sign up SIGN UP

INFLUENCER

Kenalan dengan Cacil, Seleb TikTok yang Jago Menirukan Suara Kartun!

Budi Rahmah Panjaitan | Senin, 31 Aug 2020 16:00 WIB
Kenalan dengan Cacil, Seleb TikTok yang Jago Menirukan Suara Kartun!
caption

Gadis dengan nama lengkap Hidayatunnisa Asyria Putri Karmana atau yang lebih dikenal Cacil mendadak jadi perhatian warganet. Bagaimana tidak, kepiawaiannya dalam meniru suara beberapa tokoh kartun memang sangat mengesankan.

Tidak heran jika jumlah followers serta like di akun sosial medianya pun naik drastis. Penasaran seperti apa sosok Cacil ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Berusia 18 Tahun

masih berusia muda, cacil seleb tiktok punya paras menawan
cacil/instagram.com/ca._.cil

Diketahui bahwa saat ini Cacil seleb tiktok masih berusia 18 tahun. Tentu saja usia yang masih muda untuk memulai karier. Kesempatan ini pula lah yang dimanfaatkan oleh Cacil untuk terus mengembangkan bakat yang dimilikinya. Hal ini terbukti dengan kemampuannya menirukan suara karakter tokok kartun seperti princess sehingga berhasil menarik perhatian banyak warganet. 


Pernah Eksis Sebagai Dancer

cacil punya passion di bidang menari
Cacil/nstagram.com/ca._.cil

Siapa sangka jika ternyata dahulunya seleb tiktok Cacil merupakan seorang dancer. Ia aktif dalam komunitas tari dan punya grup cover dance. Bahkan ia bersama grupnya tersebut sudah sering diundang untuk mengisi berbagai acara. Diketahui bahwa hal tersebut sudah dilakukan Cacil sejak duduk di bangku SMP. Wah, multitalent ya.

Punya Karakter yang Ceria dan Aktif

cacil merupakan remaja aktif dan periang
Cacil/instagram.com/ca._.cil

Mengikuti berbagai aktivitas di usianya yang masih remaja menjadi bukti kalau Cacil merupakan sosok yang aktif. Karakternya pun dinilai ceria dan supel.Berbagai kesempatan tampil di berbagai acara menjadi ajang bagi Cacil untuk terus mengembangkan bakatnya.

Punya Passion Menari

cacil punya ketertarikan dalam bidang menari
Cacil/instagram.com/ca._.cil

Cacil mengaku bahwa sejak awak dirinya sangat tertarik dengan dunia dance. Ia juga merasa punya passion di bidang tersebut. Tidak heran jika sebelum dikenal dengan kemampuannya yang sekarang, Cacil lebih dikenal sebagai cover dancer

Diakui oleh Cacil bahwa awalnya dia tertarik melihat pemeran film bollywood yang melakukan gerakan tarian.  Dari sana, Cacil punya keinginan yang kuat untuk bisa menjadi penari. Alhasil ia terus mengasah kemampuannya dan pada akhirnya sering ikut lomba dan diundang ke berbagai acara.

Awal Mula Mahir Menirukan Suara

awal mula bisa menirukan suara karakter ini karena adanya pandemi
Cacil/instagram.com/ca._.cil

Virus Coronyang masih berlangsung sampai saat ini memang memaksa berbagai aktivitas terhenti. Termasuk pula kegiatan dance di berbagai acara yang selalu dilakukan Cacil. Alhasil, untuk mengisi waktunya, Cacil kemudian mendonwload aplikasi tiktok dan mengunggah berbagai konten. Pada awalnya Cacil hanya mengunggah konten-konten yang memang tengah happening di tiktok. Namun di suatu waktu ia mencoba untuk membuat konten lain yakni dengan menirukan karakter suara Upin Ipin.

Siapa sangka, videonya tersebut menarik perhatian para pengguna tiktok hingga bisa viral. Akun tiktoknya pun mengalami kenaikan jumlah followers yang cukup signifikan. Tidak sedikit pula yang merequest pada Cacil agar menirukan suara karakter tokoh lainnya termasuk suara disney. Sejak saat itu, dengan senang hati Cacil kerap mengunggah konten yang isinya menirukan suara berbagai tokoh kartun.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id