sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

3 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Hera, The Goddess of Revenge!

Phanie Fauziah | Kamis, 24 Dec 2020 11:00 WIB
3 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Hera, The Goddess of Revenge!
caption

Selama masa pandemi ini siapa sih Beautinesian yang gak suka nonton drama korea? Jika kita perhatikan, banyak sekali yang mendadak demam drama korea.

Memiliki banyak waktu luang hanya dengan di rumah saja memang penting memiliki kegiatan yang bisa menghilangkan rasa jenuh yang selama masa pandemi ini kita alami.

Rekomendasi Drama Korea
Rekomendasi Drama Korea/Freepik

Begitu banyak rekomendasi drama korea atau drakor yang bisa kita nikmati. Ada satu drakor yang menarik untuk kita tonton, yaitu Hera, The Goddes of Revenge atau Get Revenge.

Drakor yang memiliki panjang 16 episode ini kini telah masuk di episode 6. Nah, sebelum kita mengetahui kira-kira semenarik apa drakor ini, kita simak sinopsinya terlebih dahulu yuk.

Sinopsis Hera, The Goddess of Revenge

Rekomendasi Drama Korea
Rekomendasi Drama Korea/Freepik

Drakor yang satu ini merupakan sebuah drama misteri tentang balas dendam sosial yang mana Kang Hae Ra (diperankan oleh Kim Sa Rang). Ia diberikan kesempatan untuk membalaskan dendamnya dan melawan orang-orang yang berkuasa.

Kang Hae Ra kemudian beralih profesi dari seorang reporter menjadi salah satu influencer ternama di Korea. Menikah dengan seorang tokoh publik, ia harus menjalani kehidupan rumah tangga sejak usianya masih muda dan kepribadiannya menjadi panutan untuk diberitakan.

Akan tetapi, sayangnya skandal palsu membuatnya hancur. Sejak itulah, ia hendak melakukan aksi dendam hingga akhirnya mendapat kesempatan.

Cha Min Joon (diperankan oleh Yoon Hyun Min) kemudian bergabung dengan Kang Hae Ra. Dia tak lain merupakan seorang pengacara dingin dan selau memiliki tingkat keberhasilan 100 persen dalam setiap kasus yang ditangani. Setelah seluruh keluarganya hancur, dia malah memfokuskan bakat dan kepintarannya hanya pada kesuksesan dan balas dendam.

Kim Tae On (diperankan oleh Yoo Sun), dia terlahir di keluarga yang kaya raya dan memiliki segalanya dalam hidupnya, satu-satunya pewaris FB Group yang akan melakukan segalanya untuk dapat mewarisi perusahaan tersebut. 

Tetapi satu kesalahan dan kehadiran seseorang yang tidak diduga mulai menampilkan sisi kejamnya. Ayahnya, Kim Sam Gu (diperankan oleh Jung Man Sik), juga tidak menunjukkan rasa sayang kepada putri satu-satunya dan hanya memikirkan untuk membesarkan perusahaannya saja.

Goo Eun Hye (diperankan oleh Yoon So Yi) meneruskan agensi detektif milik ayahnya. Dia sangat cepat dan akan mengejar petunjuk sampai akhir, memberikan segalanya ke dalam pekerjaannya untuk menyelesaikan pekerjaan.

Wah, jadi penasaran ya kira-kira kenapa sih kita harus menonton drakor Hera, The Goddess of Revenge?

Kim Sa Rang Hadir Kembali

Kim Sa Rang Kembali Main Drama
Kim Sa Rang Kembali Main Drama/Freepik

Masih ingat dengan Kim Sa Rang? Ia terakhir bermain drama This is My Love sebagai pemeran utama pada tahun 2015. Para penggemarnya tentu menantikan ia kembali dan mewarnai layar kaca.

Nah, di tahun ini ia hadir kembali sebagai pemeran utama dalam drakor Hera, The Goddess of Revenge. Maka dari itu, penggemar setianya wajib banget nih nonton drakor ini.

Pembalasan Dendam

Drama ini cukup menarik untuk kita nikmati, pasalnya aksi balas dendam ini diakibatkan skandal palsu yang dialami Kang Hae Ra, yang kemudian dibantu oleh pengacara yang memang memfokuskan diri untuk melakukan aksi balas dendam.

Memiliki Karakter Pemain yang Kuat

Setiap pemain dalam drama ini memiliki karakter yang kuat, dari mulai pemeran utama yang tangguh, kemudian Kim Tae Ohn yang egois dan ambisius, hingga Ku Eun Hye yang pekerja keras. Dengan cerita yang juga menari dan karakter pemain yang kuat tentunya drama ini harus kita saksikan.

Nah, kalau Beautinesian bingung rekomendasi drakor apa yang hendak disaksikan selanjutnya. Maka, Hera, The Goddess of Revenge atau Get Revenge ini bisa masuk dalam list kalian!

(ams/ams)

Our Sister Site

mommyasia.id