sign up SIGN UP

Profil Youtuber Keke Genio, Masih 25 Tahun Sudah Bikin Start Up

Izzul Millati Umami | Sabtu, 04 Sep 2021 09:00 WIB
Profil Youtuber Keke Genio, Masih 25 Tahun Sudah Bikin Start Up
caption
Jakarta -

Kamu lagi alami masalah sama produktivitas? Sudah coba berbagai macam cari tapi kenapa rasanya masih malas-malasan? Hmmm, mungkin kamu perlu berguru dengan content creator Keke Genio, nih!

Yup, Keke Genio sendiri merupakan salah satu Youtuber hits yang sering membagikan konten pengembangan diri untuk kamu yang masih sering malas-malasan. Nggak cuma sampai di situ, masih ada beberapa fakta menarik seputar Youtuber Keke Genio yang perlu kamu tahu. Siapa tahu bisa menambah semangatmu dalam berkarya, Beauties.

Founder Start Up di Usia yang Masih Muda

founder di usia muda
founder di usia muda/Foto:instagram.com/kekegeniouz/

Keke Genio sendiri merupakan seorang pengusaha yang berusia masih sangat muda. Di biodata LinkedIn miliknya, diketahui Keke Genio lahir di tahun 1995. Nah, kalau dihitung sampai 2021, berarti Keke Genio masih berumur sekitar 25-26 tahun, lho. Dengan umurnya yang terbilang muda ini, Keke sudah tercatat sebagai Co-Founder dan Chief Marketing Officer (CMO) dari Lokapoin. Lokapoin merupakan start up pemesanan berbagai macam aktivitas seperti penginapan dan liburan dengan berbasis video. 

Konten Youtube yang Encouraging

keke genio
keke genio/Foto:instagram.com/kekegeniouz/

Selain sebagai CMO di Lokapoin, Keke juga merupakan seorang Youtuber yang membagikan berbagai macam video bermanfaat dengan tema pengembangan diri. Keke sering banget share tips gimana dirinya bisa produktif di banyak hal. Tak hanya itu, meski dengan banyaknya tugas yang ia lakukan, Keke juga masih bisa liburan. Terbukti dari beberapa konten travelling-nya ia unggah. 

Lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB)

lulusan itb
lulusan itb/Foto:instagram.com/kekegeniouz/

Usut punya usut, Keke merupakan mahasiswa lulusan ITB Bandung, lho! Jurusan yang diambil Keke pun sangat tepat dengan keahliannya saat ini, yaitu jurusan Ilmu Enterpreneurship. Si Cantik ini sudah lulus pada tahun 2016 dengan predikat Cum Laude. 

Berasal dari Kota Apel

Sebagai seorang CEO Founder dari Lokapoin, diketahui ternyata Keke Genio merupakan cewek yang berasal dari Malang, Jawa Timur. Meski begitu, saat ini Keke Genio bertempat tinggal di Bandung. Dengan segudang pengalaman yang ia miliki, Keke Genio membuktikan bahwa pindah ke kota orang bukan suatu hal yang buruk. Ia mampu beradaptasi dengan baik.

Pernah Bekerja Sebagai Business Analyst

keke genio business analyst
keke genio business analyst/Foto:instagram.com/kekegeniouz/

Sebelum berprofesi sebagai seorang Co-Founder di Lokapoin, Keke ternyata juga pernah bekerja sebagai seorang Business Analyst. Pada masanya, Keke menganalisa beberapa bisnis milik perusahaan lain. Pengalaman Keke yang sangat luar biasanya banyak ini membuatnya tergerak untuk menciptakan start up miliknya sendiri. 

Wah, inspiratif banget, ya, Keke Genio ini? Bisa banget, nih, ketekunannya kita contoh.

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id