sign up SIGN UP

Makin Terkenal, Jung Ho Yeon 'Squid Game' Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

Sierra Muktisari | Jumat, 08 Oct 2021 14:30 WIB
Makin Terkenal, Jung Ho Yeon 'Squid Game' Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton
caption
Jakarta -

Nama Jung Ho Yeon kian terkenal, Beauties. Sejak perannya sebagai Kang Sae Byeok di serial original Netflix Squid Game yang tayang sejak pertengahan September lalu, popularitas aktris cantik ini makin bersinar.

Para fans mulai mencari perkembangan karier Jung Ho Yeon baik dulu sebelum membintangi Squid Game maupun project lainnya setelah Squid Game. Seperti yang sudah diketahui banyak fans, awalnya Jung Ho Yeon terkenal sebagai seorang model, Beauties.

Lee Yoo Mi dan Ho Yeon Jung di Squid Game/Instagram/leeyoum262Lee Yoo Mi dan Ho Yeon Jung di Squid Game/Instagram/leeyoum262

Meski ia kini terkenal sebagai aktris, namun karier modeling Jung Ho Yeon nggak serta-merta ditinggalkan begitu saja. Kabar baiknya, Jung Ho Yeon terpilih sebagai wajah baru atau brand ambassador untuk brand mewah Louis Vuitton!

Melansir Nylon, rumah mode asal Prancis Louis Vuitton telah mengumumkan terpilihnya Jung Ho Yeon sebagai brand ambassador terbaru mereka pada Rabu, (6/10) lalu. Jung Ho Yeon pun tampil untuk merepresentasikan beberapa koleksi dari Louis Vuitton seperti jam tangan, perhiasan, hingga berbagai koleksi fashion mereka.

Melalui akun resmi Instagram creative director dari Louis Vuitton yaitu Nicolas Ghesquière, menjelaskan bahwa sang creative director 'langsung' jatuh cinta pada pesona Jung Ho Yeon. Ia pun sangat menantikan proyek kerjasama mereka ke depannya bersama Louis Vuitton.

Jung Ho Yeon untuk Louis VuittonJung Ho Yeon untuk Louis Vuitton/ Foto: soompi.com

Dalam foto yang dirilis, Jung Ho Yeon tampil classy dan elegan dalam balutan outfit berwarna putih. Berbeda dengan gayanya sebagai Kang Sae Byeok yang punya image boyish di serial Squid Game, kali ini ia tampil feminin dengan gaya berkelas.

Tentunya, pengalaman Jung Ho Yeon sebagai model bukan kali pertama, Beauties. Ia telah banyak terlibat dalam proyek fashion bersama brand-brand ternama hingga tampil di atas runway dengan gaya profesional.

Jung Ho Yeon tampil di runway tahun 2016 lalu dengan rambut merahJung Ho Yeon tampil di runway tahun 2016 lalu dengan rambut merah/ Foto: Peter White/Getty Images

Selain itu, ternyata Louis Vuitton menjadi salah satu brand yang pernah 'berjasa' dalam karier modeling-nya. Mengingat tahun 2016 lalu, Jung Ho Yeon memulai debutnya sebagai model di kancah internasional bersama Louis Vuitton. Wah, memorable banget, ya!

Bagaimana menurutmu tampilan Jung Ho Yeon sebagai brand ambassador terbaru Louis Vuitton, Beauties?

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id