sign up SIGN UP

INFLUENCER

Cerita Rachel Goddard yang Dulu Tak Suka Pakai Makeup, Kini Jadi Beauty Vlogger

Esra Dopita | Kamis, 05 Mar 2020 06:15 WIB
Cerita Rachel Goddard yang Dulu Tak Suka Pakai Makeup, Kini Jadi Beauty Vlogger
caption
Melihat kesuksesannya sebagai beauty vlogger saat ini, tak banyak yang tahu bahwa Rachel Goddard ternyata dulu tak suka makeup dan tak pernah memakai makeup.

Nama Rachel Goddard sudah tak asing di kalangan beauty enthusiast dan dunia makeup. Keahlian beauty vlogger ini dalam merias atau makeup sudah tak perlu diragukan lagi. Namun, berbeda dengan beauty vlogger lainnya, Rachel memiliki ciri khas tersendiri. 

Ciri khas ini yang membuat para penggemarnya menantikan setiap video baru dari ibu satu anak tersebut. Rachel dikenal menampilkan ekspresi wajah yang kocak serta gaya bicara yang nyeleneh dalam setiap video tutorial miliknya.


Foto: Istimewa

Tak heran, sejak meluncurkan akun channel YouTube miliknya pada September 2012, Rachel kini sudah memiliki 2 juta lebih subscribers. Rachel juga telah berkolaborasi dengan banyak beauty influencer dan selebritas. Terbaru, ia berkolaborasi dengan artis sekaligus presenter Melaney Ricardo.

Akan tetapi, melihat kesuksesannya sebagai beauty vlogger saat ini, tak banyak yang tahu bahwa Rachel Goddard ternyata dulunya tak suka makeup dan sama sekali tak pernah memakai makeup. "Aku dulu tomboy banget," katanya di sela-sela acara peluncuran produk makeup terbaru Silky Girl.



Foto: https://www.instagram.com/rachgoddard/

Hingga suatu waktu, Rachel mengatakan, sang ibu memperkenalkannya pada dunia makeup serta mempengaruhi Rachel untuk ber-makeup. "Mamaku jadi beauty influencer aku. Dia ngenalin dan ngajarin aku," ucap istri dari Ben Goddard ini. 

Menurut Rachel, sang mama kerap menyuruhnya untuk memakai makeup saat ke luar rumah. "Katanya jodoh itu ada di mana-mana Rachel," ujarnya dengan gaya bicara yang khas sambil tertawa. 


Foto: https://www.instagram.com/rachgoddard/

Dari situ, perempuan 32 tahun itu menjadi gemar makeup dan kini menjadi beauty vlogger. Selain mendatangkan jodoh, kata Rachel, makeup juga bisa mendatangkan rezeki seperti dirinya sekarang. "Kita mau kerja pakai makeup kan? Ketemu klien pakai makeup kan?, " tutur ibu dari Ashley Jarvis Goddard. 

Karena itu, Rachel meminta kepada setiap wanita untuk terus ber-makeup meski kerap mendapat makeup bullying dari orang-orang. "Anggap saja enggak ada. Ingat, kita kan dikasih satu mulut dan dua telinga, ya sudah dengerin aja," katanya.  

Baca Juga: Kiss Proof Lipstick Mengandung Paraben? Ini Kata Rachel Goddard


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id