Gel Lip Tint/instgram.com/secondatebeauty

Best lip tint pilihan pertama Fatya Biya yaitu Secondate dengan pilihan shade "Brunch" dan "Naughty". Biasanya, Fatya menggunakan keduanya untuk dijadikan ombre lips look

Shade dari ''Brunch'' sendiri memiliki warna yang lebih ke nude atau peach. Fatya sendiri sempat ragu dengan warna dari "Brunch", tapi setelah dipakai lip tint-nya menyerap dan warnanya terlihat cantik dengan bibir Fatya dengan kesan glossy. Warna ini sangat cocok untuk dijadikan ombre jika dipadukan dengan shade ''Naughty'' yang memiliki nuansa brick atau terracotta. 

Vivid Cotton Ink - Innisfree

Vivid Cotton Ink - Innisfree
Vivid Cotton Ink/Id-id.innisfree.com

Pilihan kedua adalah Vivid Cotton Ink dengan shade nomor “19”. Fatya memiliki 3 shade warna yang berbeda, tetapi paling sering digunakan adalah shade nomor “19”.

Dari packaging-nya terlihat berwarna orange neon, tapi setelah digunakan warnanya terlihat sangat bagus dan sangat nyaman di bibir. Seperti namanya, Vivid Cotton Ink, hasilnya di bibir terlihat vivid dan memiliki bekas warna tint jika dihapus. Karena warnanya yang pigmented, dengan menggunakan sedikit saja sudah bisa di-blend dan terlihat sangat bagus ketika dipakai.

Heart Crush Glow Tint Air - Holika Holika

Heart Crush Glow Tint Air - Holika HolikaHeart Crush Glow Tint Air/Holikaholika.co.id

Best lip tint yang terakhir adalah Heart Crush Glow Tint Air dari Holika Holika. Shade warna yang paling sering dipakai Fatya yaitu shade nomor “03 Bae” dan “05 Oh!”.

Kedua warna ini menjadi warna yang sering dipakai Fatya untuk digunakan sebagai ombre lips. Shade nomor “03 Bae” memiliki warna oren muda yang bisa membuat bibir terlihat moist, sedangkan shade warna “05 Oh!” memiliki warna merah yang bisa bikin bibir terlihat cerah. Menurut Fatya jika warna keduanya digunakan sebagai ombre akan terlihat juicy dan cerah.

Itu dia Best Lip Tint 2020 ala beauty vlogger Fatya Biya yang cantik dan nyaman dipakai. Tapi perlu kamu ketahui, warna bibir kita semua berbeda jadi memang harus lebih pintar untuk warna yang pas untuk kita ya, Ladies! Selamat mencoba!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id