sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

10 Aktor dan Aktris Korea yang Selalu Tepat Memilih Peran

Intan Dwi | Kamis, 12 Nov 2020 17:00 WIB
10 Aktor dan Aktris Korea yang Selalu Tepat Memilih Peran
caption
Jakarta -

Tidak hanya dari alur cerita, keberhasilan aktor dan aktris dalam memerankan karakter juga menjadi salah satu kunci kesuksesan drama itu. Banyak aktor dan aktris yang sukses memerankan karakter dalam drama mereka.

Tapi tak banyak juga aktor dan aktris yang selalu tepat memilih peran dalam dramanya seperti beberapa aktor dan aktris ini. Berikut ini adalah aktor dan aktris Korea yang selalu tetap dalam memilih perannya.

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook selalu memiliki peran sangat fleksibel dan dapat melakukan semua perannya dengan mudah.
Ji Chang Wook/instagram.com/jichangwook

Ji Chang Wook selalu memiliki peran sangat fleksibel dan dapat melakukan semua perannya dengan mudah. Saat memerankan Seo Jung Hoo dalam drama “Healer”, dia berhasil berperan sebagai pria misterius.

Kemudian Ji Chang Wook mengambil peran dalam drama action, yaitu ‘K2”, kalian akan melihat banyak adegan action dari dirinya. Kemudian membintangi drama “Suspicious Partner”, dimana kita bisa melihat sisi ceria dan humor dari seorang Ji Chang Wook.

Drama yang dibintangi Ji Chang Wook selalu sukses berkat perannya, karena itu banyak penggemar menantikan peran berikutnya dalam City Couple's Way of Love: My Lovely Camera Thief.

Park Shin Hye

Memulai debut aktingnya saat dirinya masih sangat muda, Park Shin Hye pun selalu sukses memerankan berbagai karakter dalam dramanya.
Park Shin Hye/instagram.com/ssinz7

Memulai debut aktingnya saat dirinya masih sangat muda, Park Shin Hye pun selalu sukses memerankan berbagai karakter dalam dramanya. Banyak penggemar K-Drama yang terhibur dan terkesan dengan akting Park Shin Hye.

Beberapa judul drama yang telah dibintanginya adalah, You’re Beautiful, Flowe Boy Next Door, The Heir, Pinocchio dan Memories of the Alhambra.

Dia selalu memilih peran yang tidak dapat diprediksi seperti apa dia nantinya dalam dramanya. Sehingga selalu menjadi kejutan yang menyenangkan saat melihat Park Shin Hye dalam drama.

Lee Jong Suk

Sejak membintangi drama “Secret Garden”, Lee Jong Suk terlihat memiliki kualitas yang dianggap sebagai aktor top Korea.
Lee Jong Suk/instagram.com/jongsuk0206

Sejak membintangi drama “Secret Garden”, Lee Jong Suk terlihat memiliki kualitas yang dianggap sebagai aktor top Korea. Dia memilih skrip yang sangat menarik yang membuat kamu ingin tahu apa yang akan terjadi pada akhirnya.

I Can Hear Your Voice, Doctor Stranger, Pinocchio, W, While You Were Sleeping dan terakhir Romance is a Bonus Book, menjadi drama-drama yang sukses diperankan oleh Lee Jong Suk.

Bahkan dalam drama dimana dia menjadi cameo sangat mengagumkan, seperti "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" dan "Gogh: Starry Night".

Gong Hyo Jin

Gong Hyo Jin adalah aktris veteran yang memulai debutnya pada tahun 1999 dan sejak itu dianggap sebagai salah satu aktris terbaik di Korea.
Gong Hyo Jin/instagram.com/management_soop

Gong Hyo Jin adalah aktris veteran yang memulai debutnya pada tahun 1999 dan sejak itu dianggap sebagai salah satu aktris terbaik di Korea. Gong Hyo Jin tidak pernah gagal saat memerankan sebuah karakter dan dia selalu terlihat begitu mudah menggambarkan semua karakter yang diperankannya. Dia terkenal karena perannya sebagai calon chef Seo Yoo Kyung di MBC "Pasta.”

Setelah sukses berperan dalam drama “Pasta”, dia pun membintangi banyak drama, seperti The Greatest Love, The Master’s Sun, It’s Ok, This Is Love, The Producers, Jealousy Incernate dan terakhir When the Camellia Blooms. Dia mampu memainkan karakter yang akhirnya membuat penonton jatuh cinta.

Park Seo Joon

Tidak membutuhkan banyak waktu bagi Park Seo Joon untuk menjadi bintang, dia sudah membuktikan aktingnya yang apik sejak awal kariernya.
Park Seo Joon/instagram.com/bn_sj2013

Tidak membutuhkan banyak waktu bagi Park Seo Joon untuk menjadi bintang, dia sudah membuktikan aktingnya yang apik sejak awal kariernya. Bahkan dapat dikatakan hampir setiap peran yang dia bintangi dijamin bagus.

