sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Punya Anggota Hingga 23 Member, Ini Alasan Comeback NCT 2020 Perlu Dinantikan

Astari Dewi Larasati | Minggu, 11 Oct 2020 22:00 WIB
Punya Anggota Hingga 23 Member, Ini Alasan Comeback NCT 2020 Perlu Dinantikan
caption
Jakarta -

Di bulan September, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa boygrup asuhannya yaitu NCT akan comeback dengan skala besar. Hal ini tentunya ditanggapi antusias oleh NCTzen sebutan bagi penggemar grup yang debut tahun 2016. Karena tahun lalu, NCT absen melakukan comeback meski ada tiga anggota baru, yaitu, Hendery, Xiaojun, dan Yangyang.

NCT secara resmi merilis beberapa teaser berupa video dan gambar untuk prjocet NCT 2020 bernama Interlude: Resonance. Berikut ini beberapa alasan perlu menantikan comeback NCT 2020 di bulan Oktober.


Dua member baru

Tanggal 23 September dalam siaran VLIVE, NCT memperkenalkan Shutaro dan Sungchan.
Dua member baru/soompi.com

Walaupun NCT sudah memiliki banyak member, namun konsep yang diusung oleh mereka adalah anggota yang tidak terbatas. Untuk tahun 2020, NCT kedatangan dua member baru yaitu, Shotaro dan Sungchan. Pada siaran VLIVE tanggal 23 September, mereka telah diperkenalkan secara resmi. Shotaro adalah anggota dari Jepang kedua setelah Yuta dan lahir pada tahun 2000. Sedangkan Sungchan berasal dari Korea Selatan yang lahir tahun 2001. Penggemar tidak sabar untuk menantikan mereka dan memamerkan bakat.

Semua member kembali bersama

Semua unit NCT akan kembali bersama setelah tahun lalu absen karena konflik antara Korea dan China.
Semua member kembali bersama/twitter.com

NCT sendiri memiliki beberapa unit yaitu, NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV. Pada tahun sebelumnya, NCT yang berbasis dari China tidak bisa melakukan promo bersama karena konflik internal antara Korea Selatan dan China. Namun di tahun 2020, WayV kembali melakukan promosi bersama dengan anggota lainnya. Begitu banyak member dan banyak pula bakat yang akan mereka perlihatkan.

Comeback dibagi dua kali

Comeback menjadi dua bagian, yaitu NCT 2020 Resonance part satu dan part dua.
Comeback dibagi dua kali/twitter.com

Dalam siaran VLIVE tanggal 23 September lalu, NCT juga mengungkapkan bahwa comeback menjadi dua bagian. NCT 2020 Resonance part satu akan dirilis pada tanggal 12 Oktober dan part dua bulan November namun belum mengonfirmasi tanggal. Anggota NCT part satu juga akan dibagi menjadi dua bagian dan dua unit dari NCT U bertajuk Coming Home dan From Home.

Partisipasi produksi member NCT

Dengan kemampuan semua anggota digabungkan maka comeback ini sangat perlu dinantikan.
Partisipasi produksi member NCT/pinterest.com/kimdoyochi__

Dengan semua anggota NCT, mereka memang dikenal memiliki bakat dan keterampilan. Taeyong dan Mark telah dikenal memproduksi dan menulis lirik lagu untuk NCT 127 lalu Jeno dan Jaemin menulis beberapa lagu untuk NCT Dream. Sedangkan WayV memiliki proyek yang diproduksi sendiri dimana para anggota menulis, memproduksi lagu, membuat koreografi, hingga menampilkan konten sendiri. Dengan kemampuan semua anggota digabungkan maka comeback ini sangat perlu dinantikan.

Multibahasa

Anggota yang berasal dari Taiwan, Korea Selatan, Thailand, Hongkong, Kanada, Jepang, dan Makau.
Multibahasa/twitter.com

Dari 23 anggota NCT berasal dari berbagai negara. Seperti foto di atas, mereka adalah anggota yang berasal dari Taiwan, Korea Selatan, Thailand, Hongkong, Kanada, Jepang, dan Makau. Tentunya menyaksikan mereka memakai bahasa masing-masing dari negara asalnya, membuat penggemar menantikannya. Bahkan dalam salah satu yang akan dirilis berjudul From Home akan memiliki versi Korea, Cina, dan Jepang.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id