sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Hal Memilukan Ini Pernah Menimpa Lisa BLACKPINK

Intan Dwi | Kamis, 22 Oct 2020 17:00 WIB
5 Hal Memilukan Ini Pernah Menimpa Lisa BLACKPINK
caption
Jakarta -

Ketika seorang idola populer, mereka enggak hanya mendapatkan cinta, ketenaran dan dukungan yang luar biasa dari penggemar. Idol tersebut juga akan mendapatkan kebencian dari para haters, mereka akan mencari celah untuk menjatuhkan ketenaran idol itu. Lisa BLACKPINK menjadi salah satu idol yang kerap menerima komentar kebencian bahkan menerima ancaman pembunuhan.

Hal inilah yang membuat para penggemar sangat prihatin dengan idola mereka. Berikut ini adalah hal-hal memilukan yang pernah menimpa Lisa BLACKPINK.

Diserang Netizen Karena Berasal dari Thailand

Lisa menerima beberapa komentar jahat mengenai pakaian dan visualnya bahkan menyerang Lisa karena latar belakangnya yang berasal dari Thailand
Diserang Netizen Karena Berasal Dari Thailand/instagram.com/lalalalisa_m

Pada Januari 2019, BLACKPINK menghadiri sebuah acara penghargaan Golden Disc Awards ke-33. Tampil di acara tersebut, Lisa menerima beberapa komentar jahat mengenai pakaian dan visualnya. Bahkan beberapa dari mereka menyerang Lisa karena latar belakangnya yang berasal dari Thailand. Netizen mengatakan kalau Lisa hanyalah wanita Thailand biasa yang terlihat menarik karena riasan Korea.

Namun para penggemar Lisa maupun fans K-Pop lainnya tidak tinggal diam, mereka menentang sikap rasis ini dengan tagar #RespectLisa. Dimana lewat tagar tersebut banyak orang yang memberi dukungan kepada Lisa yang pantas menjadi idola. Penggemar juga mengecam sikap rasisme dari netizen Korea yang ditujukan kepada Lisa.

Diserang ‘Fans’ Karena Menghalangi Jennie

Mereka pun menyerang Lisa dengan komentar jahat yang saat itu sedang berusaha agar bisa berinteraksi dengan penggemar.
Diserang ‘fans’ Karena Menghalangi Jennie/instagram.com/lalalalisa_m

Sebuah situs penggemar Tiongkok pernah merekam anggota BLACKPINK saat mereka melakukan promosi di radio. Dari situ dua penggemar menerima banyak reaksi dari BLINK karena komentar mereka mengenai anggota BLACKPINK. Dalam video yang sudah dihapus, terlihat Lisa mencoba berinteraksi dengan penggemar ini tapi mereka hanya ingin perhatian dari Jennie.

Mereka pun menyerang Lisa dengan komentar jahat yang saat itu sedang berusaha agar bisa berinteraksi dengan penggemar. Situs penggemar Tiongkok itu pun merilis permintaan maaf, tapi masih banyak BLINK yang masih marah.

Menerima Ancaman Pembunuhan

Lisa menerima ancaman pembunuhan dari anti-fans yang menyatakan bahwa mereka akan menyakiti Lisa di sebuah konser
Menerima Ancaman Pembunuhan/instagram.com/lalalalisa_m

Lisa memang memiliki penggemar yang mendukungnya, namun popularitasnya yang melonjak tak membuat dia tidak memiliki haters. Salah satunya saat Lisa menerima ancaman pembunuhan dari anti-fans yang menyatakan bahwa mereka akan menyakiti Lisa di sebuah konser. Hal ini membuat BLINK sangat prihatin dengan idola mereka, karena itu mereka menuntut YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya untuk bertindak tegas.

Rupanya sikap BLINK ini pun menarik perhatian YG Entertainment dan pihak agensi menyatakan bahwa mereka akan melakukan upaya terbaik untuk memastikan keamanan artis dan penggemar. Pihak agensi juga akan mengumpulkan dan meninjau bukti serta mengambil tindakan tegas tanpa keringanan hukuman.

Mendapat Pelecehan Seksual di Bangkok

Lisa banjir dukungan dari para penggemar usai dirinya mendapatkan pelecehan seksual secara online dari pemilik kafe di Bangkok.
Mendapat Pelecehan Seksual di Bangkok/instagram.com/lalalalisa_m

Pada awal 2020, Lisa banjir dukungan dari para penggemar usai dirinya mendapatkan pelecehan seksual secara online dari pemilik kafe di Bangkok. Hal itu terjadi saat Lisa melakukan pemotretan bersama teman-temannya di sebuah kafe dan sang pemilik menjual semua benda yang dipakai Lisa saat itu. Sang pemilik kafe menjual barang-barang tersebut melalui media sosialnya.

Dalam kolom komentarnya terdapat banyak komentar yang dianggap tidak pantas dan sang pemilik kafe juga mengungkapkan kata tak senonoh yang dikategorikan pelecehan seksual. Salah satunya tentang  bercinta dengan sudut meja yang dipakai Lisa sampai memberikan sepetak tanah jika ada rambut kemaluan Lisa di toilet.

Ditipu Oleh Sang Manajer

Belum lama ini hal tidak mengenakan menimpa Lisa, yaitu mantan manajer telah mencuri uang sekitar 1 miliar KRW atau Rp 11,8 miliar dari Lisa.
Ditipu Oleh Sang Manajer/instagram.com/lalalalisa_m

Belum lama ini hal tidak mengenakan menimpa Lisa, yaitu mantan manajer telah mencuri uang sekitar 1 miliar KRW atau Rp 11,8 miliar dari Lisa. Manajer itu berjanji kepada Lisa bahwa dia akan menggunakan uang itu untuk membantunya berinvestasi real estate.

Tapi kenyataannya sang manajer menggunakan semua uang Lisa untuk berjudi. Satu hal yang lebih memilukan adalah mengetahui bahwa manajer ini telah bersama BLACKPINK sejak debut mereka. Mantan manajer itu juga sudah menjadi seseorang yang dipercaya oleh Lisa.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id