sign up SIGN UP

INFLUENCER

Sudah Sampai di Bandara, Influencer Ayla Dimitri Batal Umrah

Budi Panjaita | Jumat, 28 Feb 2020 04:30 WIB
Sudah Sampai di Bandara, Influencer Ayla Dimitri Batal Umrah
caption
Influencer Ayla Dimitri menjadi salah satu jamaah yang merasakan dampak pembatalan keberangkatan umrah di Indonesia oleh pemerintah Arab Saudi. Ayla beserta keluarga yang sudah sampai di bandara saat itu pun membagikan curhatan melalui akun instagram pribadinya @ayladimitri.

Pemberitahuan Resmi dari Pemerintah Arab Saudi




Kamis, 27 Februari 2020, secara resmi pemerintah Arab Saudi mengumumkan penyetopan sementara kepada para jamaah luar negeri untuk melakukan ibadah umrah. Ini merupakan salah satu tindakan terkait dengan mewabahnya virus corona yang hingga saat ini sudah menewaskan lebih dari 2000 orang. Tindakan ini dinilai efektif untuk memberantas penyebaran wabah yang sangat mungkin terjadi. Berikut merupakan pernyataan lengkap dari pemerintah Arab Saudi

Ayla Dimitri Menjadi Salah Satu yang Terdampak




Foto: https://www.instagram.com/ayladimitri/?hl=id
Diketahui bahwa Ayla Dimitri bersama keluarga akan melaksanakan ibadah umrah pada Kamis 27 Februari 2020. Sejumlah persiapanpun sudah dilakukan. Hal ini diketahui dari berbagai unggahannya di Instastory Instagram @ayladimitri.

Namun akibat adanya penyetopan keberangkatan jamaah guna mencegah penyebaran wabah corona, Arab Saudi turut memberitahukan bahwa Indonesia masuk dalam list negara yang tidak boleh memberangkatkan jamaah nya sementara waktu. Alhasil, Ayla Dimitri dan keluarga yang akan melaksanakan ibadah umrah pun harus menunda keberangkatannya dalam waktu yang belum ditentukan. 
 

Batal Berangkat Walau Sudah Sampai di Bandara




Foto: https://www.instagram.com/ayladimitri/?hl=id
Ayla turut membagikan cerita pembatalan umrah yang dialaminya. Ternyata, Ayla yang saat itu bersama keluarga sudah sampai di bandara. Ayla bersama keluarga pun harus bisa ikhlas akan keadaan tersebut. Padahal diketahui Ayla begitu excited karena pertama kalinya menjalankan ibadah umrah bersama sang suami Rama Devara. 

"Hari ini harusnya kita sekeluarga berangkat Umroh. Kami berdua udah excited banget, apalagi ini bakal jadi kali pertama buat aku. Dan ternyata hari ini penerbangan ke Saudi semua ditutup dan cancel sehubungan dengan keadaan yang sedang terjadi. Sedih banget. Sedih. Dari dulu selalu kepingin mengunjungi tanah suci. .


Tapi semua ini atas kehendak Allah SWT. InshaAllah nanti ketika waktunya pas dan rejekinya lagi, kita bisa pergi lagi. For now lets stay safe,"
ujar Ayla.

Tetap Bersyukur Atas Semua yang Terjadi




Foto: https://www.instagram.com/ayladimitri/?hl=id
Meskipun keberangkatan umrahnya dan keluarga gagal, Ayla tetap menanggapinya secara positif. Ayla yakin dilain waktu pasti ada saat yang tepat untuk dirinya dan keluarga melaksanakan ibadah umrah bersama. Ayla juga mengajak kepada siapapun yang gagal berangkat untuk tetap bisa mengambil hal positif dengan kembali bekerja dan produktif. 
 
"Tapi semua ini atas kehendak Allah SWT. InshaAllah nanti ketika waktunya pas dan rejekinya lagi, kita bisa pergi lagi. For now lets stay safe ️. .
.
Yuk kita kembali bekerja! Buat yang kemarin aku sempet info gak available karena aku pergi Umroh, please hit me up (sambil aku track di whatsapp pun)
. InshaAllah kita berjodoh."
 
Tidak lupa, Ayla juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam persiapan umrah.

"Dan thank youuu buat semua yang sudah support untuk persiapan umroh aku,️ you guys are so generous! Kudoakan kalian rejekinya lancar selaluuuu!"  tulis Ayla. 
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id