sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

8 Fakta Kim Seon Ho Pemeran Han Ji Pyong dalam Drama "Start Up"

Intan Dwi | Rabu, 04 Nov 2020 17:00 WIB
8 Fakta Kim Seon Ho Pemeran Han Ji Pyong dalam Drama
caption
Jakarta -

Tidak hanya pecinta K-Drama, Start Up juga menjadi drama yang digandrungi oleh banyak kalangan karena jalan cerita dan para pemerannya. Salah satu pemeran yang menarik perhatian publik adalah aktor Kim Seon Ho yang berperan sebagai Han Ji Pyeong. Dalam drama tersebut Han Ji Pyeong merupakan seorang pemimpin tim di SH Venture Capital, memiliki keterampilan investasi yang menakjubkan Ia pun menjadi seorang mentor. Meskipun bagi kebanyakan orang dia terlihat jahat tapi dia adalah orang yang baik dan lembut.

Parasnya yang tampan, membuat Kim Seon Ho digandrungi oleh penggemar wanita, satu hal yang juga menarik perhatian adalah lesung pipi yang dimilikinya. Apakah di antara kalian ada yang baru menjadi penggemar Kim Seon Ho, Ladies? Kalau iya, berikut ini adalah fakta menarik tentang Kim Seon Ho yang harus kalian tahu!


Berusia 34 Tahun

Yap, Kim Seon Ho merupakan kelahiran 08 Mei 1986 yang berarti saat ini usianya sudah 35 tahun (usia di Korea).
Berusia 34 Tahun/instagram/seonho__kim

Pasti banyak yang tak menyangka kalau aktor yang memiliki paras tampan ini usianya sudah memasuki kepala tiga. Yap, Kim Seon Ho merupakan kelahiran 08 Mei 1986 yang berarti saat ini usianya sudah 35 tahun (usia di Korea). Berkat paras tampannya ini tentu membuat banyak orang tak percaya mengenai usianya yang sudah memasuki kepala tiga.

Aktor Teater

Sebelum melakukan debutnya sebagai aktor drama, rupanya Kim Seon Ho seorang aktor teater.
Aktor Teater/instagram/seonho__kim

Sebelum melakukan debutnya sebagai aktor drama, rupanya Kim Seon Ho seorang aktor teater. Kim Seon Ho mulai mengambil kelas akting di sekolah menengahnya dan saat kuliah Ia bergabung dengan grup teater dan mempelajari penulisan naskah. Setelah lulus dari Seoul Institute of Arts pada tahun 2009, dia pun mulai aktif menjadi aktor teater sejak saat itu. Beberapa teater yang dia bintangi adalah Sherlock, New Boeing Boeing, Rules of Dating, Hoy! Style Magazine Show dan masih banyak lagi.

Mulai Debutnya di TV Pada 2017

Setelah sukses membintangi banyak judul teater, Kim Seon Ho pun akhirnya memulai debutnya di televisi.
Mulai Debutnya di TV Pada 2017/instagram/salt_ent

Setelah sukses membintangi banyak judul teater, Kim Seon Ho pun akhirnya memulai debutnya di televisi. Kim Seon Ho mulai debut pada tahun 2017, saat itu Ia mendapatkan peran kecil dalam drama Good Manager. Tak lama kemudian, dia pun mendapat peran pendukung dalam drama Two Cops dan berhasil mendapatkan penghargaan Aktor Baru Terbaik di MBC Drama Awards. Dalam drama Two Cops dia mendapatkan sebagai penipu bernama Gong Su Chang.

Menjadi Pemeran Utama Dalam Dua Drama

Tahun 2019 menjadi tahun pencapaian bagi Kim Seon Ho, karena Ia mendapatkan peran utama dalam dua drama ditahun yang sama, yaitu Welcome To Waikiki 2 dan Catch The Ghost.
Menjadi Pemeran Utama Dalam Dua Drama/hancinema.net

Tahun 2019 menjadi tahun pencapaian bagi Kim Seon Ho, karena Ia mendapatkan peran utama dalam dua drama ditahun yang sama, yaitu Welcome To Waikiki 2 dan Catch The Ghost. Dalam drama Welcome To Waikiki 2 dia berperan sebagai Cha Woo Sik seorang idol K-Pop yang gagal. Setelah Welcome To Waikiki 2, Kim Seon Ho membintangi drama Catch The Ghost dia berperan sebagai Ko Ji Seok seorang kepala tim kepolisian subway.

Satu Agensi dengan Park Shin Hye

 

[Gambas:Instagram]



Saat ini Kim Seon Ho berada di bawah naungan agensi Salt Entertainment, dimana agensi tersebut juga menaungi aktris Park Shin Hye. Tak hanya Park Shin Hye, agensi tersebut juga menaungi aktris dan aktor terkenal lainnya, seperti Kim Ji Won dan Kim Joo Hun.

Anggota Tetap di 2 Days & 1 Night Season 4

 

[Gambas:Instagram]



Variety show 2 Days & 1 Night menjadi debut variety bagi Kim Seon Ho, pada Desember 2019 Kim Seon Ho dikonfirmasi menjadi anggota tetap di 2 Days & 1 Night Season 4. Di sananlah dia menunjukkan kepada pemirsa dirinya yang konyol dan tingkahnya yang tidak terjaga. Karakternya dalam 2 Days & 1 Night jelas sangat berbeda dengan perannya dalam drama Start Up. Dia pun mengaku khawatir tentang orang-orang yang melihat dirinya di variety yang mungkin akan merasa canggung saat melihat karakter di dramanya.

Saat Kecil Bermimpi Menjadi Dokter

Saat Kim Seon Ho menunjukan, Ia pun mengatakan bahwa mimpinya saat kecil adalah menjadi seorang dokter.
Saat Kecil Bermimpi Menjadi Dokter/instagram/seonho__kim

Dalam salah satu episode 2 Days & 1 Night, pembawa acara harus memamerkan foto-foto masa kecil mereka. Saat Kim Seon Ho menunjukan, Ia pun mengatakan bahwa mimpinya saat kecil adalah menjadi seorang dokter.

Pertama Kali Naik Pesawat di Usia 32 Tahun

Aktor tersebut mengakui bahwa dia seseorang yang memiliki banyak ketakutan dan dia mulai memberanikan naik pesawat saat usianya 32 tahun.
Pertama Kali Naik Pesawat Diusia 32 Tahun/instagram/salt_ent

Pada tahun 2019, Kim Seon Ho berkesempatan diwawancara bersama Marie Claire dan Ia mengungkapkan bahwa dirinya selalu takut mengalami hal baru salah satunya berpergian dengan pesawat. Aktor tersebut mengakui bahwa dia seseorang yang memiliki banyak ketakutan dan dia mulai memberanikan naik pesawat saat usianya 32 tahun. Hal itu karena dia tak bisa menahannya, karena sudah mendekati acara keluarga. Sejak itu, dia pun mulai melakukan perjalanan domestik sedikit demi sedikit untuk membiasakannya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id