sign up SIGN UP

INFLUENCER

Coachella Ditunda, Para Influencer Ini Nostalgia Lewat Unggahan di Instagram

Intan Dwi | Jumat, 17 Apr 2020 09:00 WIB
Coachella Ditunda, Para Influencer Ini Nostalgia Lewat Unggahan di Instagram
caption
Kondisi dunia saat ini memang sedang tidak baik. Hal ini dikarenakan virus corona (covid-19) yang semakin meluas. Karena itu banyak acara di beberapa negara pun harus diundur bahkan dibatalkan demi keselamatan banyak orang.

Salah satunya adalah festival musik Coachella yang ikut diundur hingga beberapa bulan ke depan. Festival musik ini seharusnya diadakan pada 10-19 April 2020. Namun karena kondisi tidak memungkinkan, pihak penyelenggara pun memundurkan hingga Oktober 2020. Karena diundurnya festival musik ini, beberapa influencer Indonesia pun bernostalgia dengan mengunggah foto-fotonya saat di Coachella beberapa tahun lalu. Ada siapa saja ya?



 


Cindy Karmoko (@cindykarmoko)


Foto: Istimewa

Influencer cantik ini mengunggah foto dirinya saat berada di festival musik Coachella 2018. Dalam unggahannya, terlihat Cindy mengenakan backless dress yang dipadu-padankan dengan outer berbulu warna-warni. Tidak ketinggalan dengan item fashion kaca mata hitam, buat tampilan Cindy kece banget. Rupanya saat dua tahun lalu datang ke Coachella, Cindy merayakan ulang tahunnya di sana. 


"Coachella on my mind❤️🔥 Week 5 of quarantine and i scrolled my galleries and saw my coachella pic! Can't believe i celebreted my birthday with a trip to Coachella 2 years ago, Japan last year and next week i'll celebrate my 28th birthday at home.... I'm doing retail therapy instead but i'm grateful to have my love ones close with me. TEAM ARIES HOLLA!!! #coachella #tbt #stayathome".
 


Michi Momo (@michimomo)


Foto: Istimewa

Michi Momo bernostalgia saat berada di festival musik Coachella. Michi mengunggah salah satu foto saat dirinya berada di Coachella 2018. Dua tahun berlalu, harusnya saat ini Ia sudah seru-seruan di festival musik tersebut.

Terlihat dari foto yang diunggahnya, tampak Michi memperlihatkan kekecewaannya. Ia juga menulis caption, "Here are my two little fks to ms. corona! Should've been here at Coachella instead of #couchella if it isn't for covid-19. This wqs 2018, I was still on braces 🤣 damn time flies so fast!" ungkapnya.
 


Vinna Gracia (@vinnagracia)


Foto: Istimewa

Vinna Gracia mengunggah foto saat dirinya berada di Coachella tiga tahun lalu. Unggahannya tersebut untuk bernostalgia bersama sahabatnya, Cindercella, saat datang ke Coachella 2017. 

Vinna juga menambahkan caption yang membuatnya bernostalgia, "April 3 taun lalu marrr @cindercella 😭. Jujur, kita selama coachela kalo ga makan, bobok di pinggir pohon, trus w lagi galau2 nya lagi ma calvin bahahah😂 such a great memory tapi agak ragu mau mengulang lagi hahah. . Anyways, love you sayangku @cindercella!! Could never imagine kochela without you"
 


Jovi Adhiguna (@joviadhiguna)


Foto: Istimewa

Jovi Adhiguna nostalgia dengan mengunggah fotonya saat berada di Coachella 2018. Jovi juga mengungkapkan bahwa harusnya saat ini Ia ada di Coachella untuk menyaksikan Bigbang, salah satu line up festival musik tersebut. 

Hal itu Ia ungkapkan di caption unggahannya, "Harusnya hari ini aku udah ada di coachella valley lagi nonton bigbang huuhuhu. Ticket pesawat sampe skrg belom di refund, ticket coachella puji Tuhan bisa dibalikin tar, airbnb juga. But its all good. Let the earth heal first. A lil throwback 2 tahun lalu di #@coachella ketemu bu yoncé," curhatnya.
 


Kallula (@kallula)


Foto: Istimewa

Musisi yang juga seorang influencer, Kallula, rupanya juga datang ke Coachella 2018. Kallula tidak datang sendiri, Ia datang bersama sahabatnya sesama influencer Michi Momo. Dengan kondisi saat ini yang tidak memungkinkan, Kallula juga mengharapkan festival ini diadakan dua kali dalam setahun.

Hal ini Ia ungkapkan di caption unggahannya, "Social distancing : Couchella! The way i see it its a win win situation when you can have two @coachella in a year! yay.. now grab my nachos with some quadantini #tbt 2018" jelasnya.
 


Titan Tyra (@titantyra)


Foto: Istimewa

Sama seperti Cindy Karmoko, dua tahun lalu influencer Titan Tyra juga datang ke festival musik Coachella. Titan mengunggah foto dirinya saat datang ke Coachella 2018 untuk bernostalgia. Ia mengenakan outfit yang didominasi warna orange. Dengan outfit tersebut, penampulan Titan pun terlihat chic.

Tapi rupanya di tahun 2020, Titan seharusnya datang lagi ke festival musik tersebut. Namun karena kondisi dunia saat ini tidak memungkinkan, Ia pun batal pergi ke sana. Titan menjelaskan melalui caption di postingannya, "Where I would've been right now if Rona didn't happen. had my tickets for Coachella refunded, flight to LA postponed, Airbnb refunded🤘 but it's all good!! #throwback #coachella 2 years agooo~" ungkapnya


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id