sign up SIGN UP

MAKE-UP

Rekomendasi Hydrating Lip Tint untuk Si Bibir Kering

Intan Dwi | Rabu, 09 Dec 2020 11:00 WIB
Rekomendasi Hydrating Lip Tint untuk Si Bibir Kering
caption
Jakarta -

Memiliki bibir yang kering pasti menyiksa, selain merusak penampilan, bibir kering juga mengartikan kamu kurang terhidrasi. Ditambah produk pewarna bibir, salah satunya lip tint yang ternyata membuat bibir menjadi lebih kering meski memberikan warna bibir menjadi bagus.

Saat ini banyak pewarna bibir yang cenderung terasa kering saat digunakan sehingga merusak penampilan. Tapi saat ini kalian enggak usah khawatir, karena ada produk lip tint yang menghidrasi artinya bibir kamu akan tetap lembap saat menggunakannya. Berikut ini adalah lima produk hydrating lip tint yang cocok untuk si bibir kering.

Innisfree Vivid Cotton Ink

Tekstur lembut dari Innisfree Vivid Cotton Ink memberikan hasil akhir velvety matte yang indah pada bibir.
Innisfree Vivid Cotton Ink/innisfree.com

Tekstur lembut dari Innisfree Vivid Cotton Ink memberikan hasil akhir velvety matte yang indah pada bibir. Lip tint ini memberikan kelembapan pada bibir tapi tidak lengket saat digunakan dan teksturnya yang ringan dan halus seperti kapas.

Hasilnya yang lembap berkat kandungan shine essence oil complex, sehingga tidak menjadikan bibir kamu kering. Selain itu, juga diperkaya dengan berbagai minyak nabati, seperti camillia oil, mango seed oil, avocado oil dan cotton seed oil. Lip tint ini juga akan menghasilkan warna yang jelas dan tahan lama tanpa menjadi pudar seperti baru digunakan.

Revlon Kiss Cushion Lip Tint

Lip tint yang satu ini memiliki desain yang unik, saat ingin mengaplikasikannya kamu harus putar bagian atasnya untuk mengeluarkan lip tintnya ke aplikator beludru.
Revlon Kiss Cushion Lip Tint/ulta.com

Lip tint yang satu ini memiliki desain yang unik, saat ingin mengaplikasikannya kamu harus putar bagian atasnya untuk mengeluarkan lip tintnya ke aplikator beludru. Formula hibrida yang mengandung minyak kelapa untuk membantu menutrisi dan melindungi dari kekeringan.

Aplikasikan saja di tengah bibir untuk tampilan tidak terlalu menonjol atau aplikasikan seluruhnya untuk efek yang lebih dramatis. Lip tint ini tersedia 10 warna, termasuk Wine Trip (burgundy) dan Pretty kiss (nuansa merah muda).

3CE Velvet Lip Tint

3CE Velvet Lip Tint salah satu produk K-Beauty yang digemari banyak wanita karena warnanya yang cantik.
3CE Velvet Lip Tint/en.stylenanda.com

3CE Velvet Lip Tint salah satu produk K-Beauty yang digemari banyak wanita karena warnanya yang cantik. Ini merupakan produk lip tint yang memberikan hasil akhir velvety matte tapi tidak membuat akan membuat garis-garis bibir terlihat.

Lip tint ini memiliki kandungan sunflower seed oil, calendula offcinalis flower oil dan rose extract, sehingga mampu melembapkan bibir kamu. ini juga memiliki tekstur yang sangat lembut sehingga ringan saat diaplikasikan di bibir kamu.

Mineral Botanica Tres Lip

Salah satu brand lokal juga memproduksi lip tint yang menghidrasi untuk si bibir kering, yaitu Mineral Botanica Tres Lips.
Mineral Botanica Tres Lip/mineralbotanica.com

Salah satu brand lokal juga memproduksi lip tint yang menghidrasi untuk si bibir kering, yaitu Mineral Botanica Tres Lips. Lip tint ini diformulasikan di Korea yang diklaim memiliki tekstur ringan dan pigmentasi yang baik.

Hydrolyzed Andansonia Digitata Extract salah satu kandungan dalam lip tint ini yang bekerja untuk melembapkan dan menjaga bibi tetap sehat dan tidak kering. Keunikan dari lip tint Mineral Botanica adalah memiliki tiga efek berbeda saat diaplikasikan, yaitu lip tint, lip gloss dan lipstick.

Etude House Dear Darling Water Gel Tint

Jika kamu ingin mewarnai bibir dengan lip tint tanpa khawatir bibir kering, gunakan lip tint Etude House Dear Darling Water Gel Tint.
Etude House Dear Darling Water Gel Tint/etude.com

Jika kamu ingin mewarnai bibir dengan lip tint tanpa khawatir bibir kering, gunakan lip tint dari Etude House Dear Darling Water Gel Tint. Ini berbahan dasar ekstrak buah segar, seperti ekstrak buah delima dan soap berry sehingga kaya akan mineral dan vitamin yang akan membuat bibir kamu juicy dan lembap.

Efek pewarnaan lip tint ini lebih baik dan pigmen yang lebih tinggi, membantu warna di bibir akan bertahan sepanjang hari. Pilihlah warna merah untuk nuansa merah yang sempurna untuk kamu, karena warna merah dari lip tint ini akan langsung mencerahkan wajah kamu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id