sign up SIGN UP

3 Sumber Kekayaan Aktris Korea Termahal Jun Ji Hyun, Definisi Crazy Rich Korean!

Sierra Muktisari | Kamis, 09 Sep 2021 10:00 WIB
3 Sumber Kekayaan Aktris Korea Termahal Jun Ji Hyun, Definisi Crazy Rich Korean!
caption
Jakarta -

Aktris cantik asal Korea Selatan, Jun Ji Hyun, belum lama ini dinobatkan sebagai aktris dengan bayaran termahal, Beauties. Tahun 2021 ini, jumlah kekayaan Jun Ji Hyun ditaksir mencapai 14,7 juta USD! Nggak heran, setelah berkarir di dunia hiburan lebih dari 20 tahun lamanya, Jun Ji hyun telah banyak membintangi serial drama, film, hingga tampil dalam berbagai project endorsement.

Ingin tahu dari mana saja Jun Ji Hyun mendapat sumber kekayaannya? Cari tahu di sini!

1. Tampil Dalam Berbagai Drama dan Film

Aktris Jun Ji Hyun yang mengawali karir sebagai modelAktris Jun Ji Hyun yang mengawali karir sebagai model/ Foto: soompi.com

Sumber kekayaan utama Jun Ji Hyun pastinya didapat dari project serial drama serta film yang dibintanginya. Ia pun mendapat bayaran fantastis hanya untuk satu episode, yaitu sebesar 83,500 USD. Drama-drama yang dibintanginya seperti My Love From The Star, My Sassy Girl, Legend of The Blue Sea, dan projet perfilman lainnya berhasil membuat Jun Ji Hyun menjadi makin populer dan menerima bayaran yang mahal.

Bahkan ketika membintangi My Love From The Star, Jun Ji Hyun menerima 1 juta USD untuk setiap episodenya, lho!

2. Project Endorsement

Jun Ji Hyun/ Foto: Instagram.com/netflixkrJun Ji Hyun/ Foto: Instagram.com/netflixkr/ Foto: Henny Alifah

Para fans Jun Ji Hyun pasti sudah nggak asing lagi dengan kemunculan wajah cantik ini di berbagai iklan. Yup, Jun Ji Hyun selalu berhasil tampil sebagai model iklan setiap tahunnya. Nggak hanya satu atau dua, tapi ia bisa tampil di lebih dari 10 iklan hanya dalam setahun. Seperti di tahun 2021 ini ia berhasil dikontrak untuk 16 endorsement, lho.

Sebelumnya pada 2014, Jun Ji Hyun berhasil menerima 20 juta Won untuk bayaran endorsement secara keseluruhan, sementara di tahun 2016 ia menerima sebesar 14 juta Won dari tampil di endorsement berbagai produk. Brand yang memakai Jun Ji Hyun sebagai modelnya pun mengalami penjualan yang pesat, seperti produk lipstick YSL yang dipakainya di drama My Love From The Star.

Harga yang didapatnya juga nggak main-main, untuk satu iklan kontrak saja, Jun Ji Hyun bisa menerima sebesar 1 miliar Won atau setara Rp. 12,29 miliar. Bayangkan, Beauties, jumlah tersebut dikalikan dengan 16 endorsement, nggak heran kalau Jun Ji Hyun adalah definisi 'Crazy Rich Korean'!

3. Bisnis Real Estate

Jun Ji Hyun saat pemotretan botalab Suamel (foto: instagram.com/im_smilehero)Jun Ji Hyun saat pemotretan botalab Suamel (foto: instagram.com/im_smilehero)/ Foto: Novia Rezki

Meskipun Jun Ji Hyun memiliki banyak sumber kekayaan, namun ia nggak lantas menghabiskannya secara sia-sia. Dibanding menghabiskan uang untuk barang-barang mewah, Jun Ji Hyun memanfaatkannya secara bijaksana dengan memulai bisnis real estate. Ia dikabarkan membeli beberapa properti dalam bentuk beberapa gedung mewah yang kemudian disewakan, sehingga Jun Ji Hyun menerima pendapatan lebih lainnya.

Jumlah properti real estate yang dimiliki aktris veteran ini ditaksir mencapai 33,1 juta USD!

Wah, nggak heran kalau Jun Ji Hyun menjadi aktris Korea termahal dan memiliki penghasilan paling tinggi di Korea saat ini, ya. Selain aktif di dunia hiburan, ia pun menjadi seorang pebisnis yang hebat!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id