sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

7 Idol K-Pop yang Mencuri Perhatian Lewat Aktingnya di Tahun 2020

Intan Dwi | Rabu, 30 Dec 2020 07:30 WIB
7 Idol K-Pop yang Mencuri Perhatian Lewat Aktingnya di Tahun 2020
caption
Jakarta -

Tidak semua idol K-Pop yang ingin berakting memiliki kesempatan untuk terjun ke dunia tersebut. Semua yang sudah debut menjadi idol pasti mereka memiliki bakat menyanyi, menari dan nge-rap, tapi tidak adil jika mereka ternyata juga berbakat dalam akting.

Beberapa tahun ini banyak sekali idol yang sukses dengan perannya dalam drama yang mereka bintangi. Salah satunya tahun 2020, banyak idol yang sukses membintangi sebuah drama tapi tidak semua yang mencuri perhatian banyak orang.

Tetapi ketujuh idol ini berhasil mencuri perhatian banyak orang karena kemampuan aktingnya yang luar biasa lewat drama yang mereka bintangi. Inilah tujuh idol yang mencuri perhatian lewat aktingnya di tahun 2020.

Krystal ‘f(x)’

Krystal membintangi drama OCN dengan genre thriller-militer yang berjudul “Search”, di drama itu Krystal berperan sebagai seorang perwira elit bernama Son Ye Rim.
Krystal ‘f(x)’/hancinema.net

Tahun ini, Krystal membintangi drama OCN dengan genre thriller-militer yang berjudul “Search”, di drama itu Krystal berperan sebagai seorang perwira elit bernama Son Ye Rim. Melalui perannya tersebut Krystal benar-benar keluar dari peran yang pernah Ia ambil di drama sebelumnya.

Son Ye Rim adalah perwira elit yang kuat, pemberontak dan cerdas, Krystal memerankan karakter ini sangat sempurna sehingga membuat penonton terkesan dengan aktingnya. Selain itu, Krystal juga membintangi film “More Than Family”, sebagai seorang mahasiswa yang hamil secara tak terduga.

Film ini memiliki kisah yang lucu, menghangatkan hati dan tentang cinta, karakter ini berhasil Krystal mainkan yang membuatnya masuk ke dalam jajaran aktris idol terbaik di tahun ini.

Ong Seong Wu ex ‘Wanna One’

Pada tahun ini, Ia membintangi drama “More Than Friends,” yang berperan sebagai pria bernama Lee Soo, yang masih mencintai wanita yang sama sejak SMA.
Ong Seong Wu ex ‘Wanna One’/hancinema.net

Ong Seong Wu, mantan member ‘Wanna One’, memulai debut aktingnya pada tahun 2019 dan hingga saat ini Ia sudah membintangi dua drama dan satu film. Dimana dua drama yang dibintanginya Ia menjadi pemeran utamanya.

Idol kelahiran 1995 ini mendapatkan pujian karena kemampuan aktingnya dalam film pendek dan debut aktingnya di drama “Moments 18”. Pada tahun ini, Ia membintangi drama “More Than Friends,” yang berperan sebagai pria bernama Lee Soo, yang masih mencintai wanita yang sama sejak SMA.

Dia berhasil menunjukkan karakternya yang penuh cinta dan kasih sayang kepada wanita yang dicintainya. Banyak penonton yang menyaksikannya, menganggap Ong mampu memerankannya dengan sempurna.

Kang Seung Yoon ‘WINNER’

Tahun ini, Kang Seung Yoon pun kembali menunjukkan kemampuan aktingnya melalui perannya sebagai In Gun Wook dalam drama “Kairos”.
Kang Seung Yoon ‘WINNER’/hancinema.net

Meski mengawali debut aktingnya pada tahun 2012 lewat drama sitkom “High Kick 3”, Kang Seung Yoon baru menyita perhatian publik lewat aktingnya di drama “Prison Playbook”. Dalam drama tersebut orang-orang benar-benar memujinya karena teknik aktingnya.

Tahun ini, Kang Seung Yoon pun kembali menunjukkan kemampuan aktingnya melalui perannya sebagai In Gun Wook dalam drama “Kairos”. Di drama ini Yoon memiliki karakter khusus yang membuat penonton terkejut saat melihat aktingnya.

Karena Kang Seung Yoon benar-benar menunjukkan keputusasaan dan beban yang harus dibawa oleh karakternya sepanjang hidupnya. Leader grup ‘WINNER’ ini mengambil beberapa peran yang menantang dan berhasil membuktikan bahwa dirinya adalah aktor yang mahir.

