sign up SIGN UP

INFLUENCER

MUA Cilik Lovely Rias Wajah Tasya Farasya, Hasilnya Bikin Takjub!

Esra Dopita | Kamis, 13 Feb 2020 12:00 WIB
MUA Cilik Lovely Rias Wajah Tasya Farasya, Hasilnya Bikin Takjub!
caption
Sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu, akhirnya Lovely Natasha, MUA cilik, berkesempatan merias wajah sang idola, Tasya Farasya. Hasilnya, bikin takjub dan puas. Hem penasaran? Simak di bawah ini ya.

Lovely Natasha, makeup artist (MUA) cilik asal Magelang, Jawa Tengah, yang sempat viral beberapa waktu lalu akhirnya bertemu dengan sang idola, Tasya Farasya. Lovely diketahui mengidolakan Tasya dan berkeinginan berkolaborasi dengannya. 

Beauty influencer itu pun akhirnya mengajak Lovely berkolaborasi di vlog YouTube miliknya. Sebelum kolaborasi ini, Tasya Farasya mengatakan banyak pengikutnya yang memintanya untuk berkolaborasi dengan Lovely. 


Foto: https://www.youtube.com/tasyafarasya/

Ia juga mengaku banyak mendapat berita atau foto tentang Lovely yang ditandai para penggemarnya di akun Instagram miliknya. "Highly requested banget ini. Banyak banget yang nge-tag aku di berita-berita Lovely MUA umurnya sembilan tahun," kata perempuan berusia 27 tahun itu. 

Dalam video berjudul "Lovely Natasha! Umur 9 Taun Udah Jadi MUA Hits Junior!" itu, Lovely berkesempatan merias wajah Tasya. "Hai semuanya di video kali ini aku sudah bersama Lovely Natasha," ucapnya. 


Foto: https://www.youtube.com/tasyafarasya/

Saat kolaborasi bersama Tasya, Lovely ditemani sang ibu. Selama proses makeup itu, Tasya sempat menanyakan bagian tersulit yang dihadapi Lovely ketika merias. Dengan cepat, Lovely menjawab alis. "Sama, memang benar," ujar Tasya. 

Selain alis, kemiripan lain yang dimiliki keduanya adalah sama-sama menyukai gaya makeup bold. Tak heran, bila banyak netizen yang menyebut Lovely sebagai Tasya Junior. 



Foto: https://www.youtube.com/tasyafarasya/

Dengan luwes dan teliti, bocah sembilan tahun itu mengaplikasikan berbagai produk makeup ke wajah Tasya. Pertama, MUA cilik itu membuat alis mata, lalu mengaplikasikan eyeshadow ke kelopak mata. Ia memilih tampilan eye smoked berwarna cokelat. "Rapi banget makeup-nya," kata Tasya. 

Setelah itu, Lovely mengaplikasikan primer, foundation, bedak tabur, juga memasangkan bulu mata palsu. Kemudian membuat shading dan mengaplikasikan blush on berwarna nude pink serta lip gloss merah ke bibir Tasya. Terakhir siswa kelas empat sekolah dasar itu menyemprot setting spray untuk mengunci hasil makeup-nya. 


Foto: https://www.youtube.com/tasyafarasya/

Hasil makeup Lovely ini langsung mendapat pujian dari Tasya. Perempuan berdarah Timur Tengah itu mengaku takjub dan sangat puas dengan hasil makeup Lovely. Selain itu, Tasya juga bangga dengan bakat autodidak yang dimiliki Lovely sejak kecil. 

"Gila loh, lihat ini hasilnya. Tepuk tangan buat Lovely, jago banget," ujarnya. 

Tak hanya itu, menurut Tasya, hasil makeup Lovely sama dengan hasil makeup goresan tangannya. "Kayak hasil gua, kayak gua tutorial," ucapnya sambil tertawa takjub. 


Foto: https://www.youtube.com/tasyafarasya/

Di akhir vlog, Tasya berharap agar Lovely nantinya menjadi MUA yang sukses. Tasya juga memberikan beberapa brand makeup miliknya kepada Lovely. "Semoga Lovely sukses terus ya, nanti kalau sudah besar jadi MUA yang hits dan nanti kita bikin video bareng atau mungkin nanti sama anak aku," ucapnya. 

Nah, bagaimana menurut kamu, lebih bagus hasil makeup MUA cilik Lovely atau Tasya Farasya? 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id