sign up SIGN UP

INFLUENCER

Selain Endorsement, Influencer Mega Iskanti Punya 'Gudang Uang' Lewat Bisnis Ini

Esra Dopita | Jumat, 27 Mar 2020 07:00 WIB
Selain Endorsement, Influencer Mega Iskanti Punya 'Gudang Uang' Lewat Bisnis Ini
caption
Mega Iskanti memiliki sederat bisnis dengan omzet menjanjikan. Bisnis-bisnis ini yang menjadi gudang uangnya selain endorsement.

Mega Iskanti tak hanya dikenal sebagai fashion influencer dan hijabers. Perempuan yang kerap tampil modis serta fashionable ini juga diketahui memiliki sejumlah gudang uang alias bisnis. Bisnis Mega Iskanti juga terbilang cukup sukses dan memiliki omzet menjanjikan. Apa saja ya bisnis? Berikut ini sejumlah bisnis milik selebgram Mega Iskanti. 


Bisnis Hijab




Foto: https://www.instagram.com/is.kan.ti/?hl=id

Mega Iskanti menjadi salah satu hijabers atau hijab influencer yang memiliki bisnis hijab atau jilbab. Ia memiliki brand hijab sendiri bernama Iskanti by Mega Iskanti. Bisnis hijab Mega ini menyediakan aneka macam hijab baik polos, print, maupun motif, dengan kualitas super yang tak diragukan lagi. 

Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp90 ribu. Selain itu, Iskanti by Mega Iskanti juga menjual aksesori hijab, seperti dalaman hijab atau ciput, bros hijab, serta iscrunchie, ikat rambut/cepol sebelum mengenakan hijab. Bisnis hijab dengan jumlah pengikut atau follower 95 ribu lebih di akun Instagram itu kabarnya memiliki omzet puluhan juta tiap bulannya.

Baca Juga: Jarang Muncul di TV, Ini 5 Kerajaan Bisnis Milik Asmirandah yang Jarang Diketahui


Bisnis Pakaian Anak




Foto: https://www.instagram.com/megaiskanti/?hl=id

Selain hijab, sahabat dari selebgram hijab Hamidah Rachmayanti ini juga mempunyai bisnis pakaian dengan merek Minette by Iskanti. Brand ini menjual berbagai macam pakaian anak, baik laki-laki maupun perempuan, seperti dress, atasan, kemeja, rok, celana, serta legging. Model pakaian yang dihadirkan juga lucu dan modis dengan kualitas terbaik. Perempuan yang baru melangsungkan lamaran itu menjual pakaian anak mulai harga Rp80 ribu. 



Bisnis Management




Foto: https://www.instagram.com/yuniamasita/

Di luar bisnis produk, Mega Iskanti juga memiliki bisnis jasa. Perempuan asal Bandung itu mempunyai bisnis management bernama Iskanti Management yang menangani berbagai event atau acara. Salah satu event terbaru yang ditangani adalah Heaven Light Annual Show X Mega Iskanti pada Februari lalu. 

Event ini menyelanggarakan pagelaran fashion show yang menampilkan koleksi busana muslim dari Heaven Light milik influencer Jihan Malik berkolaborasi dengan Mega Iskanti. Koleksi kolaborasi ini rencananya akan dijual ke pasaran menjelang Idul Fitri 2020. Harganya pun bervariasi dan terjangkau. 

Baca Juga: Tak Hanya Jadi Influencer, Ternyata Hamidah Rachmayanti Punya 'Gurita Bisnis' yang Laris Manis!


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id