sign up SIGN UP

Lokasi Syuting Drakor True Beauty yang Wajib Dikunjungi Saat ke Korea

tyana | Sabtu, 20 Feb 2021 20:15 WIB
Lokasi Syuting Drakor True Beauty yang Wajib Dikunjungi Saat ke Korea
caption

True Beauty menjadi salah satu drama Korea yang banyak digemari di Indonesia. Drama Korea yang diadaptasi dari Webtoon berjudul The Secret of Angel (True Beauty) ini bercerita tentang seorang gadis bernama Jukyung yang mengubah dirinya dengan makeup setelah mendapat bullyan.

Drama Korea romantis ini dibintangi oleh aktor ganteng Cha Eun Woo yang berperan sebagai Lee Suho, Moon Ga Young sebagai Jukyung dan Hwang In Yeop sebagai Han Seojun. Alur cerita yang ringan membuat banyak orang menyukai drama ini. 

Tak cuma itu, lokasi syuting dari drakor ini juga membuat banyak orang penasaran, walaupun hanya menunjukkan gedung sekolah, toko buku dan juga rumah Jukyung. Syuting drakor ini juga banyak diambil di kota Seoul nih, Ladies.

Punya rencana jalan-jalan ke Korea Selatan setelah pandemi selesai? Jangan lupa untuk mengunjungi lokasi syuting drakor "True Beauty" ya!

1. Universitas Yonsei

Lokasi syuting True Beauty
Cha Eun Woo/instagram.com/eunwo.o_c/

Bercerita tentang kisah cinta anak sekolah, drakor yang dibintangi oleh Cha Eun Woo dan Moon Ga Young ini banyak mengambil adegan romantis di sekolah. Lokasi sekolah yang digunakan merupakan bagian dari Universitas Yonsei. 

Universitas ini juga sering dijadikan lokasi syuting drakor atau film lho, Ladies. Mungkin kamu tidak asing lagi saat melihat arsitektur indah bangun dari Universitas terkenal di Korea ini. Apalagi gedung Underwood Hall yang sangat asri dan unik karena dihiasi dedaunan. 

2. Toko di jalan Yunposun-gil

lokasi syuting drama korea True Beauty
Cha Eun Woo/instagram.com/eunwo.o_c/

Para penggemar drakor True Beauty pasti sudah tahu banget kalau para pemeran utama Suho dan Jukyung suka banget baca komik horor di toko sewa buku. Keduanya juga pertama kali berkenalan di sini dan menjadi akrab karena memiliki hobi yang sama.

Lokasi syuting ini diambil di sebuah toko di jalan Yunposun-gil dekat dengan Universitas Perempuan Doksung. Toko ini juga merupakan tempat sama dengan lokasi syuting drakor The Heirs lho. 

3. Comcom Oraksil

Lokasi Syuting Drakor True Beauty yang Wajib Kamu Kunjungi saat ke Korea Selatan
Jukyung with Friends/Tvn 

Jalan-jalan ke Korea, lokasi syuting drakor True Beauty ini tidak boleh kamu lewatkan nih. Comcom Oraksil merupakan tempat permainan dan juga restoran yang menyediakan makanan yang sangat lezat lho.

Tempat yang berlokasi di kawasan Ikseondong juga merupakan salah satu tempat terkenal di kalangan anak muda dan buka 24 jam. Wajib banget dateng ke sini deh kalau ke Seoul!

4. Jalanan Myeongdong

Lokasi Syuting Drakor True Beauty yang Wajib Kamu Kunjungi saat ke Korea Selatan
Moon Ga Young/instagram.com/m_kayoung/

Siapanih yang tim Seojun? Pasti belum lupakan adegan Jukyung yang akan terserepet motor Seojun. Nah, adegan ini diambil di jalanan Myeongdong. Kawasan ini wajib banget kamu kunjungi saat ke Korea karena  terkenal dengan pusat perbelanjaannya dari fashion, kosmetik, hingga makanan. Untuk itu tak salah kalau tempat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan dan juga anak muda.

5. Tempat Karaoke Hongdae Su Luxury

Lokasi syuting true beauty
Tempat Karaoke True Beauty/koreandramaland.com

Tempat karaoke merupakan salah satu tempat favorite anak muda di Korea Selatan. Untuk itu tak salah kalau drakor yang menceritakan tentang anak sekolahan ataupun remaja selalu ada adegan di tempat karaoke seperti salah satunya drakor "True Beauty" ini. Lokasi syuting ini juga katanya merupakan tempat yang sama dengan tempat karaoke di drama My Lovely Sam Soon lho. 

Jadi setelah nonton drakornya kira-kira kamu kamu tim Suho atau Seojun nih?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id