sign up SIGN UP

INFLUENCER

Cerita Beauty Influencer Almiranti Fira Melahirkan Anak Pertama

tyana | Minggu, 11 Oct 2020 09:30 WIB
Cerita Beauty Influencer Almiranti Fira Melahirkan Anak Pertama
caption

Kabar bahagia datang dari Beauty Influencer Indonesia, Almiranti Fira. Setelah menikah pada 16 November 2019, Fira, sapaannya telah melahirkan putri pertama yang diberi nama Aozora Madeena Arkanara pada 12 Agustus lalu.

Sama halnya dengan wanita lainnya yang punya cerita saat menantikan anak pertamanya. Beauty influencer ini juga membagikan kebahagiannya dari hamil sampai melahirkan putri pertamanya. Seperti apa ya pengalaman Fira?

Usia Kehamilan Sudah 1 Bulan!

Almranti Fira Melahirkan Anak Pertama
Almiranti Fira/instagram.com/almirantifira/

Setelah melangsungkan pernikahan, wanita bernama lengkap Almiranti Kartika ini merencanakan untuk hamil setelah liburan berdua dengan suami yaitu sekitar Januari. Tapi, ternyata pada Desember, wanita berusia 25 tahun ini merasakan tanda-tanda kehamilan yaitu telat menstruasi.


Setelah tanda-tanda kehamilan muncul. Fira check kehamilan lewat test pack dan hasilnya positif. Namun untuk lebih yakin lagi, pasangan ini langsung berkunjung ke dokter. Ternyata kandunganya telah berusia 1 bulan!

Liburan Saat Hamil Muda

Almranti Fira Melahirkan Anak Pertama
Almiranti Fira saat Liburan/instagram.com/almirantifira/

Telah merancanakan liburan setelah menikah, Fira dan suami harus merasakan liburan saat hamil muda. Pastinya tidak mudah dan banyak tantangan bangetkan? Mulai lemas, mual, perut melilit, kurangnya nafsu makan hingga harus dirawat di rumah sakit karena tidak bisa makan berhari-hari.

Di balik gangguan hamil saat liburan, Fira juga mengungkapkan rasa syukur karena memiliki suami yang perhatian. 

Melakukan Photoshoot Baby Bump

Almranti Fira Melahirkan Anak Pertama
Baby Bump Shoot Almiranti Fira/instagram.com/almirantifira/

Untuk mengabadikan momen saat kehamilan, Fira dan suami memilih konsep photoshoot baby bump yang simple. Pasangan ini menggunakan outfit berwarna putih dengan background berwarna senada. Walaupun terlihat sangat sederhana tetapi konsep baby bump terlihat keren dan bermakna. 

Pengalaman Melahirkan Pertama

Almranti Fira Melahirkan Anak Pertama
Almiranti Fira dan Keluarga/instagram.com/almirantifira/

Dalam akun Instagramnya, wanita berusia 25 tahun ini bercerita bagaimana pengalamannya melahirkan anak pertamanya. Kelahiran anaknya diperkirakan pada 18 Agustus. Namun ternyata pada 12 Agustus, Fira memutuskan ke rumah sakit karena merasakan kontraksi. Setelah menunggu, tepat 13 Agustus Fira melahirkan bayi cantiknya dengan selamat pukul 15.17. 

Arti Nama Anak Pertama Almiranti Fira

Almranti Fira Melahirkan Anak Pertama
Almiranti Fira dan Keluarga/instagram.com/almirantifira/

Setiap orang tua ingin memberikan nama yang terbaik untuk anaknya, termasuk pasangan ini. Fira dan suami memilih nama Aozora Madeena Arkanara yang tak hanya cantik didengar tetapi juga memiliki arti yang indah juga.

Aozora diambil dari bahasa Jepang yang memiliki arti Langit Biru. Sedangkan Madeena merupakan kota suci umat Islam. Untuk itu pasangan ini berdoa anaknya akan secantik, secerah dan seindah langit biru di Madinah. 

Untuk nama akhirnya, Arkanara diambil dari nama orang tuanya yaitu Almiranti Kartika dan Bonavantoro Prastyo. Selain itu Arkanara juga bermakna pemimpin atau berhati terang.

Wah, selamat ya Almiranti Fira dan Suami!

 

 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id