sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

8 Idol K-Pop yang Ingin Pacari Wanita Lebih Tua

Jovita | Minggu, 26 Jul 2020 23:00 WIB
8 Idol K-Pop yang Ingin Pacari Wanita Lebih Tua
caption

Pertanyaan lebih suka wanita lebih muda atau lebih tua bukan pertanyaan asing bagi selebriti Korea. Meski sangat sulit bagi idol K-Pop pria untuk menjalin hubungan asmara tanpa merusak kariernya, mereka kerap ditanya hal-hal seputar wanita, termasuk preferensi soal usia.

Jika kamu salah satu yang penasaran dengan pilihan idol K-Pop pria soal ini, kamu wajib simak artikel ini, Ladies. 8 idol berikut mengaku lebih suka wanita lebih tua, nih!

Kang Daniel

Kang Daniel/ Foto: Koreaboo
Kang Daniel/ Foto: Koreaboo

Saat masih aktif sebagai member Wanna One dan tampil dalam acara Happy Together 3, Kang Daniel mengungkapkan bahwa tipe idealnya adalah seseorang yang dia bisa belajar dari orang tersebut. Karena itu, ia lebih memilih wanita yang lebih tua daripada wanita yang lebih muda.


Meski begitu, Daniel mengungkapkan bahwa dia juga akan membuat pacarnya yang berusia lebih tua merasa muda dengan memanggilnya ggomaengi, yang berarti "anak kecil". Gemas enggak, sih?

Mingyu SEVENTEEN

Mingyu SEVENTEEN/ Foto: Koreaboo
Mingyu SEVENTEEN/ Foto: Koreaboo

Mingyu SEVENTEEN pernah mengatakan kepada penggemar bahwa tipe idealnya adalah wanita tinggi dengan kepribadian yang santai dan baik hati. Selain itu, dia mengatakan bahwa jika memungkinkan, dia ingin berkencan dengan seseorang yang lebih tua.

DK SEVENTEEN

DK SEVENTEEN/ Foto: Koreaboo
DK SEVENTEEN/ Foto: Koreaboo

Selain Mingyu, DK juga suka wanita lebih tua. Detailnya, pacar ideal DK adalah seseorang dengan rambut hitam panjang, kaki jenjang yang ramping, dan memiliki banyak aegyo (tingkah imut). 

DK lebih suka berkencan dengan seseorang yang lebih tua karena menginginkan seorang noona yang dapat merawatnya.

Minhyun NU’EST

Minhyun NU’EST/ Foto: Koreaboo
Minhyun NU’EST/ Foto: Koreaboo

Minhyun telah membuat banyak pernyataan tentang tipe idealnya di masa lalu. Beberapa hal yang ia cari dalam diri seorang pasangan adalah keterampilan memasak yang baik, minat pada fashion, komunikasi yang hebat, dan rambut pendek. Ia juga punya preferensi untuk berkencan dengan seseorang yang lebih tua.

Ong Seong Wu

Ong Seong Wu/ Foto: Koreaboo
Ong Seong Wu/ Foto: Koreaboo

Mantan anggota Wanna One, Ong Seong Wu, hanya memiliki satu persyaratan untuk seorang pacar, yaitu seseorang yang lebih tua. Jadi, para noona dari semua tipe memiliki kesempatan mencuri hati solois yang tampan ini, nih.

Lai Kuanlin

Lai Kuanlin/ Foto: Koreaboo
Lai Kuanlin/ Foto: Koreaboo

Lai Kuanlin yang juga merupakan mantan anggota Wanna One menyukai wanita lucu dan mungil dengan rambut lurus panjang. Dan, jika usianya lebih tua darinya, itu adalah bonus untuk mencuri hati Lai Kuanlin.

Kim Yohan

Kim Yohan/ Foto: Koreaboo
Kim Yohan/ Foto: Koreaboo

Dalam sebuah wawancara dengan ELLE Korea, mantan anggota X1, Kim Yohan, ditanya apakah dia lebih suka wanita yang lebih tua atau lebih muda. Yohan menjawab lebih tua, tapi jangan berharap dia akan memanggilmu noona, dia bilang itu bukan gayanya.

Song iKON

Song iKON/ Foto: Koreaboo
Song iKON/ Foto: Koreaboo

Song iKON juga ingin berkencan dengan wanita yang lebih tua. Dia mengatakan dia menyukai wanita dengan sikap dan cara berbicara yang sopan. Idealnya, dia menyukai seseorang yang santai dan dapat merawat dirinya sendiri dengan baik.

Ada favoritmu?

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id