sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Rekomensi Series Netflix dengan Cerita Seru dan Menegangkan

Cinta Ananda | Minggu, 08 Nov 2020 23:00 WIB
5 Rekomensi Series Netflix dengan Cerita Seru dan Menegangkan
caption

Netflix adalah salah satu pilihan ketika kita sedang bosan di rumah. Selain memang memang menarik, layanan streaming asal Amerika Serikat ini memang terkenal dengan serialnya yang berkualitas.

Tak hanya drama Korea saja, series pilihan dari Netflix juga selalu update dengan genre dan tema baru tiap bulannya. Nah, untuk kamu yang stay di rumah aja bisa menyaksikan series Netflix dengan cerita yang menarik dan menegangkan di tiap episodenya.

1. Money Heist

Money Heist/ source: instagram.com/ lacasadepapel
Money Heist/ source: instagram.com/ lacasadepapel

Siapa sih yang gak tau TV Series Money Heist ini? Money Heist tayang pertama kali pada tahun 2017. Series ini berceritakan tentang aksi seorang "mastermind" yang biasa dipanggil "Professor" dalam melakukan perampokan terbesar dalam sejarah Spanyol. 

Professor merekrut delapan orang yang namanya disamarkan menjadi menjadi nama-nama kota yaitu Tokyo, Nairobi, Denver, Rio, Oslo, Helsinki, Moskow, dan Berlin. 

Series ini memiliki 4 season dan 8 episode setiap season nya. Kabarnya, Money Heist season 5 akan tayang tahun depan. Series ini memiliki rating usia 18+ , jika kamu masih underage, pastikan ada bimbingan dari orangtua ya!

2. Elite

Elite Netflix/ source: instagram.com/ elitenetflix
Elite Netflix/ source: instagram.com/ elitenetflix

Elite pertama tayang pada 2018. Series Elite ini menceritakan tentang kehidupan sosial remaja yang terbagi menjadi 3 kelas. Kelas bawah, menengah, dan kelas paling atas.

Film ini memiliki adegan plot twist yang lumayan banyak. Tv show ini juga menceritakan tentang budaya-budaya pergaulan bebas diantara remaja tersebut. Elite memiliki 3 season yang dimana season 4 akan tayang tahun depan.  

3. Control Z

Control Z Netflix/ instagram.com/ _todostussecretos_
Control Z Netflix/ instagram.com/ _todostussecretos_

Series Control Z pertama tayang pada 2020. TV Show ini menceritakan tentang kehidupan seorang remaja dan seorang peretas di dalam sekolahnya. Lalu, seorang gadis bernama Sofia ( pemeran utama) akhirnya membongkar identitas si peretas dan mencari tau apa tujuan dari meretas tersebut. Series ini terbilang singkat karena hanya memiliki 1 season dengan 8 episode di dalamnya. 

4. The Baby-Sitters Club

Baby-Sitter Club/ source: instagram.com/ babysitterclub
Baby-Sitters Club/ source: instagram.com/ babysitterclub

Nah kalau dari tadi kita bahas series Netflix yang lumayan bikin tegang dan dag dig dug, kita lihat yuk series comedy ini. Baby-Sitter Club pertamanya adalah sebuah novel yang sangat populer karangan Ann M. Martin pada 1986. The Baby-Sitters Club pertama tayang pada 2020.

Berbeda dengan anak SMP yang lainnya, 5 sahabat perempuan memiliki ide yang sangat cemerlang, yaitu membuka bisnis penitipan anak di Stoneybrook, Connecticut. Series ini memiliki suasana yang cenderung lucu, lumayan kan bisa bikin penonton nya ketawa. 

5. YOU

YOU Netflix/ source: instagram.com/ younetflix
YOU Netflix/ source: instagram.com/ younetflix

Series yang dipersembahkan oleh Netflix memang tidak ada habisnya, salah satunya adalah YOU ini. Series ini pertama tayang pada 2018. YOU menceritakan tentang obsesi terhadap cinta yang tidak sehat, dimana Joe Goldberg yang diperankan oleh Penn Badgley jatuh cinta dengan perempuan bernama Beck yang diperankan oleh Elizabeth Lail.

Namun, cara dia mendapatkan dan melindungi Beck sangatlah tidak wajar dan malah menyeramkan. Cocok banget nih buat kalian yang sedang ada di dalam hubungan spesial dengan seseorang, dan kalian merasa bahwa hubungan kalian tidak sehat.

Nah itu dia beberapa rekomendasi series Netflix yang bisa menemani kamu selagi kamu memiliki waktu luang di rumah. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id