sign up SIGN UP

5 Idol K-Pop yang Dinilai Bisa Menang dengan Mudah Jika Ikut Squid Game, Terkenal Cerdik!

Neysa Alicia | Kamis, 14 Oct 2021 06:30 WIB
5 Idol K-Pop yang Dinilai Bisa Menang dengan Mudah Jika Ikut Squid Game, Terkenal Cerdik!
caption
Jakarta -

Squid Game menjadi salah satu serial original Netflix fenomenal di tahun 2021 ini. Memiliki konsep cerita tentang permainan 'mematikan', beberapa idol K-Pop ini dinilai cocok jika bermain dalam Squid Game karena memiliki jiwa kompetitif dan cerdik, ada siapa saja?

1. Minho - SHINee

foto: instagram.com/choiminho_1209
Minho SHINee/foto: instagram.com/choiminho_1209

13 tahun berkarier di dunia hiburan, Minho SHINee merupakan idol yang selalu memiliki semangat berapi-api. Minho menguasai berbagai jenis olahraga sehingga dikenal sebagai idol-athlete.

Namanya disebut-sebut sebagai legenda dalam ajang Idol Star Athletics Championships (ISAC) karena berhasil merebut posisi pertama di seluruh cabang olahraga pada acara tersebut.

Bahkan ketika wajib militer, Minho tercatat sebagai anggota unit penembakan cepat di Divisi 1 Korps Marinir. Ia juga sengaja tidak menggunakan waktu cuti wajib militernya untuk mengajar para junior dan mengikuti pelatihan terberat tahunan untuk keseluruhan militer selama 20 hari. 

2. Chae Sisters

foto: instagram.com/official_izone
Chaeyeon dan Chaeryeong/foto: instagram.com/official_izone

Pasangan kakak beradik Lee Chae Yeon dan Lee Chae Ryeong diketahui telah mengikuti berbagai program survival sejak mereka masih kecil. Awalnya, kakak adik yang sering dikira anak kembar ini merupakan peserta K-Pop Star 3 di usia mereka yang baru menginjak 13 dan 12 tahun.

Setelah K-Pop Star 3 berakhir, keduanya menjadi trainee JYP Entertainment dan kembali berkompetisi di tahun 2015 dalam program SIXTEEN untuk menjadi kandidat anggota TWICE.

Lee Chae Yeon lalu keluar dari JYP Entertainment dan mengikuti ajang Produce 48 sebelum debut bersama 'IZ*ONE'. Lalu setelah kontrak IZ*ONE resmi berakhir, kini Lee Chae Yeon mengikuti ajang Street Woman Fighter, melawan para dancer profesional lainnya. 

3. Vernon dan Jeonghan - SEVENTEEN

foto: Dispatch
foto: Dispatch

Bagi Carats pasti sudah tidak asing dengan kelakuan dua anggota SEVENTEEN ini. Vernon dikenal memiliki kemampuan untuk "diam" tanpa bergerak sedikitpun hingga dinilai mampu menyelesaikan permainan Red Light Green Light dalam Squid Game dengan sempurna.

Sementara itu, Jeonghan sendiri dikenal cerdik dan selalu punya ide untuk melakukan kecurangan untuk menang setiap kali SEVENTEEN main game.

4. Irene - Red Velvet

foto: instagram.com/renebaebae
foto: instagram.com/renebaebae

Seorang leader selain memimpin grup tentunya dituntut untuk bisa menyelesaikan berbagai macam masalah, begitu juga dengan Irene. Dibandingkan dengan anggota Red Velvet lainnya, Irene dikenal lebih cerdik dan punya pemikiran out of the box dalam menyelesaikan berbagai jenis permainan.

Bahkan tidak jarang teknik-teknik yang ia gunakan untuk "menang" tersebut buat fans geleng-geleng kepala karena terkejut sekaligus heran.

5. NU'EST

foto: Dispatch
foto: Dispatch

Jika SEVENTEEN punya Jeonghan, kakak satu agensi mereka, NU'EST, punya jiwa kompetitif serta kecerdikan yang tidak kalah. Seluruh anggota NU'EST dikenal tidak pernah mengikuti aturan dan selalu mencari celah untuk menang setiap kali mereka main game.

Bahkan fans mereka sangat yakin kalau NU'EST bisa menang dengan mudah kalau bergabung dengan Squid Game.

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id