sign up SIGN UP

INFLUENCER

Momen Lamaran dan Kisah Asmara Sunny Dahye dengan Chris Okano

Esra Dopita | Selasa, 25 Aug 2020 11:00 WIB
Momen Lamaran dan Kisah Asmara Sunny Dahye dengan Chris Okano
caption

YouTuber asal Korea Selatan yang fasih berbahasa Indonesia, Sunny Dahye, tengah merasakan kebahagiaan. Pasalnya, sang kekasih, Chris Okano, melamarnya pada Juli 2020. Momen bahagia itu dibagikan keduanya dalam akun Instagram serta YouTube masing-masing. "It’s official 💍 I’ll forever love you sunshine," kata Chris sebagai keterangan foto. 

Momen Sunny dilamar itu berlangsung romantis. Chris mengajak beauty influencer itu ke sebuah hotel mewah di Korea. Pria 30 tahun itu menyewa sebuah kamar besar serta mendekorasinya. Ia menghiasi dinding kamar dengan balon huruf bertuliskan "Will You Marry Me" serta lilin-lilin di lantai yang disusun membentuk hati.

YouTuber asal Korea Sunny Dhaye resmi dilamar Chris Okano meski baru menjalin hubungan asmara sekitar setahun.
https://www.instagram.com/chrisokano/

Sambil berlutut dan menyodorkan sebuah cincin bermata berlian, Chris meminta kepada perempuan 29 tahun itu untuk menjadi istrinya. "Maukah kamu menghabiskan sisa hidupmu dengan aku," ucap Chris. 

Tanpa pikir panjang serta mata berkaca-kaca, Sunny menerima permintaan tersebut. Chris pun memasukkan cincin ke jari manis Sunny dan mereka pun saling berpelukan. Momen lamaran tersebut membuat penggemar keduanya baper

Momen Sunny dilamar Chris berlangsung romantis. Chris menyewa sebuah kamar hotel yang besar untuk menyatakan perasaannya.
https://www.instagram.com/sunnydahye/

Sunny Dahye dan Chris diketahui sudah menjalin hubungan asmara kurang-lebih setahun. Namun, keduanya sudah kenal dan bersahabat cukup lama, tepatnya empat tahun. Sama dengan Sunny, Chris juga merupakan seorang YouTuber. 

Ia eksis dan aktif di kanal YouTube miliknya, Chrisokano. Dulu, kanal YouTube miliknya dikenal dengan nama OkanoTV. Chris diketahui merupakan keturunan Amerika dan besar di Negara Adidaya tersebut. Tak heran, bila Chris memiliki wajah bule.

Hubungan asmara Sunny Dahye dan Chris Oktano telah berjalan sekitar setahun, tapi kedua mantap menuju ke jenjang pernikahan.
https://www.instagram.com/sunnydahye/

Namun, kini Chris tinggal di Jepang, sedangkan Sunny di Korea Selatan. Walau berbeda kewarganegaraan, keduanya berjodoh di Negeri Ginseng. Keduanya juga kerap bertemu dan menghabiskan waktu bersama meski menjalin long distance relationship. 

Sunny Dahye dan Chris juga kerap membagikan momen kebersamaan serta kemesraan mereka dalam akun Instagram masing-masing. Kedua sejoli itu tampak serasi dan akrab. Kini, pasangan itu tengah mempersiapkan pernikahan mereka.

Walau berbeda kewarganegaraan, keduanya berjodoh di Negeri Ginseng. Keduanya juga kerap bertemu serta menghabiskan waktu bersama.
https://www.instagram.com/sunnydahye/

Sunny merupakan beauty sekaligus fashion influencer asal Korea, tapi fasih berbahasa Indonesia lantaran sejak kecil hingga SMA ia tinggal di Bali. Ia pun melanjutkan studi di Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, dan saat ini tinggal di Korea.

Dalam kanal YouTube pribadinya, ia kerap membahas tentang Korea menggunakan bahasa Indonesia sehingga dijuluki Sunny Dhaye Korea. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id