sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

4 Fakta ITZY, Idol Korea Brand Ambassador Global Maybelline New York

Hijria Khatimi | Senin, 05 Apr 2021 11:00 WIB
4 Fakta ITZY, Idol Korea Brand Ambassador Global Maybelline New York
caption

Pada 31 Maret silam, brand kosmetik asal Amerika Serikat yaitu Maybelline New York mengumumkan bahwa ITZY didapuk menjadi salah satu Global Spokesperson atau Global Brand Ambassador untuk tahun 2021. Lewat akun Instagram resminya, Maybelline New York mengunggah satu foto dan satu video promosi untuk menyambut ITZY sebagai 'keluarga baru' mereka.

Seperti apa sih, proyek kolaborasi terbaru ITZY dengan Maybelline New York? Cari tahu lewat 4 fakta berikut ini.

1. Girl Group K-Pop Pertama Sebagai Brand Ambassador Maybelline New York

Itzy x Maybelline New York
Itzy/YouTube.com/MaybellineNYKorea

ITZY menjadi grup K-Pop yang pertama kalinya terpilih sebagai Global Brand Ambassador bagi Maybelline New York. Dengan begitu, ITZY akan bergabung dengan Storm Reid yang juga dipilih oleh Maybelline pada 2021 dan Gigi Hadid yang telah lama menjadi Brand Ambassador bagi Maybelline.

Dilansir dari Koreaboo, kelima anggota ITZY mengatakan bahwa mereka begitu bersemangat menjadi grup musik pertama yang menjadi representasi bagi produk-produk Maybelline. Selain itu, ITZY juga ingin menunjukkan sisi baru mereka sekaligus ingin memberi semangat agar para penggemar dapat menemukan sisi berani dan percaya diri dalam diri mereka masing-masing.

2. Segera Meluncurkan Proyek Musim Semi ITZY X Maybelline New York

Itzy x Maybelline New York
Itzy/YouTube.com/MaybellineNYKorea

ITZY dan Maybelline akan segera memulai proyek kolaborasi mereka pada musim semi tahun 2021 ini. Maybelline akan memulai kampanye promosi mereka untuk kawasan Asia dengan menjadikan ITZY sebagai 'wajah' baru bagi produk Hyper Easy Liner, Ultimatte Lipstick, dan Superstay Foundation. 

Maybelline juga dikabarkan akan meluncurkan koleksi spesial ITZY x Maybelline, sama seperti koleksi spesial bersama Gigi Hadid yang telah lebih dulu diluncurkan.

3. Alasan Maybelline New York Memilih ITZY

Itzy x Maybelline New York
Itzy/instagram.com/maybelline

Dilansir dari Allure, Trisha Ayyagari sebagai Global Brand President dari Maybelline New York mengatakan bahwa ia tertarik dengan perkembangan ITZY yang menginspirasi dan bagaimana mereka terlihat begitu dinamis baik sebagai grup atau sebagai individu. 

Ia juga menambahkan, bahwa nilai-nilai yang dikampanyekan oleh ITZY seperti cinta terhadap diri sendiri, individualitas, dan keberanian berekspresi membuatnya bersemangat untuk membawa nilai-nilai tersebut bagi produk Maybelline.

[Gambas:Instagram]

4. Kolaborasi Brand Pertama ITZY di Tahun 2021

Itzy x Maybelline
Itzy/YouTube.com/MaybellineNYKorea

Terpilihnya ITZY sebagai 'wajah' baru Maybelline New York, merupakan proyek kolaborasi brand pertama mereka di tahun 2021. Meskipun baru debut pada tahun 2019, girl group di bawah naungan JYP Entertainment ini sebelumnya telah banyak mendapat tawaran kolaborasi dari berbagai brand.

Sebut saja pada 2019, ITZY telah melakukan kolaborasi dengan brand besar seperti KIA Motors, M.A.C, LOTTE, hingga Shopee Thailand. Kemudian pada 2020, ITZY terpilih menjadi model pakaian untuk brand ANDAR. Tak hanya menjadi model, masih di tahun yang sama, ITZY juga didapuk menjadi Honorary Ambassador oleh Organisasi Pariwisata Korea Selatan.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id