sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Idol K-Pop yang Awalnya Gak Mau Jadi Idol

Jovita | Minggu, 26 Jul 2020 14:00 WIB
5 Idol K-Pop yang Awalnya Gak Mau Jadi Idol
caption

Sementara banyak idol K-Pop bermimpi menjadi penyanyi sejak usia dini, beberapa idol saat ini justru awalnya tidak memiliki minat untuk menjadi penyanyi, Ladies. Berikut 5 idol K-Pop yang awalnya tidak ingin menjadi idol!

Kai EXO

Kai EXO/ Foto: Koreaboo
Kai EXO/ Foto: Koreaboo

Kai pernah mengungkapkan di masa lalu bahwa ia awalnya ingin menjadi penari balet dan tidak punya rencana untuk menjadi seorang penyanyi. Suatu hari ayah Kai memintanya untuk mengikuti audisi SM Entertainment ketika salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan itu sedang melakukan audisi, tetapi Kai menolak tawaran tersebut.

Ayah Kai kemudian mengatakan kepadanya bahwa ia akan membelikannya konsol video game jika mantan kekasih Jennie BLACKPINK ini lulus audisi. Akhirnya Kai pergi ke audisi dan setelah debut menjadi salah satu idol paling terkenal saat ini.


Suga BTS

Suga BTS/ Foto: Koreaboo
Suga BTS/ Foto: Koreaboo

Suga mengungkapkan di masa lalu bahwa ia tidak pernah punya niat menjadi idol ketika bergabung dengan Big Hit Entertainment. Suga berbagi bahwa dia ditipu oleh Bang Si Hyuk yang mengatakan kepadanya bahwa dia akan dimasukkan ke dalam grup seperti 1TYM, di mana dia tidak harus menari dan hanya harus fokus pada rap.

Janji Bang Si Hyuk itu tentu saja merupakan kebohongan karena Suga akhirnya ditempatkan ke dalam grup yang sangat berfokus pada koreografi. Suga mengungkapkan bahwa ia merasa seperti ditusuk dari belakang oleh Bang Si Hyuk.

Suga juga menyebutkan dalam sebuah wawancara di masa lalu bahwa ia lebih tertarik untuk menjadi seorang produser daripada idol ketika masuk ke Big Hit Entertainment. Tentu saja, fans justru berterimakasih pada Bang Si Hyuk karena sudah menjadikan Suga bagian dari BTS.

DK SEVENTEEN

DK SEVENTEEN/ Foto: Koreaboo
DK SEVENTEEN/ Foto: Koreaboo

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini di Get In The Car, DK berbagi beberapa detail menarik tentang bagaimana ia masuk ke Pledis Entertainment. Dia mengungkapkan bahwa ketika dia mulai tertarik bernyanyi, dia mengambil pelajaran vokal sebagai hobi.

Ketika dia akhirnya menemukan informasi tentang Pledis Entertainment, dia menghubungi mereka untuk audisi. Namun, dia menghubungi mereka hanya karena ingin mengetahui seberapa baik kemampuan vokalnya, bukan karena berniat menjadi idol.

DK akhirnya justru meninggalkan kesan yang baik pada Pledis Entertainment dengan bakatnya. Ia pun segera ditawari tempat di perusahaan dan sukses debut sebagai idol.

Taemin SHINee

Taemin SHINee/ Foto: Koreaboo
Taemin SHINee/ Foto: Koreaboo

Taemin pernah mengungkapkan dalam wawancara bahwa dia awalnya mengikuti audisi untuk SM Entertainment bukan karena ingin menjadi penyanyi, tetapi karena dia tidak ingin menghadadiri kelas les. Ia mengaku karena ia saat itu masih muda, jadi ia hanya ingin bermain.

Wooseok UP10TION

Wooseok UP10TION/ Foto: Koreaboo
Wooseok UP10TION/ Foto: Koreaboo

Selama episode Radio Star baru-baru ini, Wooseok berbagi bahwa dia awalnya ingin menjadi seorang barista, dan tidak punya rencana untuk menjadi idol. Dia bahkan putus sekolah untuk menjadi barista.

Namun, ketika dia bekerja paruh waktu, dia mulai mendapat banyak panggilan dari agensi hiburan untuk mengikuti audisi. Sementara Wooseok awalnya ingin menolak tawaran ini, dia akhirnya mengikuti audisi setelah melihat ibunya menangis.

Ada idol favoritmu enggak, Ladies?

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id