sign up SIGN UP

5 Kisah Cinta Pasangan Artis Korea yang Berakhir Secara Memilukan

Novianty Aulia | Kamis, 02 Sep 2021 09:15 WIB
5 Kisah Cinta Pasangan Artis Korea yang Berakhir Secara Memilukan
caption
Jakarta -

Tak seindah pada drama, beberapa pasangan idol Korea justru mengalami masa sulit dalam hubungan percintaannya. Berbagai tantangan silih berganti menguji hubungan mereka. Konsekuensi kehilangan penggemar hingga karir yang dapat meredup menjadi sebuah ancaman nyata yang terus membayangi.

Banyaknya usaha yang dilakukan nyatanya tidak mampu menjamin jalinan cinta. Tidak adanya dukungan hingga takdir yang kurang berpihak membuat hubungan sulit untuk dipertahankan. Berikut ini Beautynesia telah merangkum 5 perpisahan pasangan artis Korea paling menyedihkan. Yuk, simak artikelnya berikut ini!


Jiyeon - Lee Dong Gun 

Setelah dua tahun lamanya, hubungan Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara harus kandas begitu saja.
Diduga selingkuh, hubungan Lee Dong Gun dan Jiyeon harus berakhir/Foto:Twitter.com/Soompi


Member cantik T-Ara, Jiyeon harus merelakan hubungannya bersama aktor Lee Dong Gun kandas pada tahun 2017 setelah dua tahun menjalin asmara. Benih-benih cinta yang tumbuh sejak dipertemukan lewat film Encounter perlahan menghilang seiring bertambahnya kesibukan antar keduanya. 

Baru satu minggu setelah putus, Jiyeon justru menemukan Lee Dong Gun kembali menjalin kasih dengan Jo Yoon Hee, lawan mainnya di drama Wolgyesu Tailor Shop (2017). Hal ini membuat para netizen berspekulasi bahwa Lee Dong Gun terlibat perselingkuhan, terlebih pasangan tersebut langsung mendaftarkan pernikahan setelah dua bulan berpacaran. 

Hingga pada tahun 2020, pernikahan Lee Dong Gun berakhir setelah tiga tahun bersama. Banyak netizen yang percaya hal tersebut ialah balasan dari perbuatan jahatnya terhadap Jiyeon. 

Lee Ji Ah - Jung Woo Sung 

Aktris Lee Ji Ah harus rela hubungannya dengan Lee Sung Woo berakhir ketika skandal pernikahannya terbongkar.
Terkuaknya kebohongan Lee Ji Ah sekaligus mengakhiri hubungannya dengan Lee Sung Woo/Foto:Twitter.com/Allkpop


Layaknya cerita dalam drama, aktris cantik Lee Ji Ah harus melalui kisah cinta yang tidak kalah rumit dari dramanya The Penthouse (2020). Berawal dari terkuaknya foto Lee Jin Ah bersama dengan Jung Woo Sung yang tengah berkencan di Paris. Hubungan tersebut pun langsung dikonfirmasi oleh keduanya dan mendapatkan respon yang cukup positif. Cobaan pun datang ketika kabar mengejutkan muncul dari Lee Jin Ah yang ternyata sudah menikah sejak tahun 1997 lalu.

Statusnya sebagai mantan istri dari musisi Seo Taiji disembunyikannya begitu lama baik dari Jung Woo Sung ataupun media. Merasa dibohongi, aktor tersebut pun memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Lee Jin Ah. Skandal ini pun menjadi salah satu pemberitaan paling dibicarakan pada saat itu. 

Taeyeon SNSD - Baekhyun EXO

Terlalu banyaknya kecaman yang didapatkan oleh Baekhyun dan Taeyeon membuat hubungan keduanya tidak bertahan lama.
Baru berjalan sebulan, Taeyeon dan Baekhyun harus berpisah karena menuai banyak kecaman/Foto:Twitter.com/Allkpop


Pada tahun 2014, para fans K-Pop digemparkan dengan terbongkarnya kabar pacaran antara Taeyeon SNSD dengan Baekhyun EXO setelah media Korea, Dispatch merilis foto keduanya di dalam mobil. Bukan dukungan, Taeyeon dan Baekhyun justru menuai banyak kecaman dari para haters. 

Kondisi ini pun membuat Baekhyun hiatus dari media sosial karena komentar negatif yang terus saja menyerangnya. Tidak tinggal diam, Taeyeon juga terus berusaha untuk meminta maaf kepada para penggemar baik melalui media sosial ataupun secara langsung.

Seperti pada Juni 2014 lalu, Taeyeon kedapatan menangis di Bandara Internasional Gimpo sembari membungkuk dan meminta maaf kepada penggemar terkait hubungannya bersama Baekhyun. Tahun 2015, keduanya memutuskan untuk berpisah setelah setahun menjalin hubungan.

Krystal Jung - Kai EXO

Sama halnya dengan Taeyeon, Krystal dan Kai juga dibanjiri oleh komentar negatif atas hubungan keduanya yang terungkap oleh Dispatch
Krystal dan Kai menjadi sasaran empuk haters atas skandal hubungan keduanya/Foto:Twitter.com/Soompi


Kejadian yang sama nampaknya juga terulang pada hubungan Krystal dengan Kai EXO. Dua idol K-Pop berbakat asal SM Entertainment ini dibanjiri oleh komentar negatif setelah hubungan asmara keduanya terungkap ke publik pada tahun 2016. Kekecewaan penggemar terus diungkapkan lewat komentar negatif di laman media sosial milik Krystal ataupun Kai.

Seakan tak puas, banyak penggemar yang memilih meninggalkan Kai bahkan menyebarkan banyak rumor tidak baik perihal hubungan idolanya tersebut. Jalinan asmara yang penuh kontroversi ini pun harus berakhir di tahun 2017. 

Lee Yoo Young - Kim Joo Hyuk 

Di tengah persiapan pernikahan, Lee Yoo Young harus merelakan calon suaminya yakin Kim Joo Hyuk karena insiden kecelakaan.
Lee Yoo Young harus kehilangan Kim Joo Hyuk karena insiden kecelakaan/Foto:Twitter.com/Koreaboo


Duka mendalam datang dari kancah pertelevisian Korea setelah salah satu aktor ternama Kim Joo Hyuk meninggal pada tahun 2017. Mobil yang dikendarainya hilang kendali dan menabrak dinding apartemen I-Park. Dilansir dari laman The Straits Time, tabrakan tersebut mengakibatkan luka fatal di bagian kepala yang akhirnya merenggut nyawa Kim Joo Hyuk.

Tak hanya penggemar serta media Korea, sosok kekasih tercinta yakni Lee Yoo Yoong juga harus memendam duka mendalam karena kehilangan Kim Joo Hyuk. Kabar tersebut diterimanya saat sedang menjalani syuting untuk salah satu variety show ternama.

Hubungan yang seharusnya hanya menunggu kabar pernikahan harus berakhir dengan tragis karena dipisahkan oleh kematian. 

Sebagai penggemar, kita doakan semoga masing-masing dari mereka selalu bahagia, ya, Beauties!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id