sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Alasan BLACKPINK Pilih "Pretty Savage" Sebagai Lagu Favorit di "The Album"

Jovita | Rabu, 14 Oct 2020 14:15 WIB
Alasan BLACKPINK Pilih
caption

Pada konferensi pers BLACKPINK untuk film dokumenter Netflix mendatang, BLACKPINK: Light Up the Sky, penggemar ingin tahu lagu favorit setiap member dari The Album. Sementara Jisoo memilih kolaborasi Cardi B "Bet You Wanna", Jennie, Rosé, dan Lisa sama-sama setuju bahwa "Pretty Savage" adalah yang terbaik.

Alasan Jennie

Jennie/ Foto: Koreaboo
Jennie/ Foto: Koreaboo

Jennie adalah orang pertama yang menyebut "Pretty Savage" sebagai lagu favoritnya pada konferensi pers. Saat The Album pertama kali dirilis, lagu favorit Jennie adalah title track, "Lovesick Girls", namun pendapatnya telah berubah selama seminggu terakhir ini.

Saat menjelaskan alasannya, Jennie mengatakan menurutnya "Pretty Savage" memiliki getaran BLACKPINK terkuat dari semua lagu di The Album.


Alasan Rosé

Rosé/ Foto: Koreaboo
Rosé/ Foto: Koreaboo

Rosé juga berpendapat yang sama. Seperti Jennie, Rosé juga menyukai "Lovesick Girls", tapi pendapatnya berubah seiring waktu. Terkadang, kata Rosé, lagu favoritnya di The Album bahkan berubah dari jam ke jam.

"Setelah full album kami dirilis, di pagi hari aku menyukai satu lagu dan sore harinya aku menyukai lagu yang berbeda," ungkap Rosé. Tapi, jika harus memilih satu lagu, Rosé mengatakan dia juga memilih "Pretty Savage".

Pendapat Lisa

Lisa/ Foto: Koreaboo
Lisa/ Foto: Koreaboo

Selanjutnya, pembawa acara bertanya kepada Lisa lagu apa yang paling dia sukai untuk dibawakan di atas panggung. Lisa bisa memilih lagu BLACKPINK mana saja, tapi dia langsung memilih "Pretty Savage".

Menurut Lisa, lagu itu sangat keren dibawakan di atas panggung. BLACKPINK telah mempromosikan lagu ini sebagai lagu pendamping untuk "Lovesick Girls".

Ini bukan pertama kalinya Lisa memuji lagu ini. Lisa adalah orang pertama yang memilih "Pretty Savage" sebagai favoritnya tepat saat The Album dirilis. Lisa juga memberi tahu penggemar bahwa dia terkesan dengan bagian Jennie.

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id