sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Kerja Tim Yoo In Na DKK Tuai Pujian Staf di Drama Terbaru

Jovita | Selasa, 27 Oct 2020 09:00 WIB
Kerja Tim Yoo In Na DKK Tuai Pujian Staf di Drama Terbaru
caption

"The Spies Who Loved Me" adalah sebuah drama Korea ber-genre komedi romantis menegangkan. Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang secara tidak sengaja terjebak dalam dunia spionase.

Yoo In Na/ Foto: Soompi
Yoo In Na/ Foto: Soompi

Dalam drama, Yoo In Na berperan sebagai Kang Ah Reum, seorang desainer gaun pengantin yang menikah dua kali, dan secara tidak sengaja menikahi mata-mata yang menyamar di dua pernikahan itu.

Eric Shinhwa/ Foto: Soompi
Eric Shinhwa/ Foto: Soompi

Yoo In Na beradu akting dengan idol sekaligus aktor Eric Shinhwa yang berperan sebagai mantan suami Kang Ah Reum bernama Jun Ji Hoon. Jun Ji Hoon adalah seorang agen rahasia menawan dan tidak dapat diprediksi yang bekerja untuk Interpol.

Im Joo Hwan/ Foto: Soompi
Im Joo Hwan/ Foto: Soompi

Drama ini juga menampilkan aktor berpengalaman Im Joo Hwan yang berperan sebagai suami Kang Ah Reum bernama Derek Hyun. Derek Hyun adalah seorang mata-mata perusahaan sangat cerdas yang mempunyai sifat kompetitif.

Staf produksi "The Spies Who Loved Me" berbicara tentang kerja tim dan chemistry ketiga pemeran utama. Yoo In Na, Eric, dan Im Joo Hwan tidak hanya bersinar dalam drama, namun juga menerangi lokasi di balik layar.

Foto di Balik Layar Yoo In Na/ Foto: Soompi
Foto di Balik Layar Yoo In Na/ Foto: Soompi

Merilis serangkaian foto di balik layar yang menyenangkan dari lokasi syuting, produser "The Spies Who Loved Me" berkomentar, “Sinergi para aktor dan kerja tim luar biasa, seperti juga akting terampil dari mereka yang telah merajut erat romansa, spionase, aksi, dan bahkan komedi. Nilai kerja tim mereka akan semakin bersinar di setiap episode baru.”

Foto di Balik Layar Eric & Yoo In Na/ Foto: Soompi
Foto di Balik Layar Eric & Yoo In Na/ Foto: Soompi

Produser drama melanjutkan dengan menggoda pemirsa, "[Dalam episode minggu ini], peperangan spionase yang tidak terduga dari ketiga karakter dengan rahasia tersembunyi ini akan dimulai dengan sungguh-sungguh. Silakan menantikannya."

Foto di Balik Layar Eric/ Foto: Soompi
Foto di Balik Layar Eric/ Foto: Soompi

Drama baru yang ditayangkan perdana di slot waktu Rabu-Kamis MBC ini tayang perdana pada 21 Oktober lalu, Ladies. Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana mencatat rata-rata peringkat nasional 3,7 dan 4,3 persen.

Angka tersebut merupakan sedikit penurunan dari peringkat terakhir (3,9 dan 5,0 persen) dari drama sebelumnya di slot waktu yang sama, “When I Was the Most Beautiful,” namun peningkatan dari sisi peringkat premier (2,4 dan 2,9 persen) dari drama sebelumnya. Ini menandai awal yang menjanjikan bagi drama Yoo In Na DKK.

Kamu yang penasaran jangan lupa nonton, ya!

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id