sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 K-Drama yang Akan Memperbaiki Mood-mu Saat Sedang Sedih dan Lesu

Jovita | Sabtu, 03 Oct 2020 19:00 WIB
5 K-Drama yang Akan Memperbaiki Mood-mu Saat Sedang Sedih dan Lesu
caption

Setiap orang membutuhkan sedikit hiburan dan pembangkit suasana hati sesekali, atau mungkin sepanjang waktu. Jika mood booster itu datang dalam bentuk serial K-Drama, maka mood-mu dijamin akan menjadi lebih baik karena dunia K-Drama enggak ada habisnya.

Ada banyak drama yang pasti akan membuat kamu tersenyum dan membuat kamu merasa nyaman, Ladies. Setidaknya 5 dari sekian banyak K-Drama di bawah ini bisa jadi pilihanmu jika kamu mencari beberapa K-Drama yang menghibur.

Simak, yuk!


Welcome to Waikiki

Welcome to Waikiki/ Foto: Soompi
Welcome to Waikiki/ Foto: Soompi

"Welcome To Waikiki" dibintangi Kim Jung Hyun sebagai Dong Goo, Lee Yi Kyung sebagai Joon Gi, dan Son Seung Won sebagai Doo Sik. Ketiga pria itu berjuang untuk mencoba dan menjaga hostel mereka tetap berjalan karena hampir bangkrut.

Suatu hari, mereka menemukan bayi terlantar di hostel mereka dan melakukan yang terbaik untuk merawat anak itu sampai Yoon Ah (Jung In Sun) muncul untuk mengambil bayinya kembali. Kamu dijamin akan tertawa hingga perut sakit setidaknya beberapa kali saat menonton serial ini deh, Ladies.

Melihat tingkah kocak yang dilakukan ketiga sahabat ini begitu menghibur dan akan membuatmu tersenyum dari awal hingga akhir. Meskipun mereka semua menghadapi masa-masa sulit dalam hidup, mereka masih bisa menemukan humor di dalamnya.

Bromance antara ketiga sahabat ini secara khusus membuat iri. Kamu juga akan merasa hangat saat menontonnya karena melihat bayi kecil menggemaskan yang mereka bawa.

She Was Pretty

She Was Pretty/ Foto: Soompi
She Was Pretty/ Foto: Soompi

"She Was Pretty" dibintangi oleh Hwang Jung Eum sebagai Kim Hye Jin, seorang wanita yang dulunya sangat populer di kalangan anak laki-laki karena cantik, namun kemudian berubah penampilan saat tumbuh dewasa. Kim Hye Jin bekerja di perusahaan majalah, tempatnya bertemu kembali dengan cinta pertamanya Ji Sung Joon (Park Seo Joon).

Sung Joon sangat mencintai Hye Jin ketika masih kecil, tapi tidak dapat mengenalinya ketika bertemu setelah dewasa. K-Drama ini memiliki semua elemen rom-com yang pasti akan membuatmu dalam suasana hati yang baik, Ladies.

Makin menarik karena K-Drama ini menampilkan Park Seo Joon dan Choi Si Won sebagai dua karakter yang memesona, jadi kamu pastinya bisa sekalian "cuci mata". K-Drama ini menyenangkan, bercerita tentang dua karakter yang mengatasi banyak rintangan hidup dan akhirnya menemukan cinta satu sama lain.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo/ Foto: Soompi
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo/ Foto: Soompi

"Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" bercerita tentang pemeran utama wanita angkat besi bernama Kim Bok Joo, diperankan oleh Lee Sung Kyung yang cantik. Kim Bok Joo akhirnya jatuh cinta dengan seorang perenang bernama Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) yang merupakan teman masa kecil.

Keduanya mengembangkan perasaan untuk satu sama lain dan menjadi pasangan kampus. Mereka mengalami banyak rintangan dan stres yang dialami mahasiswa, namun mereka menemukan kenyamanan dalam bersandar pada satu sama lain.

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk memancarkan chemistry yang super banget, Ladies. Bagian terbaik dari K-Drama ini, selain alur cerita menggemaskan yang menampilkan karakter wanita angkat besi, adalah melihat hubungan romantis seperti teman yang dimiliki kedua pemeran utama.

Meskipun sedang jatuh cinta, mereka tidak takut untuk bertengkar dan mengganggu satu sama lain. Melihat keduanya mengalami masalah pribadi dan saling membantu untuk melewatinya begitu menggembirakan dan menggemaskan. 

Oh My Ghost

Oh My Ghost/ Foto: Soompi
Oh My Ghost/ Foto: Soompi

Na Bong Sun (Park Bo Young) adalah asisten koki Kang Sun Woo (Jo Jung Suk). Bong Sun sebenarnya gadis pemalu, namun menjadi sangat ceria dan banyak bicara saat dia dirasuki oleh Shin Soon Ae (Kim Seul Gi), hantu yang memiliki sedikit sisi liar.

Dengan bantuan kepribadian yang ramah Soon Ae, Sun Woo mulai memperhatikan pesona Bong Sun. Melihat Kim Seul Gi dalam segala hal pasti akan membawa kesenangan dan tawa.

Dalam K-Drama ini, Kim Seul Gi adalah seorang penggoda dan berusaha sangat keras untuk merayu Kang Sun Woo. Sinopsisnya sendiri sangat menarik, dan dengan Jo Jung Suk dan Park Bo Young sebagai pemeran utama, kamu enggak bakal kecewa deh kalau nonton.

Tidak hanya menggemaskan melihat Bong Sun yang pemalu keluar dari cangkangnya, namun kamu juga akan merasakan kehangatan dari Jo Jung Suk yang membuka hati untuk Bong Sun. K-Drama ini menghadirkan kisah cinta menyenangkan yang sayang jika kamu lewatkan.

Her Private Life

Her Private Life/ Foto: Soompi
Her Private Life/ Foto: Soompi

Sung Deok Mi (Park Min Young) adalah kurator seni di siang hari dan fangirl idol K-pop di malam hari. Saat dia tidak sedang bekerja, dia kemungkinan besar akan pergi ke konser dan acara yang diadakan oleh idol favoritnya.

Ryan Gold (Kim Jae Wook) mulai bekerja sebagai direktur baru di galeri seni Deok Mi, dan meskipun pada awalnya mereka tidak akur, mereka menemukan bahwa mereka memiliki hubungan yang lebih dalam dari yang mereka kira. Ada cukup banyak perhatian seputar karakter Kim Jae Wook, Ryan Gold, ketika K-Drama ini ditayangkan, Ladies.

Ryan Gold mempunyai semua yang dibutuhkan untuk menjadi pacar yang sempurna. Dia baik hati, lembut, pengertian, dan mencintai Sung Deok Mi dengan sepenuh hati. Melihat cintanya pada Deok Mi mekar di sepanjang K-Drama ini merupakan terapi tersendiri dan akan membuatmu dalam suasana hati yang baik.

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id