Seohyun ‘SNSD’

Ditahun ini, Seohyun, membintangi drama “Private Lies” sebagai seorang anak nakal dari keluarga penipu, dimana Ia tidak takut untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.
Seohyun ‘SNSD’/hancinema.net

Salah satu anggota ‘SNSD,’ Seohyun, memiliki daftar drama yang padat selama kariernya sebagai idol K-Pop dan aktris. Di tahun ini, Seohyun, membintangi drama “Private Lies” sebagai seorang anak nakal dari keluarga penipu, dimana Ia tidak takut untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

Tentu perannya dalam drama tersebut sangat kontras dari peran yang dia mainkan di drama sebelumnya. Tapi sangat menyegarkan melihat akting Seohyun yang berbeda, karena dia benar-benar berhasil melepaskan citranya sebagai gadis yang baik.

Transformasi yang kontras membuat pemirsa sangat terkesan dan itu menunjukkan kedewasaannya sebagai seorang aktris. Keberhasilan aktingnya dalam drama itu, membuat banyak penggemar yang menantikan peran Seohyun drama lainnya.

Hwang Minhyun ‘NU’EST’

Tahun ini Minhyun mengawali debut aktingnya lewat drama anak sekolahan berjudul “Live On” dan mengambil peran utama sebagai Go Eun Taek.
Hwang Minhyun ‘NU’EST’/hancinema.net

Hwang Minhyun merupakan member dari grup ‘NU’EST’ dan juga mantan member grup ‘Wanna One’. Tahun ini Minhyun mengawali debut aktingnya lewat drama anak sekolahan berjudul “Live On” dan mengambil peran utama sebagai Go Eun Taek.

Meski drama ini masih tayang, Minhyun sudah menunjukkan sekilas bakat aktingnya yang terlihat alami. Salah satu adegan yang membuat banyak penggemar menjerit adalah saat dia mengungkapkan perasaannya kepada gadis yang disukainya.

Go Eun Taek sendiri adalah orang yang berterus terang dan yakin, dan Minhyun berhasil menyampaikan emosinya. Sehingga itu cukup untuk membuat jantung kamu berdetak kencang saat menyaksikan aktingnya. Banyak penggemar pun berharap jika Minhyun akan membintangi drama lainnya.

Jinyoung ‘GOT7’

Pada tahun 2020 ini, Jinyoung pun mendapatkan kesempatan untuk berakting bersama aktor dan aktris senior, Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young dalam drama “When My Love Blooms”.
Jinyoung ‘GOT7’/hancinema.com

Para penggemar pasti mengetahui kalau Jinyoung dikenal sebagai penyanyi dalam grup K-Pop ‘GOT7’. Tapi dia pertama kali memulai debutnya sebagai aktor di drama “Dream High 2,” setelah itu dia pun muncul di beberapa judul drama sambil aktif sebagai idol.

Pada tahun 2020 ini, Jinyoung pun mendapatkan kesempatan untuk berakting bersama aktor dan aktris senior, Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young dalam drama “When My Love Blooms”. Dia berperan sebagai Han Jae Hyun, versi muda dari karakter Yoo Ji Tae

Bagian terbaik dari karakter Han Jae Hyun adalah tatapan lembut dan ekspresi romantisnya, bersama dengan kepribadiannya yang intens. Membuat akting Jinyoung begitu fleksibel dan menyenangkan untuk ditonton. Karena hal ini Jinyoung membuktikan dia enggak hanya idol yang berbakat tapi juga aktor yang berprestasi.

Yook Sung Jae ‘BTOB’

Setelah tiga tahun hiatus dari dunia akting, akhirnya ditahun ini Yook Sung Jae kembali akting dengan membintangi drama “Mystic Pop-Up Bar”.
Yook Sung Jae ‘BTOB’/hancinema.com

Setelah tiga tahun hiatus dari dunia akting, akhirnya ditahun ini Yook Sung Jae kembali akting dengan membintangi drama “Mystic Pop-Up Bar”. Di sana Ia berperan sebagai Han Kang Bae yang lugu dan sensitif dan memiliki kemampuan untuk melihat orang mati.

Meskipun Ia membintangi drama tersebut bersama dengan aktor dan aktris terkenal, seperti Hwang Jung Eum dan Choi Won Young. Tapi Yook Sung Jae mampu mempertahankan kemampuan aktingnya dan bersinar dalam perannya.

Yook Sung Jae memiliki bakat akting yang luar biasa dan terus mendapatkan pujian atas kemampuan aktingnya. Tapi saat ini Ia sedang hiatus dari dunia entertainment karena sedang menjalani wajib militer, banyak penggemar yang menantikan dirinya kembali ke dunia akting.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id