sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Fakta Masa-masa Trainee Member BLACKPINK Ini Mengharukan, Wajib Diketahui BLINKS

Izzul Millati Umami | Jumat, 19 Feb 2021 18:00 WIB
5 Fakta Masa-masa Trainee Member BLACKPINK Ini Mengharukan, Wajib Diketahui BLINKS
caption
Jakarta -

Kesuksesan Blackpink sebagai girlband di kancah hiburan global membuktikan potensinya di Industri musik. Nggak hanya sukses di Korea Selatan, Blackpink juga punya banyak penggemar di Amerika dan Eropa. Prestasi ini tentu dihasilkan dari kerja keras mereka dan dukungan fans selama ini. 

Sebagai kilas balik, mari ketahui 5 fakta masa-masa trainee Blackpink berikut ini. 

1. Lisa adalah inspirasi Rose mengembangkan kemampuan dancenya

rose
rose/sumber:instagram.com/roses_are_rosie/

Banyak banget yang kagum dengan dance Rose yang energic dan mampu mengimbangi Lisa. Itu semua berkat kerja kerasnya dan bantuan para member lain. Jennie pun sering membantu Rose dalam urusan gerakan. Pernah masanya Rose patah semangat karena kemampuan dance nya tidak juga berkembang. Namun, ketika melihat semangat Lisa, Rose kembali termotivasi. 

2. Saat masih trainee, Lisa sering jadi sorotan

lisa blackpink
lisa blackpink/sumber:instagram.com/lalalalisa_m

Dalam interview bersama Caroline Suh, Director film dokumenter “Blackpink: Light Up The Sky”, terungkap bahwa Lisa sangat jadi sorotan semasa trainee. Hal ini dikarenakan kepribadian Lisa yang sangat menawan. Aura positif Lisa membuat member dan staff bahagia. Selain itu, sifat humoris dan santainya Lisa membuat masa-masa trainee lebih rileks.

3. Member Blackpink langsung ‘klik’ satu sama lain

blackpink
blackpink/sumber:instagram.com/blackpinkofficial/

Dalam film dokumenter “Blackpink: Light Up The Sky”, terungkap bahwa member Blackpink langsung menemukan kecocokan satu sama lain. Dalam ruang latihan tersebut ada banyak trainee lain yang juga dipersiapkan buat debut. Banyak grup trainee lain yang sering bertengkar akibat pembagian part yang tidak merata. 

Namun, berbeda dengan grup trainee lain, Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa tidak pernah mendebatkan pembagian part tersebut dan merasa sudah cocok dengan personality satu sama lain. 

4. Pernah tidak punya uang saat masa trainee

blackpink
blackpink/sumber:instagram.com/blackpinkofficial/

Dalam episode “24/365 With Blackpink” terungkap bahwa Jennie and the gang pernah tidak punya uang untuk beli makan selama trainee. Telur pun menjadi makan murah untuk mengganjal perut mereka. Asrama lama member Blackpink juga penuh dengan kecoa!

5. Jennie membantu masa-masa trainee Jisoo

jennie
jennie/sumber:instagram.com/jennierubyjane

Meski terlihat sebagai pribadi yang cuek, padahal Jennie sangat perhatian ke member lain. Terungkap bahwa Jennie sering membantu Jisoo berlatih. Pada masa trainee, Jisoo adalah salah satu member yang mengalami kesulitan dance dan menyanyi dibandingkan member lain. Namun, Jennie hadir untuknya. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id