sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Perjalanan Karier 3 Pemeran Utama K-Drama True Beauty

Rima WK | Kamis, 26 Nov 2020 12:15 WIB
Perjalanan Karier 3 Pemeran Utama K-Drama True Beauty
caption

Siap-siap nih untuk kamu penikmat Webtoon populer True Beauty! Karena tidak lagi ceritanya akan diangkat ke dalam drama Korea dengan judul yang sama. Tiga bintang utama drama True Beauty telah diumumkan. Ketiganya yaitu Moon Ga Young (Im Ju Gyeong), Cha Eun Woo (Lee Su Ho) dan Hwang In Yeop (Han Seo Jun). 

Sepak terjang mereka di dunia seni peran memiliki cerita yang beragam. Mulai dari perjuangan dari bintang cilik, pemeran pendukung hingga menorehkan prestasi. Yuk simak perjalanan karier akting ketiga bintang utama True Beauty.

Moon Ga Young 

Aktris Moon Ga Young dalam cuplikan adegan drama True Beauty.
Moon Ga Young dalam drama True Beauty/Instagram TVN Drama Official

Gadis kelahiran Jerman ini mengawali karier sebagai aktris cilik sejak 2006 dan mulai disorot penikmat drama Korea sejak membintangi Heartsrtings pada 2011. Sosoknya mencuri perhatian tak hanya penikmat drama tetapi juga k-pop saat dia membintangi webdrama EXO Next Door, bersama formasi awal grup EXO saat baru memulai debut. 

Setelah berkali-kali menjadi pemeran pendukung, Ga Young dipercaya menjadi bintang utama drama untuk Tempted pada 2018 bersama Woo Do Hwan, Park Soo Young dan Kim Min Jae. Drama tersebut membuatnya meraih kemenangan sebagai Excellence Award Actress in a Monday-Tuesday Drama dalam MBC Drama Awards 2018. 

Selanjutnya, peran utama dikantonginya dan menjadi hit. Seperti Welcome to Waikiki 2 dan Find Me in Your Memory. 

Pada 2020, Ga Young kembali terpilih menjadi pemeran utama. Dia didapuk membintangi True Beauty bersama Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop sebagai karakter Im Ju Gyeong. 

Cha Eun Woo 

Aktor Cha Eun Woo dalam cuplikan drama True Beauty.
Cha Eun Woo dalam drama True Beauty/Instagram TVN Drama Official

Nama Cha Eun Woo bersinar sejak memulai debut bersama grup idol Astro dengan kemampuan di atas panggung dan ketampannya. Di balik itu, Eun Woo telah memulai karier di industri hiburan sebagai aktor dan model. 

Puncak kariernya sebagai aktor usai membintangi Hit the Top dan sederet web series. Selanjutnya, pria kelahiran 1997 tersebut memecah rekor berkarier sebagai aktor saat membintangi drama Gangnam Beauty yang diangkat dari Webtoon sebagai pemeran utama. 

Eun Woo mengantongi sederet penghargaan berkat drama Gangnam Beauty untuk kategori Rising Star Awards, Most Male Idol-Actor Awards, Breakout Actor dan Most Charming Actor dalam sejumlah ajang penghargaan. 

Tak heran, Eun Woo kembali digaet untuk membintangi drama yang diangkat dari Webtoon True Beauty, karena kesuksesan yang didapat sebelumnya. 

Hwang In Yeop 

Aktor Hwang In Yeol dalam cuplikan drama True Beauty.
Aktor Hwang In Yeop dalam drama True Beauty/Instagram TVN Drama Official

Terpilihnya Hwang In Yeop dalam drama True Beauty sempat menjadi kontroversi dan perbincangan di media sosial hingga akhirnya 'direstui' penikmat drama Korea. 

Di balik itu semua, In Yeop telah membuktikan kemampuan aktingnya sejak 2018 sebagai pemeran utama dalam webdrama WHY dan Freshman. Aktor yang juga aktif sebagai model ini juga pernah membintangi drama The Tale of Nokdu. 

Pesona In Yeop mencuri perhatian penikmat drama sejak membintangi 18 Again. Ia berperan sebagai kapten basket bernama Goo Ja Sung. 

Penasaran enggak gimana akting In Yeop di True Beuaty bersama Moon Ga Young dan Cha Eun Woo? Sabar dulu. True Beauty baru mulai tayang pada 9 Desember 2020. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id