sign up SIGN UP

5 Fakta Taeyong NCT, Rapper Swag yang Ternyata Sangat Pemalu

Novianty Aulia | Kamis, 18 Feb 2021 13:00 WIB
5 Fakta Taeyong NCT, Rapper Swag yang Ternyata Sangat Pemalu
caption

Siapa di sini yang tak asing dengan Taeyong? Ya, rapper andalan dari boyband NCT yang selalu berhasil menjadi buah bibir di kalangan kpopers.

Wajah yang sangat proporsional ditambah dengan segudang talentanya, semakin menjadikan Taeyong sebagai salah satu bintang muda dari SM Entertainment yang paling banyak digemari oleh knetzen ataupun fans internasional. Selain menjadi main rapper, Taeyong juga diberikan kepercayaan untuk menjadi leader bagi para membernya.

Jika diperhatikan, baik dalam music video ataupun penampilan secara live, Taeyong selalu berhasil memberikan aksi yang memukau, energetic dan cool. Didukung dengan pakaian yang terkesan badboy semakin menambah kesan swag dalam setiap penampilannya.

Namun nyatanya, Taeyong adalah sosok yang sangat jauh dari kata badboy ataupun swag. Nah, penasaran kan bagaimana sebenarnya sifat si leader kece yang satu ini? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa fakta Taeyong NCT.

1. Punya Banyak Penggemar bahkan Sebelum Debut 

Foto Taeyong sebelum debut menjadi anggota NCT.
Taeyong saat masih menjadi SM Rookies/Twitter.com/smrookies

Diketahui setiap artist di bawah naungan SM Entertainment akan melewati proses dan latihan yang cukup panjang sebelum akhirnya debut menjadi seorang Idol, tak terkecuali dengan Taeyong. Hingga akhirnya pada 2013, Taeyong berhasil membuktikan kualitasnya dan diperkenalkan pertama ke publik sebagai anggota dari SM Rookies.

Lambat laun, eksistensi Taeyong di kancah media semakin terlihat, hal ini dibuktikan dengan munculnya Taeyong di beberapa music video salah satunya di lagu bertajuk Be Natural milik Red Velvet. Dengan pesona serta parasnya yang sangat tampan, Taeyong sukses merebut hati para wanita dan tercatat sebagai salah satu member yang memiliki fangirl terbanyak bahkan sebelum debut. 

2. Dikenal sebagai Leader yang Sangat Pekerja Keras

NCT berfoto bersama setelah berhasil membawa pulang trophy kemenangan di salah satu acara award.
Taeyong bersama dengan member NCT 127/Twitter.com/NCTsmtown_127


Menjadi idol sekaligus leader tentunya bukanlah sebuah hal yang mudah, begitu pula dengan yang dirasakan oleh Taeyong. Saat pertama kali Taeyong debut dan diperkenalkan sebagai leader, dirinya sempat mendapatkan respon yang kurang baik dari beberapa knetzen yang meragukan kemampuannya sebagai seorang pemimpin.

Namun, berkat segala kerja keras dan sifat pantang menyerahnya, Taeyong berhasil membungkam para haters dengan segudang karya dan talenta yang sangat memukau. Tak hanya itu, para member juga mengakui bahwa Taeyong adalah sosok leader yang sangat perhatian dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk NCT ataupun bagi fansnya. 

3. Parasnya yang Tampan Diakui oleh banyak Idol

Ketampanan seorang Taeyong bukanlah lagi hal yang diragukan, bahkan para idol KPop pun mengakuinya.Taeyong dengan paras tampannya/Twitter.com/NCTsmtown_127

Sudah bukan menjadi hal yang diragukan lagi bahwa Taeyong memiliki wajah yang sangat proporsional dan tampan. Terhitung sejak 2017, Taeyong berhasil masuk ke dalam jajaran pria tampan atau yang biasa disebut dengan "The 100 Most Handsome Face".

Tak cukup sampai disitu, di beberapa kesempatan terlihat beberapa idol Kpop sampai tercengang dan tidak percaya ketika melihat wajah Taeyong secara dekat. Bahkan, dalam salah satu acara Heechul selaku senior di agensinya pun sampai terdiam dan memberikan pujian secara blak-blakan terhadap paras Taeyong yang mengundang kekaguman.

4. Pernah Disangka Kembar dengan Jaejoong JYJ

Banyak netizen yang beranggapan bahwa Jaejoong JYJ dan Taeyong NCT memiliki paras yang sangat mirip.
Jaejong JYJ (kiri) dan Taeyong NCT (kanan)/Twitter.com/allo_banana

Bagi sebagian Kpopers mungkin akan merasa sedikit tidak asing ketika melihat Taeyong. Ya, rapper ganteng ini sering disebut-sebut sebagai cloning atau kembaran dari senior di satu agensinya yaitu Jaejoong member YJY.

Jika diperhatikan, paras Taeyong dan Jaejong JYJ memang sangatlah mirip, baik dari bentuk mata, side profile hingga rahang mereka yang sama-sama lancip dan terkesan tegas. Saking miripnya, ada beberapa Kpopers yang sampai menciptakan sebuah teori bahwa SM Entertainment mempunyai suatu alat yang menyebabkan idolnya bisa memiliki wajah yang mirip satu sama lain. Duh, ada-ada aja ya!

5. Merupakan Pribadi yang Sangat Pemalu 

Taeyong akan mencoba menutupi wajahnya ketika merasa malu.
Taeyong kerap kali malu saat menerima pujian/Twitter.com/nct_127

Jika melihat setiap penampilan taeyong baik di music video ataupun acara musik, tentunya yang terlintas dalam pikiran kita ialah seorang leader yang cool dan swag. Padahal dalam kesehariannya Taeyong adalah sosok yang pemalu dan cukup pendiam.

Hal ini bisa dilihat dari beberapa video yang di upload di channel Youtube NCT, dimana terlihat ketika sedang bersama para member yang lain, Taeyong lebih memilih untuk diam dan membiarkan member lain yang berbicara. Selain itu tertangkap di beberapa acara, Taeyong sering terlihat malu sambil menutup wajahnya ketika ada seseorang yang memuji ketampanannya. Karena sifat pemalunya inilah, terkadang para member sering menggoda bahkan menjaili Taeyong. 

Gimana Ladies, semakin jatuh hati kah kalian dengan leader kesayangan NCT ini?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id