sign up SIGN UP

5 Drama Korea yang Dibintangi Jeon Yeo Bin, Lawan Main Song Joong Ki dalam Vincenzo

Dian Aprilia | Rabu, 19 May 2021 08:00 WIB
5 Drama Korea yang Dibintangi Jeon Yeo Bin, Lawan Main Song Joong Ki dalam Vincenzo
caption

Selain Song Joong Ki, nama Jeon Yeo Bin juga menarik perhatian warganet usai membintangi drama Vincenzo. Wanita kelahiran 26 Juli 1989 ini berperan sebagai Hong Cha Yong dalam drama tersebut. Aktris berusia 32 tahun ini memulai debutnya saat memasuki usia 26 tahun.

Ia memulai karirnya di dunia akting saat bermain dalam film pendek yang berjudul The Best Director. Kemudian ia juga memainkan beberapa film dan drama korea. Namanya kian populer setelah beradu akting dengan Song Joong Ki dan Taecyeon 2pm dalam drama Vincenzo yang berakhir pada Mei 2021.

Save Me (2017)

Save me
Save me/soompi.com

Drama ini berkisah tentang Im Sang Mi (Seo Ye Ji) yang pindah dari Seoul ke desa terpencil karena jatuh miskin. Mulanya keluarga Sang Mi dijanjikan tinggal di tempat yang layak, namun nyatanya mereka tinggal di rumah dekat peternakan. Diketahui desa tersebut dikuasai oleh agama Gosenwon yang ternyata memiliki rahasia yang mengerikan. 

Dalam drama ini Jeon Yeo Bin berperan sebagai Hong So Rin yang merupakan jurnalis yang menyamar. Ia kemudian menjadi orang kepercayaan Sang Mi. Dalam drama Save Me ini, Jeon Yeo bin juga beradu akting dengan Ok Taecyeon yang berperan sebagai Han Sang Hwan

Live (2018)

Live
Live/soompi.com

Selanjutnya drama Live ini berkisah tentang kehidupan polisi patroli yang berjuang untuk menegakkan keadilan di wilayahnya. Mereka kerap menghadapi berbagai kasus yang terjadi di wilayah tersebut. Dikisahkan pula suka duka yang mereka hadapi dalam menjalankan profesi tersebut.

Dalam drakor ini, Jeon Yeo Bin berperan sebagai KimYoung-ji yang merupakan teman tokoh utama dalam Libe, yakni Jung Oh (Jung Yu Mi).

Be Melodramatic (2019)

Be Melodramatic
Be Melodramatic/pexels.com

Drama ini berkisah tentang persahabatan wanita di usia 30-an. Mereka adalah Lim Jin Hoo (Chun Woo Hee), Lee Eun Jung (Jeon Yeo Bin) dan Hwang Han Joo (Han Ji Eun). Ketiganya memiliki profesi yang berbeda-beda, Jin Hoo sebagai penulis skenario pemula, pemilik production house yang masih merintis dan manajer pemasaran rumah produksi.

Ketiganya memiliki kisah percintaan yang sama, yakni kandas karena berbagai hal. Ada yang disebabkan faktor perselingkuhan, meninggal dan juga masalah finansial. Lalu ketiganya berjuang untuk mengejar impian dan juga saling mendukung.

Vincenzo (2021)

Vincenzo
Vincenzo/soompi.com

Drama yang baru saja dibintangi Jeon Yeo Bin adalah Vincenzo. Dalam drama ini, Yeo Bin berperan sebagai Hong Cha Young yang merupakan rekan kerja Vincenzo dalam melancarkan aksinya.

Mulanya Hong Cha Young adalah sosok pengacara yang sombong, angkuh dan cenderung pragmatis. Namun sejak kepergian sang ayah, karakternya berubah dan ia kemudian berjuang untuk kebaikan dan keadilan. Salah satunya dengan melawan kejahatan dari perusahaan Babel.

Glitch (Soon)

Dikabarkan Jeon Yeo Bin akan membintangi drama Korea terbaru yang berjudul Glitch. Dalam drama ini Yeo Bin akan berperan sebagai Hong Ji Hyo yang tengah mencari kekasihyan yang hilang karena kilatan cahaya misterius. Drama thriller menegangkan ini akan mengisahkan keberanian Hong Ji Hyo demi bertemu kekasihnya yang hilang.

Dalam aksinya tersebut, Hong Ji Hyo bekerja sama dengan anggota komunitas UFO untuk mengungkapkan rahasia di balik peristiwa yang ganjil tersebut. Drama bergenre fiksi ilmiah ini akan ditayangkan di Netflix.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id