sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

8 K-Drama Adaptasi Webtoon Ini Paling Dinantikan di Tahun 2021

Intan Dwi | Minggu, 21 Feb 2021 22:00 WIB
8 K-Drama Adaptasi Webtoon Ini Paling Dinantikan di Tahun 2021
8 K-Drama Adaptasi Webtoon Ini Paling Dinantikan Ditahun 2021/ foto: mydramalist.com
Jakarta -

Setelah drama “Sweet Home” yang diadaptasi dari webtoon sukses, sepertinya pecinta webtoon menantikan webtoon populer lainnya untuk diangkat menjadi drama televisi. Nah, ternyata udah ada beberapa daftar webtoon populer yang dikonfirmasi akan diangkat menjadi sebuah drama.

Bahkan beberapa dramanya sudah ada yang mengonfirmasi para aktor dan aktris yang terlibat dalam drama tersebut. Dilansir dari Detik, berikut ini drama yang diadaptasi dari webtoon dan dijawadlkan tayang tahun 2021.

Deluxe Taxi

Drama ini mengisahkan seorang pria yang bekerja sebagai supir taksi mewah disebuah perusahaan taksi misterius yang menawarkan layanan “panggilan balas dendam”.
Deluxe Taxi/asianwiki.com

Deluxe Taxi merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini mengisahkan seorang pria yang bekerja sebagai supir taksi mewah di sebuah perusahaan taksi misterius yang menawarkan layanan “panggilan balas dendam”.

Drama ini dibintangi oleh aktor Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, aktris Esom dan idol dari grup APRIL, Lee Na Eun.

Imitation

Imitation juga menjadi salah satu drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Park Kyung Ran.
Imitation/asianwiki.com

Imitation juga menjadi salah satu drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Park Kyung Ran. Drama mendatang ini dibintangi oleh sederet idol K-Pop, karena drama ini berfokus pada kehidupan idol K-Pop di industri hiburan.

Drama ini dibintangi oleh Yunho, Seonghwa, Jongho, dan San dari ATEEZ, Chani dan Hwiyoung dari SF9, Lee Jun Young dari U-KISS, Park Ji Yeon dari T-ARA, Lim Na Young mantan anggota I.O.I dan Pristin serta Danny Ahn dari g.o.d.

D.P (Deserter Pursuit)

Webtoon dengan judul
D.P (Deserter Pursuit)/asianwiki.com

Webtoon dengan judul "D.P.: Gaeui Nal” karya Kim Bo Tong, menjadi salah satu webtoon yang dipastikan diangkat menjadi sebuah drama. Bahkan drama ini direncanakan akan tayang di Netflix dengan total enam episode.

Sejak tahun lalu drama ini juga sudah mengumumkan para pemainnya, seperti Jung Hae In, Koo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun dan Son Seok Koo.

Mengisahkan seorang tentara yang pendiam dan tenang tapi tidak fleksibel, karena kegigihan dan kemampuannya tentara itu pin dipindahkan ke tim D.P (Deserter Pursuit). Misi dari tim itu adalah mereka menangkap pembelot.

All of Us Are Dead

Drama ini menceritakan sekelompok siswa sekolah menengah terjebak di sekolah mereka selama wabah virus zombi.
All of Us Are Dead/about.netflix.com

All of Us Are Dead merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon “Jigeum Woori Hakkyoneun" karya Joo Dong Geun. Drama ini dikabarkan juga akan ditayangkan pada paruh pertama 2021 dan tayang di platform Netflix.

Drama ini menceritakan sekelompok siswa sekolah menengah terjebak di sekolah mereka selama wabah virus zombi. Mereka berusaha menghindari menjadi zombie dan melarikan diri dari sekolah mereka.

My Roomate Gumiho

Menceritakan seorang profesor yang juga sosok gumiho berusia 999 tahun dan seorang mahasiswa yang secara tak sengaja saling terhubung satu sama lain.
My Roomate Gumiho/mydramalist.com

Kali ini drama yang diadaptasi dari webtoon “A Falling Cohabitation” memiliki genre fantasi-romance. Menceritakan seorang profesor yang juga sosok gumiho berusia 999 tahun dan seorang mahasiswa yang secara tak sengaja saling terhubung satu sama lain. Drama ini akan dibintangi oleh Jang Ki Young, Hyeri, Kang Han Na dan Kim Do Wan.

Hellbound

Serial original Netflix ini menceritakan tentang malaikat supernatural yang muncul entah dari mana kemudian menghukum orang ke neraka.
Hellbound/asianwiki.com

Drama selanjutnya yang akan tayang ditahun ini adalah drama Hellbound berdasarkan webtoon-nya sendiri dengan judul yang sama. Serial ini nantinya dibintangi oleh Yoo Ah In, Park Jung Min, Kim Hyun Joo dan Won Ji Ah.

Serial original Netflix ini menceritakan tentang malaikat supernatural yang muncul entah dari mana kemudian menghukum orang ke neraka.

Annarasumanara

Pada Desember 2020, aktor Hwang In Yeop dilaporkan bergabung bersama Ji Chang Wook untuk membintangi drama “Annarasumanara” yang diadaptasi dari webtoon.
Annarasumanara/hancinema.net

Pada Desember 2020, aktor Hwang In Yeop dilaporkan bergabung bersama Ji Chang Wook untuk membintangi drama “Annarasumanara” yang diadaptasi dari webtoon. Kabarnya Ji Chang Wook akan memainkan peran utama seorang pesulap bernama Lee Eul.

“Annarasumanara” bercerita tentang Yoon Ah yang kehilangan mimpinya menjadi seorang pesulap setelah orang tuanya meninggalkan mereka. Dia pun berjuang untuk hidup dengan adik perempuannya dan suatu hari dia bertemu dengan pesulap misterius bernama Lee Eul.

Yumi's Cells

Aktris Kim Go Eun terpilih menjadi pemeran utama dalam drama Yumi's Cells yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.
Yumi's Cells/asianwiki.com

Aktris Kim Go Eun terpilih menjadi pemeran utama dalam drama Yumi's Cells yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Meskipun belum ditentukan tanggal perilisannya banyak pecinta K-Drama yang menantikan drama ini.

Mengisahkan seorang wanita yang tidak pandai mengungkapkan perasaannya, melalui hubungan romantis dan pekerjaannya dia tumbuh sebagai pribadi yang menemukan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id