sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Peran Terbaik Nam Joo Hyuk dalam Drama Korea, Bikin Melting!

Dian Aprilia | Senin, 04 Jan 2021 16:00 WIB
5 Peran Terbaik Nam Joo Hyuk dalam Drama Korea, Bikin Melting!
caption
Jakarta -

Apakah kamu sudah nonton drakor Startup? Kalau sudah, pasti tak asing lagi dengan aktor tampan yang satu ini. Nam Jo Hyuk, si tampan yang berkarisma tentu memiliki tempat tersendiri di hati para penonton.

Meski mengawali karir sebagai model, kemampuan akting Nam Joo Hyuk layak diperhitungkan. Ia sudah membintangi beragam video klip dan juga banyak drama korea. Berikut beautynesia.id merangkum 5 peran terbaik si karismatik Nam Joo Hyuk dalam drama Korea:

Who Are You: School 2015

School 2015
School 2015/soompi.com

Drama Korea ini dikenal sebagai gerbang awal kesuksesan karir Nam Joo Hyuk dalam dunia akting. Drama School 2015 menceritakan tentang kehidupan anak SMA dengan segala masalah yang mereka hadapi mulai dari akademis, percintaan, pertemanan, hingga keluarga. Dalam drakor ini, Nam Joo Hyuk berperan sebagai Han Yi An.

Han Yi An adalah tokoh utama laki-laki yang jago berenang dan tampan hingga membuatnya jadi idola di sekolah. Dalam drama ini dikisahkan ia terlibat cinta segitiga dengan Lee Eun Bi (Kim so Hyun) dan Kong Tae Gwang (Yook Sungjae BTOB). Berkat kepiawaiannya dalam berakting ia sukses menyabet predikat Best New Actor di ajang penghargaan 2015 (4th) APAN Star Awards sekaligus Popularity Actor Award dalam 2015 KBS Drama Awards. 

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Scarlet Heart Ryeo
Scarlet Heart Ryeo/soompi.com

Drama kolosal ini berkisah tentang wanita modern abad ke 21 yang kembali ke ribuan tahun silam ke masa Dinasti Georyo. Dalam drama ini Nam Joo Hyuk berperan sebagai Wang Baek Ah yang merupakan pangeran ke-13. Ia tampil sebagai sosok yang charming, populer dan juga cinta musik. Parasnya yang tampan sangat mendukung perannya menjadi playboy di drama ini.

Drama ini memiliki kesan tersendiri bagi Joo Hyuk karena ia beradu akting dengan beberapa aktor terkenal lainnya. Seperti Lee Jong Gi, Kang Ha Neul, Ji Soo, Baek Hyun EXO dan lain-lain.

Dazzling/The Light in Your Eyes (2019)

Dazling
Dazling/facebook.com/jtbcdramapage

Meski kisahnya bukan hal baru, drama Korea ‘Dazzling’ tetap bisa mencuri perhatian warganet. Drama ini bercerita tentang jiwa yang tertukar dan juga pengendalian waktu. Nam Joo Hyuk berperan sebagai Lee Joon Ha yang memiliki cita-cita jadi reporter. Joon Ha adalah sosok yang bersemangat dalam mengejar mimpinya dan terlihat sebagai sosok yang sempurna.

Meski begitu, sebenarnya Joon Ha adalah sosok yang penuh dengan pengalaman pahit dan rasa sakit. Ia tiba-tiba menjadi orang yang menjalani kehidupannya dengan dengan membuang-buang waktu dan jadi pendiam. Kemudian ia bertemu dengan Kim Hye Ja, seorang wanita yang bercita-cita jadi penyiar berita. Namun, ia mengalami tragedi aneh yang membuatnya berubah jadi wanita berumur 70 tahun dan mampu mengendalikan waktu.

Start up (2020)

Start up
Start Up/soompi.com

Dalam drama ini, Nam Joo Hyuk beperan sebagai main lead yang dipasangankan dengan Suzy. Ia memerankan karakter Nam Do San yang merupakan pendiri perusahaan IT. Mulanya ia tampil sebagai sosok remaja yang jenius, tapi lusuh dan tak tahu arah dalam mewujudkan mimpinya.  

Namun berkat Dal Mi, ia seolah mendapatkan motivasi kembali untuk memperjuangkan mimpinya. Karakternya yang polos, apa adanya dan pantang menyerah membuat Dal Mi jatuh hati. Meski begitu ia harus memperjuangkan cintanya melawan Han Ji Pyeong yang merupakan cinta pertama Dal Mi.

The School Nurse Files, Jelly Fighter (2020)

The School Nurse Files
The School Nurse Files/soompi.com

Dalam drakor ini Nam Joo Hyuk berperan sebagai Hong In Pyo, seorang guru sastra Tiongkok di sebuah sekolah. Ia termasuk tokoh yang berpengaruh di sekolah karena sekolah tersebut didirikan oleh kakeknya. Tanpa disadari ia memiliki kekuatan khusus yang tak diduganya.

Dikisahkan, Hong In Pyo tak sengaja membuka perangkap monster jeli yang bisa membahayakan sekolah dan siswanya. Untuk itu, ia bersama Ahn Eun Young, yang diperankan oleh Jung Yu Mi, memiliki misi membasmi monster jeli bersama. Dan kemudian lambat laun ia mulai memiliki perasaan bersama si rekan perjuangannya tersebut.

Itulah 5 peran terbaik dari Nam Joo Hyuk dalam drama Korea yang dibintanginya. Selamat menonton!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id