sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

2020 Menjadi Tahunnya 4 Aktor-Aktris Korea Ini, Kamu Setuju?

Intan Dwi | Jumat, 27 Nov 2020 10:30 WIB
2020 Menjadi Tahunnya 4 Aktor-Aktris Korea Ini, Kamu Setuju?
caption
Jakarta -

Banyak sekali drama baru yang ditayangkan pada tahun ini, drama-drama tersebut tentu memiliki alur cerita yang seru dan enggak bosan untuk ditonton. Selain itu, beberapa drama tersebut juga dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan.

Banyak netizen yang menganggap bahwa tahun 2020 ini menjadi tahunnya bagi beberapa artis Korea ini. Karena mereka berhasil menarik perhatian pemirsa dengan akting mereka yang sangat apik. Berikut ini adalah aktor dan aktris yang mendapatkan kepopuleran di tahun 2020.

Han So Hee

namanya Han So Heemakin dikenal pada tahun 2020  berkat aktingnya sebagai pelakor bernama Yeo Da Kyung  dalam drama The World of the Married.
Han So Hee/instagram.com/xeesoxee

Kalian pasti tidak asing lagi dengan aktris cantik yang satu ini? Yap, Han So Hee, aktris kelahiran 19 November 1994 yang namanya makin dikenal pada tahun 2020. Itu semua berkat aktingnya sebagai pelakor bernama Yeo Da Kyung  dalam drama The World of the Married.

Meskipun aktingnya dalam drama membuat kesal pemirsa, tapi parasnya yang menawan membuat orang jatuh cinta. Han So Hee memulai debut aktingnya pada 2017 lewat drama Into the World Again.

Setelah itu, dia mendapatkan peran yang cukup penting dalam beberapa judul drama. Termasuk Money Flower (2017), 100 Days My Prince (2018) dan Abyss (2019). Namun namanya menjadi makin populer sejak Ia membintangi drama rumah tangga. Dia juga siap kembali untuk membintangi drama baru yang berjudul “Undercover”.

Lee Do Hyun

Pada tahun 2020, nama Lee Do Hyun pun semakin populer saat Ia mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama “18 Again”.
Lee Do Hyun/hancinema.net

Aktor kelahiran 11 April 1995 ini memulai kariernya sebagai aktor lewat drama Prison Playbook (2017). Kemudian diikuti drama lainnya sebagai peran pendukung di drama Still 17 (2018) dan Clean With Passion For Now (2018).

Lee Do Hyun pun mendapatkan pengakuan dari banyak orang atas perannya di drama yang dibintangi, Hotel del Luna (2019), bersama IU dan Yeo Jin Goo.

Pada tahun 2020, nama Lee Do Hyun pun semakin populer saat Ia mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama “18 Again”. Dia berperan sebagai Hong Dae Young, seorang pria yang kembali ke masa mudanya saat berusia 18 tahun. Aktingnya sebagai papa muda dalam drama tersebut berhasil menarik perhatian banyak orang.

Lee Do Hyun membintangi drama tersebut bersama Kim Ha Neul dan Yoon Sang Hyun. Dia juga akan membintangi drama Netflix, Sweet Home, yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama.

Seo Yea Ji

Dia pun mendapatkan banyak cinta dari penonton berkat perannya sebagai Ko moon Young, seorang penulis buku anak-anak yang populer,
Seo Yea Ji/instagram.com/goldmedalist_official

Seo Yea Ji merupakan seorang aktris Korea Selatan yang memulai karier aktingnya lewat sitkom Potato Star 2013QR3 (2013-2014). Mulai saat itu dia pun mendapatkan tawaran peran pendukung dalam drama, seperti Diary Of A Night Watchman (2014), Superr Daddy Yul (2015) dan Last (2016).

Setelah itu, dia berhasil mendapatkan peran utama dan dramanya pun terkenal, Moorim School (2016), Save Me (2017) dan Lawless Lawyer (2018).

Belum lama ini Seo Yea Ji telah merampungkan drama yang dibintanginya yang berjudul “It's Okay to Not Be Okay”. Dalam drama tersebut mendapatkan peran pertama dan beradu akting dengan aktor Kim Soo Hyun.

Dia pun mendapatkan banyak cinta dari penonton berkat perannya sebagai Ko moon Young, seorang penulis buku anak-anak yang populer, tetapi sangat egois, sombong dan kasar.

Kim Seon Ho

Di tahun ini, Kim Seon Ho pun menarik perhatian publik saat Ia berperan sebagai Han Ji Pyeong dalam drama “Start Up”.
Kim Seon Ho/instagram.com/salt_ent

Sebelum melakukan debutnya sebagai aktor drama, Kim Seon Ho merupakan seorang aktor teater. Pada 2017, Kim Seon Ho pun akhirnya memulai debutnya di televisi dengan mendapatkan peran kecil dalam drama Good Manager (2017).

Tak lama kemudian dia pun mendapat peran pendukung dalam beberapa drama, seperti Strongest Deliveryman (2017), Two Cops (2017) dan 100 Days My Prince (2018).

Di tahun ini, Kim Seon Ho pun menarik perhatian publik saat Ia berperan sebagai Han Ji Pyeong dalam drama “Start Up”. Dalam drama tersebut Han Ji Pyeong adalah seorang pemimpin tim dan mentor yang terlihat jahat tapi dia memiliki sikap yang baik dan lembut.

Selain aktingnya yang baik, paras tampannya membuat Kim Seon Ho digandrungi oleh penggemar wanita. Hal lainnya yang juga menarik perhatian adalah lesung pipi yang dimiliki aktor berusia 34 tahun itu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id