Perannya sebagai CEO yang arogan dan sombong dalam "What’s Wrong With Secretary Kim", membuat kita percaya pada kemampuan aktingnya.

Perannya sebagai pejuang MMA yang menyendiri dan tangguh dalam “Fight for My Way” juga meninggalkan kesan kepada penonton. Dia mampu membuktikan keserbagunaannya sebagai aktor top berkali-kali, yang membuat K-dramanya pasti sukses.

Park Min Young

Park Min Young menjadi salah satu aktris yang memilih drama yang menyenangkan dan menghibur, membuat dirinya mendapatkan gelar sebagai ratu rom-com.
Park Min Young/instagram.com/rachel_mypark

Park Min Young menjadi salah satu aktris yang memilih drama yang menyenangkan dan menghibur, membuat dirinya mendapatkan gelar sebagai ratu rom-com. Dua drama menyenangkan dan lucu yang dibintanginya adalah "What’s Wrong With Secretary Kim” dan "Her Private Life".

Drama lain yang dibintangi Park Min Young adalah Sungkyunkwan Scandal, City Hunter, Healer, Remember: War of Son, Queen For Seven Days dan When the Weather is Fine.

Yoo Ah In

Yoo Ah In dianggap sebagai salah satu aktor Korea terbaik oleh banyak orang berkat perannya diberbagai drama yang dibintanginya.
Yoo Ah In//hancinema.com

Yoo Ah In dianggap sebagai salah satu aktor Korea terbaik oleh banyak orang berkat perannya di berbagai drama yang dibintanginya. Pasalnya Ia begitu meyakinkan dalam peran apapun yang dia mainkan.

Salah satu perannya yang sangat mengesankan adalah saat Ia berperan sebagai raja besar Lee Bang Won dalam drama “Six Flying Dragons”. Bahkan dia memenangkan penghargaan Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards pada 2016.

Drama lainnya yang juga meningalkan kesan adalah Secret Love Affair, Jang Ok Jung dan Chicago Typewriter.

So Ji Sub

So Ji Sub telah berkecimpung di industri film dan drama Korea cukup lama, karena itu Ia telah memiliki banyak pengalaman dalam memerankan berbagai karakter.
So Ji Sub/hancinema.com

So Ji Sub telah berkecimpung di industri film dan drama Korea cukup lama, karena itu Ia telah memiliki banyak pengalaman dalam memerankan berbagai karakter. So Ji Sub cenderung memilih peran yang membuatnya menjadi kuat, kaya dan tangguh.

Semua drama yang dia mainkan juga menyenangkan dan menghibur untuk ditonton, seperti I’m Sorry, I Love You, Master’s Sun, Oh My Venus dan Terius Behind Me.

Namun dalam drama “One Sunny Day” dia berperan sebagai pria yang patah hati dan tertutup, menjadi salah satu yang bertentangan dengan peran biasanya.

Lee Min Ho

, Lee Min Ho memilih peran dan naskah yang semuanya berbeda satu sama lain.
Lee Min Ho/instagram.com/myment_official

Lewat drama “Boys Before Flowers”, nama Lee Min Ho langsung melejit dalam ketenaran dan menjadi terkenal di seluruh Asia bahkan seluruh dunia. Sejak itu, Lee Min Ho memilih peran dan naskah yang semuanya berbeda satu sama lain. Dia tidak memilih serial yang mirip dan telah mengerjakan hampir semua genre, mulai dari aksi, historis, hingga melodramatis.

Drama lain yang sukses dibintanginya adalah Personal Taste, City Hunter, The Heirs, The Legend of the Blue Sea dan The King: Eternal Monarch.

Kim Ji Won

Kim Ji Won menjadi salah satu aktris termuda yang masuk ke dalam daftar ini, tetapi dia memiliki kualitas akting yang tidak boleh diabaikan.
Kim Ji Won/instagram.com/salt_ent

Kim Ji Won menjadi salah satu aktris termuda yang masuk ke dalam daftar ini, tetapi dia memiliki kualitas akting yang tidak boleh diabaikan. Kim Ji Won pertama kali memulai kariernya di industri hiburan dengan membintangi beberapa iklan. Namun saat ini dia telah membintangi beberapa judul drama dan selalu sukses.

Berperan antagonis dalam drama “The Heirs” menjadi drama yang membuat namanya semakin populer.

Sejak itu, Kim Ji Won telah menjadi pemeran utama drama mega hit, seperti Descendants of the Sun, Fight for My Way, Arthdal Chronicles dan drama yang akan tayang City Couple's Way of Love: My Lovely Camera Thief.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id