sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Jagain Jodoh Orang! 11 Tahun Pacaran Tapi Menikah dengan yang Lain

S Saraswathi | Jumat, 14 Aug 2020 20:30 WIB
Jagain Jodoh Orang! 11 Tahun Pacaran Tapi Menikah dengan yang Lain
caption

Tahun ini banyak kejadian yang tak terduga. Selain merebaknya pandemi Covid-19 banyak juga kisah-kisah lain yang ikut viral dan mengejutkan. Tapi yang selalu mendapatkan spot light dari berbagai khalayak adalah kisah cinta.

Belakangan ini banyak sekali kisah cinta yang viral akibat kisah sedih, seperti ditinggal menikah oleh pacar yang bahkan juga dialami selebritis terkenal di Tanah Air. Nah, karena kisah selebritis sudah mainstream, kali ini Beautynesia akan menceritakan tentang seorang pria yang ditinggal menikah oleh pacarnya dengan pria lain. Padahal mereka sudah pacaran 11 tahun. Penasaran? Simak terus artikel ini ya!

Kisah Cinta Purbadesman
Kisah Cinta Purbadesman / www.tiktok.com

Dilansir dari Wolipop.com, kisah menyedihkan ini dialami oleh seorang pria dari akun tiktok @purbadesman dan mendapat simpat warganet. Sebab memang miris mendengar kisah 11 tahun menjalin kasih dengan seorang perempuan, namun akhirnya perempuan tersebut justru menikah dengan pria lain.


Kesannya seperti menjadi bodyguard jodoh orang lain. Namun inilah kisah nyata yang dialami oleh pria dengan nama asli Sudesman Rondang Parulian Purba.

Kisah pilunya itu ia bagikan pada Rabu, 12 Agustus 2020 lalu. Video tiktok yang ia unggah itu telah dilihat lebih dari 1,2 juta views, mendapat 132.500+ likes dan 5.143+ komentar. Banyak sekali warga net yang bersimpati padanya. "Jangankan yang belum nikah, yg nikah aja biasanya cerai. jdi biasa2 aja hdup ni. dunia ni emg tak abadi, itu bagian dari hidup. santuy broo tetap semangat," tulis akun @meong.

Kisah Cinta Purbadesman
Kisah Cinta Purbadesman / www.tiktok.com

Purba di sini tidak hanya diam menanggapi komentar dari warga net. Ia menjelaskan alasan utama mengapa hubungannya dengan pacarnya itu kandas. Ternyata, masalah utamanya adalah, keduanya berbeda keyakinan.

Purbadesman / www.tiktok.comPurbadesman / www.tiktok.com/ Foto: detik

"Disini gue dapet pelajaran berharga. Jika Tuhan sudah berkendak, sekuat apapun kita, kalau Tuhan bilang gak bisa ya gak bisa. Keyakinan gue sama dia beda dah pokoknya. Mana gak ada yang mau ngalah. Gitu dah pokoknya, pasti lu pada paham gue pegel ceritanya. Semoga berbagaia ya," jelanya pada kolom komentar.

Menurut kamu gimana? Beri komentar di bawah ini. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id